Connect with us

Itinerary Bandung 4 Hari 3 Malam

Informasi

Itinerary Bandung 4 Hari 3 Malam

Itinerary Bandung 4 Hari 3 Malam – Perjalanan dari kampung halaman ke Brung, setibanya di Bandung, pemandu lokal akan memimpin city tour langsung yang akan melewati Gedung Sate, Gedung Merdeka, Jalan Braga, makan siang di restoran lokal dan berbelanja di pabrik lokal. Di Jalan Ria dan Jalan Dago. Setelah berbelanja, Anda akan diantar menuju hotel untuk istirahat.

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak menuju objek wisata Pemandian Air Panas Sari Ater. Setelah menikmati pemandian air panas alami ini, Anda diajak untuk pergi ke Gunung Sankuriang yang legendaris dan Deyang Sumbi Tangkuban Perahu. Setelah makan siang di local restaurant, tour dilanjutkan ke Floating Market Lembang, Rumah Mode Shopping, Sihampelas dan Paris Van Java Mall. Setelah berbelanja, Anda akan kembali ke hotel dan acara bebas.

Itinerary Bandung 4 Hari 3 Malam

Itinerary Bandung 4 Hari 3 Malam

Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Sidei untuk menikmati suasana perkebunan teh. Kemudian mengunjungi pemandangan alam Kava Putih yang masih alami, salah satu tempat wisata terbaik di Siwidaya. Perjalanan dilanjutkan ke Situ Patengang. Makan siang di restoran lokal. Kembali ke Bandung. Berbelanja di Sibaduit dan Pasar Baru yang merupakan mall termurah di Bandung. Kembali ke hotel, melanjutkan acara bebas.

Paket Tour Bali Lombok 4 Hari 3 Malam + Hotel Murah

Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan diantar ke Bandara Hussain Sastranegar/Stasiun Kereta Api/Polling Station.

Alat ini hanya untuk pemberitahuan. Masukkan jumlah peserta dan kebutuhan lainnya di kolom komentar untuk pemesanan. Setelah mengkonfirmasi total harga dan pembayaran.

PT KSM Pariwisata Internasional. Penyebaran informasi wisata di Indonesia lebih penting daripada hak cipta, sehingga artikel ini kami izinkan untuk disebarluaskan. Ini sangat cocok untuk mereka yang berencana pergi ke Bangang tetapi tidak tahu harus ke mana karena ada begitu banyak tempat baru. . Di sini saya akan membagikan itinerary Bandung dengan rekomendasi saya.

Jika Anda berencana ke Bandung dan sekitarnya selama 3 hari 2 malam, Anda bisa langsung ke sini: Itinerary Bandung 3 hari 2 malam – Liburan Hits Berpengaruh

Harga Paket Tour Ke Bali 4 Hari 3 Malam Salah

Rute ini sangat ketat. Saya telah membuat daftar beberapa tempat untuk dikunjungi yang menurut saya opsional. Apalagi jika terjadi kemacetan dan rute Anda sempit, lebih baik melewatkan alternatifnya.

Anyway, disclaimer sebelum saya lanjut, saya mau kasih tahu kalau itinerary ini 4 hari 3 malam. Artinya akan ada beberapa tempat yang tidak tercakup dalam itinerary Bandung ini karena panjang hari yang tidak cukup.

Juga, panjang jalur di setiap tujuan adalah panjang jalur dari lokasi sebelumnya ke lokasi ini. Karena ini adalah rute, titik-titik diurutkan dari titik awal hingga titik akhir.

Itinerary Bandung 4 Hari 3 Malam

Nah, inilah tujuan pencapaian pertama kami. Tapi jangan lupa untuk membawa kacamata hitam, karena pepohonan di sekitarnya tidak menghalangi sinar matahari di sini. Inilah yang membuat foto-foto di sini sangat bagus, karena matahari “langsung” akan menjadi cahaya alami untuk foto Anda.

Itinerary Road Trip Jawa Tengah Jakarta Jogja

Wilayahnya sangat luas, 2,5 hektar, jadi meskipun ramai, Anda tetap bisa berfoto dengan nyaman. Kalau ke sini, saya sarankan pakai sepatu yang sangat nyaman karena sesuai dengan namanya banyak bebatuan. Kaki akan sakit setelah memakai sepatu yang tidak nyaman.

