Connect with us

Wisata Dream Park Dago Bandung

Informasi

Wisata Dream Park Dago Bandung

Wisata Dream Park Dago Bandung – Bandung seolah tiada habisnya dalam mengelola tempat wisata, Bandung selalu menawarkan tempat wisata baru yang unik. Salah satunya adalah wanawisata Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan ekowisata keluarga yang sangat unik dan kreatif dengan konsep alam dan futuristik yang dilengkapi dengan tempat dan atraksi.

Ekowisata ini dimulai pada pertengahan tahun 2016. Meski tergolong baru, namun ekowisata Dago Dream Park sudah cukup populer dan dapat bersaing langsung dengan objek wisata lain seperti Dusun Bambu, Farm House dan ekowisata lainnya yang sudah populer sebelumnya.

Wisata Dream Park Dago Bandung

Wisata Dream Park Dago Bandung

Destinasi wisata ini bisa menjadi alternatif menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Salah satu keunggulan ekowisata Dago Dream Park adalah mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat kota, yaitu di Jl. Dago Giri KM 2.2, Bandung.

Wisata Dago Bandung Terpopuler, Kental Nuansa Alam

Memiliki luas yang cukup luas sekitar 11,6 hektar, dengan kontur perbukitan yang asri dan alam yang sangat asri, yang membuat suasana di Dago Dream Park terasa sejuk dan sangat cocok untuk melepas penat dan bersantai.

Berbagai permainan dan fasilitas juga ditawarkan di Dago Dream Park untuk menambah keseruan saat menikmati liburan di Dago Dream Park. Dengan total sekitar 29 objek wisata, seperti Rumah Pohon,

, dan masih banyak lagi yang bisa dimainkan sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan udara yang segar.

Wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 – 30.000,-/orang untuk menikmati pemandangan dengan beberapa titik dan merasakan kesejukan

Wisata Dago Dream Park Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Gratis Namun, jika ingin merasakan atraksi Dago Dream Park, wisatawan harus membayar tiket naik sebesar Rp. 20.000,– Rp. 35.000/naik, dan ini tidak akan terasa mahal karena terbayar penuh dengan pemandangan yang Anda dapatkan.

Dan kafe di banyak titik. Sehingga wisatawan dapat memenuhi kebutuhan perutnya setelah cukup menikmati wahana Dago Dream Park ini.

Penghargaan Seni Kontemporer Bandung Ketujuh 12 Agt – 19 Sep 2022 Malam Penghargaan pada 12 Agustus di Lawangwangi @lawangwangi.creativespace 7 PMDago Dream Park adalah salah satu tempat wisata keluarga yang paling populer di Bandung. Tempat ini juga tidak kalah keren dengan wisata alam lainnya seperti The Lodge Maribaya, Farm House Lembang, Dusun Bambu, Kampung Daun dll.

Wisata Dream Park Dago Bandung

Karena bertemakan Dream Park, tempat yang mulai menggebrak pada akhir tahun 2016 ini mengusung konsep antara wisata alam dan berbagai atraksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Ini termasuk perahu dayung, menunggang kuda, paralayang, ATV, kapal bajak laut, panahan, memberi makan ternak dan lain-lain. Makanya tempat wisata yang satu ini mengusung klausa

Dago Dreampark Ticket

Saat Anda memasuki kawasan wisata, Anda akan disambut oleh jembatan besar dan sungai mengalir di bawahnya. Setelah itu, perasaan Bali mulai menyambut Anda dengan patung-patung besar dan motif kotak-kotak Bali menghiasi pohon pinus di tepi pintu masuk tempat wisata.

Tempat wisata ini berada di atas lahan seluas kurang lebih 12 hektar dan memiliki kontur berbukit dan naik turun, lapangan permainan dibagi menjadi 3 area. Anda bisa naik mobil/kereta yang sudah tersedia untuk menjelajah satu wahana ke wahana lainnya di lokasi lain.

Sebagai pelayanan kepada pengunjung, tour leader juga menyediakan pengawas selama permainan berlangsung. Selain sebagai tempat hiburan, juga sebagai wisata edukasi agar anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan berbagai hewan yang ada di sini.

