Connect with us

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi – Dari lantai dasar sampai lantai 80 bisa berbuka puasa sampai salat Maghrib, dari lantai 81 sampai lantai 150 harus menunggu dua menit kemudian.

Liputan6.com, Jakarta Dubai memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.Dubai merupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab yang sering dikunjungi wisatawan karena memiliki banyak tempat wisata.

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Dubai adalah kota metropolis yang berkembang pesat Tidak heran jika kota ini memiliki gedung-gedung mewah dan berkualitas tinggi dengan fasilitas modern yang tidak ditemukan di kota-kota lain.

Nusatrip Blog (travel Online

Meski didominasi gedung pencakar langit terbaik, Dubai memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Liburan di Dubai identik dengan nuansa kemewahan karena hampir semua area dipenuhi dengan fasilitas modern.

Dubai memiliki banyak tempat wisata populer dengan karakter yang unik sehingga sering dijadikan sebagai spot foto. Kota ini juga menawarkan infrastruktur yang cukup yang dapat memompa wisatawan

Meskipun Dubai dikelilingi oleh gurun pasir, Dubai berhasil mengembangkan sektor pariwisatanya Terletak di pantai selatan Teluk Persia di Semenanjung Arab, kota ini telah sangat berkembang dan menarik perhatian dunia dengan keberhasilan pembangunan berbagai bangunan inovatif yang tidak seperti yang lain.

* Benar atau salah? Untuk mengecek keaslian informasi yang beredar, silahkan whatsapp Liputan. Com cek fakta nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata yang diinginkan.

Spoiler Tempat Wisata Terkenal Di Dubai, Mulai Dari Fakta Unik Kota Ini Sampai 5 Rekomendasi Tempat Terbaiknya!

Burj Khalifa adalah objek wisata nomor satu di Dubai yang banyak dicari oleh para wisatawan Burj Khalifa adalah bangunan atau objek wisata yang paling menakjubkan di Dubai

Gedung ini dibangun dengan skill dan arsitektur yang mengagumkan. Sekarang gedung tower ini menjadi yang tertinggi di dunia. Menariknya gedung ini dibangun di tengah gurun pasir. Membangun sebuah bangunan di tengah gurun bukanlah hal yang mudah karena angin dapat mempengaruhi pekerjaan konstruksi.

Puncak adalah tempat yang paling cocok dan paling banyak dikunjungi wisatawan Dari atas gedung ini anda bisa menikmati pemandangan Kota Dubai yang sangat indah

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Untuk naik, Anda bisa mulai dari lantai dasar yang dikenal sebagai Dubai Mall. Dalam perjalanan, akan ada presentasi multimedia yang dapat dinikmati pengunjung sepenuhnya tentang Dubai dan Burj Khalifa serta sejarahnya.

Inilah 10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Memesona Dan Mendunia

Tempat wisata di Dubai yang paling populer selanjutnya adalah Burj Al Arab Sebenarnya Burj Al Arab bukanlah tempat wisata yang bisa dikunjungi sangat banyak Karena Burj Al Arab adalah Penginapan Bintang 7 atau L dengan ketinggian 321 meter

Ya, berkunjung ke Dubai tidak lengkap tanpa melihat gedung tinggi dan megah ini Burj Al Arab adalah hotel yang termasuk gedung pencakar langit tertinggi ke-4 di dunia

Untuk menikmati keindahannya, Anda bisa melihat ikon Dubai ini dari jauh Karena tidak semua orang bisa masuk ke El bintang 7 ini tanpa peduli Hanya mereka yang sudah menabung yang boleh masuk

Mall of Dubai adalah satu lagi tempat wisata di Dubai yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi wisatawan yang hobi berbelanja. Mall of Dubai adalah pusat perbelanjaan terbesar di Dubai dan merupakan mal terbesar di dunia

Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Dubai Mall memiliki berbagai butik dan toko terkenal dari seluruh dunia.Pusat wisata Dubai ini juga memiliki toko permen terbesar di dunia yang dapat memompa pecinta manis dan manis. Selain itu, mall ini memiliki interior yang sangat besar dengan aquarium yang sangat besar

Akuarium di Dubai Mall, selain berukuran besar, merupakan rumah bagi berbagai spesies laut seperti hiu, pari manta, dan ikan eksotis lainnya. Tidak hanya itu, Dubai Mall juga memiliki gelanggang es untuk ice skating.