Wah, ini tempat favorit saya untuk makan dan mencoba banyak jajanan khas Jawa Barat kalau ke daerah Lembang. Selain Anda bisa mencoba makanan yang enak, Anda juga bisa berfoto karena arsitekturnya yang sangat indah.

Tetapi jika Anda datang ke sini, saya sarankan Anda makan di kandang unggas. Makanannya enak, tapi tidak enak. Namun pengalaman yang kita dapatkan sangatlah istimewa karena saat kita bersantap bersama orang tersayang yang sedang berlibur bersama kita, kita juga bisa menikmati pemandangan yang indah dan semilir angin yang sejuk.

Setelah sarapan, ada baiknya untuk mengamati bagaimana hewan pertama-tama mengecilkan isi perutnya. Meskipun Taman dan Kebun Binatang Lembang masih tergolong baru, namun dibuka pada tahun 2010. Baru akhir tahun 2019, tapi dipastikan koleksi hewannya juga banyak.

Itinerary Ke Bandung Indonesia 4 Hari 3 Malam

Selain satwa, terdapat kandang burung seperti merak, binturong, beruang madu, meerkat, tengang do langur budeng, taman lembang dan kebun binatang. Kandang burung adalah ruang semi-tertutup di mana Anda dapat bertemu banyak burung dan beberapa di antaranya dapat Anda bawa untuk difoto. Sedikit tumpah, bahkan ada burung cendrawasih di kandang burung di Taman dan Kebun Binatang Lembang, lucu sekali.

Selain satwa, Taman dan Kebun Binatang Lembang juga memiliki kegiatan lain seperti kano di danau buatan, skuter melalui kawasan wisata dan berkuda di Taman dan Kebun Binatang Lembang.

Sepertinya aku lapar lagi setelah bermain di Lembang Park and Zoo. Setelah itu, kami pergi ke Pasar Terapung Lembang. Konsep di sini mirip dengan pasar terapung di Thailand, di mana para pedagang menjual dagangannya dari atas perahu.

Itinerary Bandung 4 Hari 3 Malam

Ada banyak jenis makanan yang bisa Anda coba. Bagi orang yang suka memasak, ini adalah semacam surga. Saking banyaknya, kalau ke sana, saya pasti tidak akan mencoba satu hidangan, seharusnya dua atau lebih. Belum lagi aneka jajanan!

Itinerary Lembang Bandung: Wisata Dan Liburan 3 Hari 2 Malam

Biasanya setelah kita makan, kita pergi ke gas lagi. Asia Raya Afrika adalah kawasan yang memadukan pendidikan dan kebijaksanaan. Jika tidak, di sini dibagi menjadi beberapa arah sesuai dengan perwakilan negara.

Kini, selain bangunan yang didesain sesuai negara, Anda juga bisa mencicipi makanan khas masing-masing negara dan mengenakan pakaian adat masing-masing negara.

Setiap wilayah Asia Raya dan Afrika juga menyelenggarakan acara budaya sesuai dengan negara yang mereka wakili. Penasaran negara apa saja yang ada di sana? Mereka berlokasi di Korea, Jepang, India, Indonesia dan Afrika. Selain itu, mereka memiliki kebun binatang kecil mereka sendiri.

Jika Anda belum lapar dan masih ada waktu, tidak ada salahnya berhenti di sini. Anda benar-benar harus datang ke sini, terutama jika Anda adalah penggemar Lord of the Rings. Farmhouse Lembang memiliki beberapa zona: rumah hobbit, pemukiman bergaya Eropa, kastil cinta, serta komunikasi dengan hewan ternak.

Open Trip Derawan 4 Hari 3 Malam

Anda juga bisa menyewa pakaian tradisional Belanda di sini seharga 75.000 per jam. Bagi yang ingin berfoto ala Belanda ada baiknya menyewa baju, karena backgroundnya sudah sangat Eropa.

Mari kita motivasi dalam Kewajiban Kecil Tidak Merancang Lihat kegunaan pembuatan atap banduang yang terbunuh. Ini satu. Pemandangannya bagus, dan bangunannya sangat keren, bergaya abad pertengahan.