Selain wisata alam, Anda juga bisa mencicipi aneka kuliner di atas dengan menu makanan khas Bandung hingga western dengan konsep tempat ala food truck kekinian yang kini populer di mana-mana.

Wisata Outdoor Yang Family Friendly Di Sekitar Bandung

Tempat wisata ini dekat dengan Lawang Wangi Cafe & Art Space. Terletak tepat di Jl. Dago Giri Km 2, 2, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Karena tempatnya yang cukup luas dan banyak terdapat pohon pinus seperti di hutan Pinus Mangunan dan Pinus Pengger, maka tempat ini cocok bagi anda yang ingin bersantai dan berlibur bersama keluarga.

Angkutan Umum: Dari terminal Leuwi Panjang naik bus DAMRI ke Dago, di perempatan Dago lanjut naik angkot ke terminal Tahura/Dago – naik ojek ke lokasi

Wisata Dream Park Dago Bandung

Jika Anda bingung ingin mencoba atraksi yang mana, Anda bisa mencoba atraksi menarik seperti di bawah ini.

Berburu Foto Keren Di Dago Dream Park Bandung

Anda bisa mencoba sensasi terbang di atas karpet seperti Aladdin. Kamu tidak perlu takut, karena jika kamu berada di ketinggian, kamu dilengkapi dengan tali yang kuat.

Spot foto ini banyak diminati pengunjung karena selain duduk di atas karpet di atas ketinggian dengan latar belakang pohon pinus, di sini Anda mendapatkan foto yang diedit oleh fotografer dengan melepas tali-tali yang ada.

Hasil foto menjadi lebih sempurna dan terlihat seperti terbang tanpa alat. Tentu saja galeri foto Instagram Anda akan populer dan banyak orang akan bertanya-tanya.

Ada juga wahana Skybike seperti yang ada di Coban Rais. Bersepeda di kereta gantung di ketinggian bisa menjadi hal yang unik. Di tengah perjalanan, fotografer akan siap berfoto dengan background landscape yang menawan.

BACA JUGA!!!  Wisata Jawa Timur Kawah Ijen

Harga Tiket Masuk Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung

Pernahkah Anda bermain ular tangga? Nah disini kamu bisa melakukan perjalanan ke puncak melalui tangga batu dan rintangan seperti perosotan seperti di permainan ular tangga.

Sepanjang jalan Anda bisa berfoto atau beristirahat di bangku/kursi batu. Selain itu, Anda melihat rumput hijau dan bunga-bunga indah.

Anda bisa mencoba serunya memanah dengan busur sungguhan di sini. Jarak memanah dalam permainan ini sekitar 5 meter, anak-anak atau orang dewasa bisa mencoba wahana ini.

Wisata Dream Park Dago Bandung

Antigravitasi adalah rumah Jawa yang dikenal sebagai Yoglo. Rumah ini cukup unik dan menarik karena bentuknya yang terbalik atau disebut dengan rumah terbalik. Ada topeng boneka yang menghiasi dinding rumah ini.

Dago Dream Park

Ada juga tempat tidur, mesin jahit, dan peralatan dapur yang disulam menjadi cokelat dari kayu jati berusia 200 tahun. Seluruh rumah merupakan furniture asli dari Jawa kemudian dibongkar dan dipasang kembali.

Wahana ini sangat digemari oleh pengunjung yang datang kesini, namanya Row a Boat. Anda bisa mengajak pasangan untuk menikmati suasana di atas kendaraan yang dibuat menyerupai danau.

Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan kegiatan outdoor. Fasilitasnya juga cukup lengkap seperti fasilitas exit, toilet, mushola, tempat parkir, tong sampah, tempat makan, atraksi permainan, kereta wira-wiri dan spot foto menarik.

Tertarik untuk mencoba tempat wisata di Dago Dream Park bersama keluarga? Jangan lupa siapkan uang lebih jika ingin mencoba banyak wahana di sini. Meski cukup mahal, kebahagiaan keluarga menjadi hal penting saat liburan.

