Connect with us

Penginapan Di Pacitan Dekat Pantai

Informasi

Penginapan Di Pacitan Dekat Pantai

Penginapan Di Pacitan Dekat Pantai – Apa yang Bobers ketahui tentang kota ini, Pakistan? Adapun Bozan, dia tahu itu hanya desa Pak SBY, kemudian dia mendengar bahwa pantai-pantai di Pakitan itu indah, bahkan ada air terjun yang mengalir langsung ke laut. Orang-orang Pakistan pasti sangat mengenal keindahan kota ini. Ya, Pakitan memang sangat menarik, apalagi bagi para bobbers yang menyukai wisata yang memacu adrenalin. Beberapa pantai Pakitan memiliki ombak yang sangat cocok untuk berselancar, namun tidak hanya itu, pantai Pakitan juga memiliki panorama yang eksotis dengan tebing-tebing tinggi yang sulit untuk ditaklukkan. Belum lagi wisata goa yang indah, tak salah jika kota ini dijadikan destinasi wisata Beauvoir. Selama berada di Pacitan, untuk membantu Bobers menikmati liburannya, Bocan telah memilihkan hotel-hotel terbaik mulai dari deep spenders, semi-deep spenders, hingga Bobers shallow in pockets.

Villa termahal di pakitan dengan harga mulai dari Rp. 3.800.000 per malam untuk vila 2 kamar tidur. Fasilitas kamar antara lain kulkas, meja, kolam renang pribadi, pancuran dan dapur, tanpa AC, Boboer. Kamar tidurnya memiliki desain tradisional dengan tempat tidur kayu, lampu kayu, dan dinding bata merah. Hal yang paling menarik dari villa ini adalah pemandangannya yang spektakuler, terletak di tebing yang bermandikan sinar matahari, Boboers dapat menikmati indahnya matahari terbenam dan matahari terbit. Laut biru dan perbukitan hijau membuat Berang-berang menjadi pemandangan yang indah untuk dilihat.

Penginapan Di Pacitan Dekat Pantai

Penginapan Di Pacitan Dekat Pantai

Lokasi Villa Batu Hills berada tepat di sebelah Pantai Watu Karung, yang sangat mudah jika ingin ke pantai. Selain untuk liburan, Villa Batu Hills juga banyak dicari oleh para peselancar karena lokasinya yang berada di pinggir pantai.

Hotel Sekitar Pantai Karang Bolong, Pantai Karang Bolong, Pacitan, Jawa Timur, Indonesia

Mau cari hotel murah? IstanaOmbak Eco Resort bisa jadi pilihan lain. Dengan sekitar Rp. 1.450.000 IstanaOmbak Eco Resort menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan tempat tidur empuk, AC, TV, shower air panas, dan ketel listrik.

Kolam renang, pijat dan restoran juga menjadi nilai tambah untuk kenyamanan Boboers. Kegiatan seru seperti berselancar, gua dan memancing dapat dinikmati dengan memilih paket wisata yang ditawarkan oleh hotel.

Jika Anda menginap di Parai Beach Resort Telengria, Anda bisa menghabiskan lebih dari 2 tempat yang disebutkan di atas. Harga di Parai Beach Resort Telengria mulai dari Rp. hanya 200.000. Pilihan kamar adalah Merah (Rp 276.000), Beach Front (Rp 373.000), Deluxe (Rp 456.000) dan Junior Suite (Rp 1.200.000).

Fasilitas kamar antara lain AC, televisi, dan pembuat kopi/teh. Hotel ini juga memiliki restoran pantai di mana Boboers dapat bersantap sambil bersantai. Lokasinya yang berada di tepi pantai memudahkan Bobers yang datang bersama keluarga dan ingin menikmati semilir angin laut atau bermain pasir.

Klayar Beach (pacitan)

Yang saya suka dari Bokan Pakitan adalah harga hotel yang sangat terjangkau. Termasuk satu hotel, Kampong Pakitan Hotel and Resto. Dengan bangunan yang unik, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam di Bobers jika ingin tidur nyenyak di sini. Tarif per malam mulai dari Rp. 300.000 untuk tipe kamar Talok Mini Bungalow dan Rp. 400.000 untuk tipe Talok bungalow dan Rp. 500.000 untuk Lombok Bungalow dengan fasilitas lantai 2.