Distrik Bastakiya merupakan kawasan yang penuh dengan bangunan dan struktur kuno dengan berbagai arsitektur kuno. Di kawasan Bastakiya Anda dapat melihat lingkungan yang berbeda dari bagian lain Dubai tetapi tetap unik dan indah

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Disini anda akan menemukan museum khususnya di kawasan Al Fahidi Museum yang bisa dikunjungi antara lain Coffee Museum, Stamp Museum, Currency Museum dan masih banyak lagi Berbagai museum yang sangat menarik, apalagi jika anda ingin melihat perkembangan dan sejarah Dubai The Bagian Bastakiya dapat dikunjungi pada siang atau malam hari

Ini Dia 10 Tempat Wisata Di Hongkong Yang Wajib Dikunjungi

Palm Island destinasi wisata favorit selanjutnya di Dubai Palm Mini Island adalah destinasi wisata di Dubai yang indah dan menawan Jadilah destinasi wisata yang unik karena Palm Island dikenal sebagai pulau kreatif yang menyimpan banyak tempat wisata menarik, e-mail terkenal, pusat perbelanjaan dan fashion kelas atas.

Palm Island sangat cocok bagi Anda yang ingin berwisata karena terdapat banyak pusat hiburan, pantai yang indah, taman hiburan, akuarium dan berbagai olahraga air yang menyenangkan.

Untuk berkunjung ke sini, Anda bisa naik kereta monorel yang sudah terhubung dengan sistem tram di bawah ini. Bagi yang memiliki budget tinggi untuk liburan, disarankan untuk mencoba mengunjungi pulau palem ini

Pantai Jumeirah merupakan pantai yang terkenal di Dubai dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.Membentang sepanjang 7 kilometer, pantai ini terbagi menjadi 7 pantai yang masing-masing bagiannya memiliki keunikan tersendiri.

Deretan 10 Tempat Wisata Di Eropa Timur Nan Eksotis

Pantai Jumeirah layak menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Dubai, karena merupakan pantai yang indah dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Ada dua pantai yang terhubung dalam 7 Pantai Jumeirah, yaitu Jumeirah Park dan Wild Wadi.

Saat berkunjung ke Dubai, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak untuk bersantai dan berbaring di atas pasir putih di bawah terik matahari

Tempat wisata di Dubai lainnya adalah Dubai Fountain. Air mancur di Dubai ini menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di dunia. Memiliki luas 30 hektar, tak heran jika air mancur ini dikenal sebagai air mancur menari terbesar di dunia. dunia.

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Air diluncurkan pada ketinggian 500 meter yang dapat dibandingkan dengan bangunan 50 lantai. Panjang mata air ini juga mencapai 900 meter dengan 2 area pemandian dan 5 lingkaran dengan ukuran berbeda.

Tempat Wisata Favorit Di Dubai Uni Emirates Arab Yang Wajib Kamu Kunjungi

Anda bisa melihat air mancur ini setiap hari, sungguh menakjubkan air mancur ini memiliki lampu-lampu luar biasa yang keluar pada waktu-waktu tertentu dan lagu-lagu indah yang mengiringi keindahan pancuran.