Tiket Dago Dream Park Di Bandung

Jika ingin mencoba banyak atraksi dengan harga murah, Anda bisa mencoba wahana mendebarkan di Sindu Kusuma Edupark atau berfoto di hot spot Merapi Park. . mutlak diperlukan di lokasi wisata saat ini. Tujuan wisatawan di era digital bukan hanya untuk menikmati pemandangan alam yang indah. Tujuan lainnya adalah mendapatkan foto-foto baru dan unik untuk menghiasi beranda media sosial mereka.

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, pengelola objek wisata harus memahami apa yang diinginkan pengunjung. Yupz, saat ini tempat wisata harus memiliki atraksi atau spot foto yang kekinian, unik dan instagramable.

Jika teman perjalanan berkunjung ke Bandung dan ingin piknik di tempat wisata modern, Mimin merekomendasikan ke Dago Dreampark yang terletak di Jl. Dago Giri Km. 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Wisata Dream Park Dago Bandung

Dago Dreampark merupakan destinasi wisata kekinian di Bandung yang mengusung konsep Jawa, Sunda dan Bali. Saat Anda memasuki tempat wisata populer di Bandung ini, Anda akan disuguhi pemandangan unik hasil penataan ruang dengan rona Pulau Dewata dengan perpaduan unik arsitektur Jawa dan Sunda.

Wisata Indah Pegunungan

Sesuai dengan slogannya Fun In Nature, Dago Dreampark yang memiliki luas 11,6 hektar ini menawarkan puluhan atraksi fun dan spot foto yang kekinian dan Instagrammable.

Berdiri sejak tahun 2016, destinasi wisata ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, teman, dan pasangan hidup. Karena tempatnya yang luas dan berbukit, pengunjung harus memberikan tenaga ekstra agar bisa menjelajahi seluruh kawasan wisata.

Tapi Anda tidak perlu khawatir. Anda yang tidak bisa berjalan jauh bisa memanfaatkan layanan wara-wiri berupa bus kecil yang khusus disesuaikan untuk mengangkut tamu wisata.

Dago Dreampark punya wahana keren yang sempat viral di dunia maya. Atraksi yang paling diminati pengunjung tempat wisata kekinian ini adalah spot foto ekstrim.

Wisata Populer Bandung: Dreampark Dan Kebun Bunga Wahana Terbaik 2022, Tempat Healing Paling Rekomendasi

Ada beberapa spot foto ekstrim di Dago Dreampark yang bakal bikin jantung berdebar-debar dan bikin lutut gemetar, seperti Up House, Karpet Alladin, Love Seat, Sky Bike and Couple Bikes, Sky Tree, Vespa in love, sarang burung walet, X – Bioskop Dimo ​​8D, ruang terbang, paralayang, dan Giant ella.

Inilah wahana Dago Dreampark yang viral di dunia maya. Sebuah rumah kayu dengan hiasan balon di atasnya, sekilas bangunan kecil ini tampak menggantung dari balon terbang. Pengunjung dapat berfoto di rumah terbang ini dengan latar belakang taman pinus yang hijau. Wahana ini sangat mirip dengan rumah kakek Carl di film animasi UP.

Wah, wahana ekstrim ini jadi spot foto favorit di Dago Dreampark. Titik foto ini berbentuk karpet atau karpet terbang seperti yang biasa kita lihat di film Aladdin.

Wisata Dream Park Dago Bandung

Dalam wahana selfie ekstrem ini, pengunjung bisa berfoto di atas karpet yang dikibarkan di atas tebing dengan gendongan. Memotretnya seperti menaiki karpet terbang di atas perkebunan pinus.

Dago Dream Park Wisata Wajib Di Bandung

Wahana foto ini berupa dua kursi dan meja yang didesain sebagai tempat makan bersama seorang petugas. Namun tidak seperti kursi pada umumnya, Love Seat ini sangat unik karena menggantung di ketinggian 20 meter.

Pengunjung yang berfoto dengan pasangannya selama perjalanan Love Seat terlihat seperti sedang berkencan di kursi yang melayang di udara dengan

Tempat wisata bandung dago dream park, wisata dago dream park, wisata dekat dago dream park, alamat dago dream park bandung, dago dream park bandung, tempat wisata dago dream park, tiket dago dream park bandung, tempat wisata di bandung dago dream park, wisata di dago dream park, wisata dago dream park bandung, harga wisata dago dream park, hotel dago dream park bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top