Selama berada di sana, Boboer bisa menikmati fasilitas memancing di danau buatan. Lokasi hotel berkonsep bungalow ini sangat strategis. Kampoeng Pakitan berjarak 6-7 menit berkendara dari Pakitan Town Square. Pada saat yang sama, itu sangat strategis 4-5 menit dari pantai Telang Ria.

Ingin menikmati suasana tropis yang tertata apik dan eksotis? Limasan Retreat Village adalah jawabannya! Hotel ini memiliki area hijau luas yang menghadap ke laut serta kolam renang yang indah. Desa Limasan Retreat menawarkan pilihan tipe kamar:

Penginapan Di Pacitan Dekat Pantai

Berenang, memancing, mini golf dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya yang ditawarkan oleh hotel ini menjadikan Limassol Village sebagai salah satu resor terpopuler di Pakitan. Tak kalah dengan Gunung Kidul atau Bantul, kota yang berbatasan dengan wilayah Wonogiri ini memiliki puluhan pantai yang eksotis dan menawan. Jadi kurang puas kalau ke sana hanya sehari. Jangan khawatir, kampung halaman mantan presiden Susilo Bambang Udhoyono ini juga memiliki hunian yang asri dan modern. Lanjut!

Akses Dan Harga Tiket Masuk Pantai Buyutan Pacitan

Anda akan jarang menemukan hotel di pusat Pakistan. Namun cobalah berkunjung ke tempat wisata di sepanjang pantai ini, tentunya banyak terdapat hunian modern yang akan memanjakan mata Anda. Salah satunya adalah Villa Batu Hill yang menawarkan keindahan tepi pantai berbalut nuansa rustic. Selain berbagai fasilitas menarik, Villa Batu Hill menawarkan kamar mandi outdoor dan kolam renang yang unik. Biasanya, tempat ini hanya dapat diakses dengan berjalan kaki atau dengan sepeda motor. Wow, apakah Anda tertarik dengan lebah madu di sini?

Ada tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh para peselancar. Istana Ombak Eco Resort dekat Pantai Watu Karung. Satu jam perjalanan dari pusat kota tak kalah menarik dari destinasi lainnya. Masih mengandalkan kayu dan bambu untuk bangunannya, serta dekorasi unik yang indah. Tidak hanya itu, Istana Ombak Eco Resort juga menawarkan kolam renang yang menghadap ke laut. Wah, nggak perlu ke Bali, Pakitan punya tempat-tempat yang begitu indah!

Di sebelah Ombak Eco Resort, ada satu lagi penginapan cantik yang kerap menjadi tujuan wisatawan mancanegara yang jatuh cinta dengan keindahan Pakistan. Dinamakan Limasan Retreat Village, sebuah resort modern yang didesain dengan hunian unik yang menghadap ke laut. Tidak hanya menawarkan banyak kamar untuk bersantai bersama keluarga atau teman, Limassol juga menawarkan kolam renang mini yang menghadap ke laut. Anda juga bisa membuat gambar lucu di kolam renang dan di depan bangunan kayu. Dari sini Anda juga bisa melihat pemandangan para peselancar menaiki ombak. Apakah ini menarik?

Akomodasi bagus yang menarik perhatian banyak wisatawan adalah Kampong Pakitan Hotel and Resto. Hotel di Pakitan ini berkonsep bungalow dan bangunannya terbuat dari kayu. Suasana pedesaan dengan pepohonan yang rindang dan kolam di depan kamar membuat semua orang betah berlama-lama. Di pojok kedua juga terdapat resto dengan aneka kuliner khas Jawa yang enak dan lezat. Tempat ini tidak hanya unik tetapi juga sangat strategis. Berjarak 6-7 menit dari alun-alun kota. Sedangkan Pantai Telang Ria hanya berjarak 4-5 menit.