Buat yang mau foto-foto, beli dulu tiketnya di lantai satu lalu naik ke lantai 6 dimana kamu akan menemukan spot foto seperti pada gambar di atas. Selain tembok, ada juga mercusuar yang harus masuk dalam daftar foto jika ke sini.

Itinerary Bandung 4 Hari 3 Malam

Ada toko roti di lantai pertama, dan di belakang lantai 6 dan lantai pertama ada restoran dan kafe tempat Anda bisa duduk untuk camilan.

Paket Wisata Bandung

Jangan lupa datang ke sini, jangan buru-buru ke lantai 3, karena salah satu tempat untuk foto-foto tidak boleh dilewatkan. Tempat itu berbentuk cangkang kapal. Di sana Anda bisa berpura-pura menjadi kapten kapal.

Begitulah akhir hari pertama rute Bandung. Buat kamu yang masih ingin jalan-jalan, ini dia pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi: Tempat Wisata Lembang – 30 Tempat Wisata

Hai traveler, saya lahir dan besar di Jakarta tapi sekarang di Bali. Hobi saya bepergian dan menonton serial TV. Menemukan tempat yang bagus dengan makanan murah dan lezat adalah tujuan saya di setiap perjalanan.

Trip Malang tiba hari ini selama 3 hari 2 malam – Malang adalah “Bandung” dari Jawa Timur. Terkadang beberapa orang memberikan…

Catatan I Am Nieta ::: Itinerary Trip Ke Bandung

Karena banyak permintaan, itinerary Jogja 3 hari 2 malam ini saya hadirkan Keseimbangan arus dan alam, cocok untuk yang punya banyak waktu atau…

Bagi yang sudah sering ke Bandung atau belum, tapi ingin tahu apa yang sedang terjadi di Bandung, sangat cocok untuk mengikuti…

Buat kamu yang mau ke Bali atau sudah beli tiket ke Bali tapi masih bingung mau ke mana, dapat poin sangat bagus. Pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga, teman atau perusahaan Anda. Kami adalah Perusahaan Tour and Travel Bandung dan Bus Pariwisata Bandung Po. Kami didukung oleh para profesional dan memiliki departemen bus sendiri.

Itinerary Bandung 4 Hari 3 Malam

Bagi mereka yang bepergian ke kota Bandung selama 4 hari, ini adalah waktu yang tepat. Karena Anda bisa mengunjungi berbagai wisata di Bandung. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata pasar dan wisata budaya. Kami menawarkan Anda berbagai paket wisata Bandung terlengkap.

Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam

Wisata alam di Kota Bandung sangat beragam, antara lain wisata ke Siwidai White Hole di Bandung Selatan dan Gunung. Tangkuban Parahu di Bandung Utara. Setelah wisata alam, Anda bisa melanjutkan wisata kuliner jajanan khas Bandung seperti cilok, cimol, batagor, dll.

Untuk wisata belanja, kami siap mengantar Anda ke tempat-tempat terkenal di Bandung seperti Gel. Dago, Pasar Baru dan pusat perbelanjaan terkenal di Bandung seperti Paris Van Java, Bandung Indah Plaza dan Pascal 23. Anda juga bisa berwisata budaya di Bandung. Salah satu yang terkenal adalah Saung Angklung Udjo. Di sana Anda bisa berkenalan dengan berbagai tarian dan alat musik tradisional kota Bandung.

Susu Lembang Farmhouse – Tur Peternakan Koboi – Penginapan Maribaya – Taman Bunga Begonia

Rumput Laut Kawah Putih – Perkebunan Teh Danau Rankabali – Desa Kai Ranka Upas – Memetik Rumput Laut Strawberry

Paket Wisata Bandung (farm House

G.N. Tankubaan Parahu

Contoh itinerary bandung 2 hari 1 malam, contoh itinerary bandung 3 hari 2 malam, itinerary bandung 5 hari 4 malam, itinerary tour bali 3 hari 2 malam, itinerary bandung 2 hari, itinerary bandung 1 hari, itinerary ke bandung 3 hari 2 malam, itinerary bandung 3 hari 2 malam, itinerary bandung 4 hari 3 malam, itinerary bandung 2 hari 1 malam, contoh itinerary bandung 1 hari, itinerary bandung 3 hari 2 malam backpacker

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top