Connect with us

Wisata Bogor Yg Lagi Hits

Informasi

Wisata Bogor Yg Lagi Hits

Wisata Bogor Yg Lagi Hits – Sentul merupakan kawasan di Bogor yang terkenal dengan tempat wisatanya. Pemandangan alam yang indah, akses jalan yang bagus dan udara yang sejuk membuat Sentul ramai dikunjungi wisatawan.

Ada banyak tempat wisata yang rugi jika dilewatkan begitu saja. Apalagi bagi warga ibu kota yang sudah kehilangan kenikmatan alam.

Wisata Bogor Yg Lagi Hits

Wisata Bogor Yg Lagi Hits

Selain wisata alam, Sentul juga memiliki wisata edukasi hingga wisata kuliner. Yuk, simak 10 resort Sentul terpopuler di bawah ini!

Tempat Wisata Lagi Hits Di Bogor

1. Taman Budaya Sentul City merupakan wisata alam yang memadukan konsep budaya Sunda. Anda dapat piknik, berfoto, menunggang kuda, dan bahkan pergi ke luar ruangan

3. Gunung Ciung adalah tempat favorit untuk berkemah atau hiking. Kelelahanmu dibalas dengan cuaca yang indah

4. Gunung Pancar cocok bagi pecinta pohon pinus. Dengan udara sejuk dan damai. Setelah berfoto kamu bisa camping disini

6. Selain danau yang besar, Curug Bidadari terkenal dengan tempat berenang dan ski air di bawahnya.

Tempat Wisata Sentul Yang Lagi Hits Dan Kekinian

7. Curug Leuwi Hejo bisa menjadi alternatif wisata alam di Sentul. Selama perjalanan anda akan disuguhkan dengan pemandangan persawahan dan perbukitan

8. Eco Art Park Sentul City merupakan wisata edukasi yang menarik. Menyediakan ruang terbuka hijau yang ramah lingkungan

9. Pasar Ah Poong adalah tempat wisata kuliner paling populer di Sentul. Berbagai pilihan penyewa masakan yang lezat. Anda bisa makan dengan pemandangan sungai

Wisata Bogor Yg Lagi Hits

10. Goa Agung Garunggang memiliki dinding yang unik, sehingga menjadi spot foto yang bagus. Meskipun sempit, Anda dapat menemukan suasana yang indah di sini

Rekomendasi Tempat Bukber Di Bogor Yang Lagi Hits

11. Mainkan berbagai wahana di Jungleland Adventure Theme Park bersama sahabatmu, pasti seru! Ada Carnivalia, Mysteria, Explora, dan Tropicalia

12. Curug Putri Kencana memiliki air yang jernih dan berwarna biru. Sangat menarik dan pengunjung bisa bermain di sini seperti air

14. Enderson Hills Kondominium dan taman memiliki pemandangan pegunungan yang indah. Didesain dengan gaya Eropa, pengunjung dapat mengambil foto yang indah di sini

15. Hotel tradisional Eropa ini menawarkan pemandangan Bukit Salak dan Bukit Gede yang indah.

Wisata Alam Bogor Paling Hits Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Pemerintah melalui Gugus Tugas COVID-19 menjalankan kampanye 3M: Gunakan masker, Hindari keramaian atau jaga jarak fisik dan cuci tangan dengan sabun dan air. Jika kebijakan kesehatan ini diterapkan dengan disiplin, diharapkan dapat memutus jalur penularan virus. Kehidupan 3M, akan melindungi diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Ikuti informasi penting terkini seputar COVID-19 di covid19.go.id dan IDN Times. Wisata Bogor yang diposting di Instagram biasanya memiliki lokasi foto yang menarik, sehingga keindahannya langsung menyebar di media sosial ini. Namun, tidak semua tur yang diposting di Instagram memiliki pemandangan yang bagus!

Ada beberapa yang hanya terlihat bagus di gambar, tetapi tidak terlalu bagus. Jadi sebaiknya Anda berhati-hati saat mencari tips wisata Bogor yang sedang populer di Instagram.

Di antara sekian banyak taman di Bogor, ada banyak sekali tempat yang sangat digemari oleh semua kalangan. Selain tempatnya yang indah, banyak spot foto yang menarik juga membuat tempat ini menjadi hits. Beberapa dari mereka adalah:

Wisata Bogor Yg Lagi Hits

Minimnya wisata dengan jembatan gantung dan rumah pohon di Indonesia membuat wisata ini langsung viral di Instagram. Memanfaatkan keindahan alam di sekitar Curug Ciherang, pengelola wisata memanfaatkan pohon besar di sekitarnya untuk membangun jembatan gantung.

Tempat Wisata Di Blitar Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Jembatan kayu yang dibangun di atas pohon yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Apalagi rumah pohon ini dikelilingi oleh tanaman hijau dan alam.