Tempat wisata di Dubai yang wajib dikunjungi adalah Miracle Garden Taman bunga ini terletak di kawasan Dubailand dimana terdapat lebih dari 45 juta bunga Bunga-bunga dirangkai dalam bentuk dan bentuk yang indah

Miracle Garden juga memiliki banyak atraksi lainnya seperti Aromatic Garden, Butterfly Park, Warna-warni Merak dan Floral Clock. Harap diperhatikan bahwa waktu untuk mengunjungi taman bunga ini terbatas, Anda hanya diberikan waktu sekitar 3 jam saja

Wild Wadi sangat cocok sebagai tujuan liburan keluarga Wild Wadi adalah waterpark yang terletak di Pantai Jumeirah Waterpark ini memiliki fasilitas yang lengkap dan dapat memuaskan semua pengunjung yang datang untuk olahraga air

Liburan Ke Dubai, Jangan Lewatkan 6 Destinasi Luar Biasa Ini Halaman 1

Berkunjung ke Dubai rasanya kurang lengkap jika tidak mengunjungi Big Red. Aktivitas utama di sini adalah sand boarding, selain itu Anda juga bisa menyewa quad-bike untuk jalan-jalan.

Tempatnya penuh dengan penduduk lokal Namun, tak ada salahnya melakukan sesuatu yang menantang saat berlibur di Dubai Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru yang bisa memacu adrenalin.

Merah Besar dengan pasir merah agak oranye Anda dapat menikmati keindahannya saat berkunjung ke sini Untuk mencapai sini, Anda dapat menggunakan bus wisata lokal Daerah Dubai ini memiliki banyak tempat wisata seperti pantai, restoran, cabang, masjid, pusat perbelanjaan dan banyak lagi .

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Di bawah ini adalah daftar 25 tempat wisata terbaik di Dubai yang akan Anda nikmati selama liburan ke UEA.

Tempat Wisata Anak Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Burj Khalifa dibagi menjadi 163 lantai, dengan restoran, hotel, kantor, dek observasi, dan taman yang indah.

Nah, bagi yang ingin menikmati makanan dan minuman tentunya terdapat kafe dan restoran di salah satu mall terbesar di dunia ini.

Salah satu ikon Dubai, Burj Al Arab Jumeirah adalah hotel paling terkenal dan eksklusif yang dibangun di atas pulau buatan.

Hotel berbentuk perahu ini berada 321 meter di atas permukaan laut, menawarkan pemandangan Teluk Arab yang indah.

Inilah 10 Tempat Wisata Jogja Yang Wajib Dikunjungi, Berikut Lokasi, Tiket Dan Transportasinya

Anda bisa melakukan banyak aktivitas seperti menikmati sunset, skydiving, rollerblading, bermain dengan lumba-lumba dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati pemandangan Teluk Arab yang indah sambil menikmati kelezatan dan kelezatan lautnya.

Air Mancur Dubai (Dubai Fountain) merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi yang menawarkan pertunjukan air mancur tertinggi di dunia.

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Anda bisa menyaksikan malam hari untuk mendapatkan pemandangan indah ini, mulai pukul 18.00 dan berjalan setiap 30 menit

Mau Traveling Ke Dubai? Simak Dulu Yuk 30 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi!

Begitu dilepaskan, mata air itu mengeluarkan 22.000 liter air sekaligus di atas ketinggian 140 meter.

Dengan syarat, pengunjung harus berperilaku dan berpakaian (pakaian tersedia untuk dipinjam) dan wanita diharapkan mengenakan jilbab selama kunjungan mereka.

Menara kembar dan kubah besar menjadi daya tarik utama, dan lampu-lampu yang bergerak di malam hari menambah keindahan bangunan.

Ski Dubai bisa menjadi perjalanan yang sempurna bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan sambil bermain dengan anak-anak mereka

Tempat Wisata Di Singapura Yang Unik Dan Wajib Anda Kunjungi

Ski adalah rekreasi terbaik untuk Anda. Namun, area Ski Dubai juga memiliki penguin yang cantik

Pengunjung dapat melihat sekilas kehidupan kuno Dubai, dengan koleksi bangunan bersejarah, masjid, pohon palem, gurun pasir, dan kehidupan laut.

Dubai Creek (Sungai Dubai) adalah sungai di Dubai yang sibuk dengan kapal perdagangan dan kargo

10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Wisatawan dapat menikmati sungai ini dengan mengendarai abra

Destinasi Wisata Di Dubai

Tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top