Potret Pantai Watu Karung Pacitan

Ingin merasa seperti keluar malam di tepi pantai? Cobalah bermalam di Surfing Bay Cottages, tidak jauh dari Pantai Telang Ria. Penginapan ini tidak besar, namun Anda akan dipuaskan dengan pemandangan eksotis pantai Pakitan. Anda bahkan dapat melihat ombak yang menakjubkan menerjang dari ruangan. Secara kuliner, Surfing Bay Cottages dekat dengan sejumlah toko kelontong dengan menu seafood. Dekat pantai dan dalam jarak berjalan kaki adalah Kampoeng Nelayan dan Mak Endut Resto. Wah, seru nih liburan bareng pasangan.

Lokasi : Pantai Teleng Ria Pakitan, Jalan WR Supratman, Sidoharjo, Kecamatan Pakitan, Sidoharjo, Kec. Pakitan, Kabupaten Pakitan, Jawa Timur 63514

Beberapa lokasi di atas dinilai sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata Pakistan. Beberapa di antaranya juga dikelilingi oleh warung makan bagi mereka yang menyukai wisata kuliner. Nah, sekarang liburan di kota ini semakin seru. Jangan sendirian, ajak keluarga atau teman-teman Anda ke sepotong ‘surga’ di Pakitan Apakah Anda berencana liburan ke Pakitan? Mengingat banyaknya destinasi wisata di Pakistan, sebaiknya tentukan terlebih dahulu destinasi wisata mana yang akan Anda kunjungi dan akomodasi seperti apa yang perlu Anda persiapkan.

Penginapan Di Pacitan Dekat Pantai

Setelah menentukan tempat wisata yang ingin dikunjungi, tak ada salahnya mencari link akomodasi di Pakitan. Sebagai kawasan wisata, Pakitan memiliki banyak tempat menginap berupa hotel sederhana, losmen dan hotel yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Paitan.

Penginapan Di Pantai Klayar

Berikut beberapa hotel di Pakitan yang menawarkan tempat nyaman, bersih dan asri yang bisa Anda jadikan referensi untuk menginap.

House Kinasih adalah salah satu akomodasi terbaik dan terpopuler di Pantai Klayar. Terletak di tepi pantai, hotel ini sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Rumah Kinasih memiliki 10 kamar tidur dengan 2 tipe AC dan non AC.

Tidak ada salahnya menyimpan informasi ini jika Anda sedang merencanakan liburan ke Pantai Watukarung. Saxton Guest House adalah salah satu guest house terbaik di Pantai Watukarun. Hotel ini menawarkan 3 tipe kamar yaitu kamar Deluxe, Superior dan Standard. Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor di bawah ini.

Homestay Pondok Kranji terletak tak jauh dari Pantai Berchak atau di belakang Butcher Beach Hill. Hotel ini berbeda dengan hotel lainnya karena di sisi kanan dan kiri hotel ini terdapat bebatuan dengan vegetasi liar. Apa yang tidak dapat ditemukan di hotel lain, ketika Anda menginap di sini, begitu Anda keluar dari kamar, Anda akan disambut oleh pasir putih dan ombak pantai laut selatan. serta pemandangan yang eksotis.

Ini Dia 25 Destinasi Wisata Pantai Di Pacitan

Bagi Anda yang ingin bermalam di Pakitan, kini banyak hotel murah di Pakitan yang bisa Anda gunakan sebagai tempat menginap, salah satunya Arsyana Inn. Arsyana Lodging adalah salah satu penginapan dengan harga terjangkau di Pakitan, terletak di kawasan Pantai Teleng Ria atau 3 Km dari alun-alun kota Pakitan.

Menginap di Green House Cholifani – tempat tinggal yang nyaman untuk tinggal bersama keluarga dan teman Anda. Hotel ini terbagi menjadi 2, akomodasi kamar dan satu full house. Penginapan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut.

Penginapan dekat pantai kasap pacitan, penginapan dekat pantai klayar pacitan, harga penginapan di pacitan dekat pantai klayar, hotel di pacitan dekat pantai, penginapan dekat pantai soge pacitan, penginapan di pantai pacitan, penginapan dekat pantai di pacitan, penginapan dekat pantai srau pacitan, penginapan murah di pacitan, penginapan di pacitan dekat pantai klayar, penginapan dekat pantai pacitan, penginapan murah di pacitan dekat pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top