Bagi yang terlalu malas mengantri untuk menaiki jembatan, tak ada salahnya menikmati cita rasa Curug Ciherang terlebih dahulu. Fasilitasnya sendiri sangat lengkap, dari fasilitas mushola untuk cuci tangan dan toilet sudah tersedia di dalam. Jadi Anda bisa mandi lama dengan tenang.

Destinasi wisata ini berada di kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor yang berbatasan dengan desa Wargajaya dan Sirnajaya.

Keindahan Taman Cibodas di Bogor memang tidak bisa dipungkiri. Namun perlu Anda ketahui juga bahwa salah satu tempat yang paling terkenal di Cibodas adalah kebun sakura. Saat mekar, taman bunga sakura akan menyuguhkan tampilan pohon sakura seolah-olah Anda sedang berada di Jepang.

Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Di Bogor Yang Lagi Hits

Sayangnya, keindahan taman sakura baru bisa dilihat pada bulan Januari dan Februari. Di bulan ini, bunga sakura akan bermekaran secara bersamaan, sehingga akan terlihat seperti musim semi di Jepang.

Lokasi taman ini tidak terlalu sulit dijangkau karena terletak di Jalan Sindanglaya, Cimacan yang sangat populer. Harga tiketnya pun terjangkau, yaitu Rp. Hanya 16.500,00 dan para tamu dapat mengunjungi seluruh taman Cibodas, termasuk kebun sakura.

Taman ini tidak hanya terkenal di Bogor, tetapi namanya sudah dikenal di seluruh Indonesia. Daya tarik tersebut tentu saja karena koleksi tanamannya yang banyak dan berwarna-warni. Berbagai warna bunga juga ditata di taman ini dan ditata dengan indah dan unik.

Wisata Bogor Yg Lagi Hits

Di taman ini juga terdapat berbagai wahana seru yang bisa dinikmati bersama keluarga, seperti kapal raksasa, taman labirin dan miniatur mobil. Untuk melihat keindahannya, Anda bisa mampir di Jalan Mariawati Km 7, Desa Kawungluwuk, Sukaresmi.

Liburan Seru Di 10 Tempat Wisata Kekinian Di Bogor

Meski tema lanskap mengambil tempat di Eropa, namun sifat dinginnya udara di Bogor terkait dengan ide ini. Daya tarik utama dari wisata ini adalah ikon terkenal dari banyak tempat bersejarah di Eropa, seperti Bryggen, Menara Eiffel, dan kanal-kanal Venesia.

Wisata Bogor sangat populer di instagram karena menawarkan kesempatan unik untuk foto-foto asing. Meski lahan yang diberikan untuk membuat tempat wisata tidak terlalu luas.

Alamat Devoyage Bogor adalah Jalan Boulevard Nirwana Residence Mulyaharja, kawasan Bogor Selatan. Sedangkan tiket masuk ke tempat ini hanya Rp25.000,00-Rp35.000,00 per orang.

Pecinta buah harus mampir ke one stop tour ini. Daripada sekedar menikmati buah yang sudah dipetik, akan lebih asyik jika melihat buah yang ada di pohon dan langsung dipetik.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Nomor 2 Paling Banyak Dikunjungi

Wisata Mekarsari menawarkan 1470 buah yang banyak terdapat di Indonesia. Tentu buahnya bisa dimakan dan baik untuk kesehatan.

Tidak cukup hanya menyuguhkan keindahan pohon buah-buahan, pengelola wisata menyediakan media wisata edukasi dengan hadirnya laboratorium untuk menyilangkan spesies tanaman ke tanaman baru.

Jika Anda membawa anak-anak, dijamin Anda tidak akan bosan, karena ada banyak wisata menarik yang bisa dinikmati baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Beberapa di antaranya adalah banana boat, kolam renang, sepeda air, sepeda air, donat apung, ATV, sepeda tandem, dan masih banyak lainnya.

Wisata Bogor Yg Lagi Hits

Secara khusus, terkadang di sini ada pertunjukan menarik seperti tarian dan operet Pongo Show. Wisata wisata dan edukasi yang ekstensif di sini memungkinkan pengelola wisata menawarkan paket wisata yang komprehensif kepada para pengunjung.

Lokasi Dan Rute Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang Bogor, Spot Selfie Hits Yang Tak Boleh Terlewatkan

Biasanya wisata gunung seperti mandi udara dingin dan air dingin, di Gunung Pancar sebenarnya ada pemandian air panas. Sangat cocok untuk traveller yang tidak kuat dengan udara dingin di pegunungan.

Dengan keindahan alam dan lokasinya yang strategis, Gunung Pancar sangat cocok untuk hiking dan trekking. Namun kegiatan favorit banyak pengunjung adalah berkemah di area yang luas yang disediakan untuk berkemah.

Sebagai destinasi wisata alam yang tidak banyak berubah, tiket masuknya sangat murah dibandingkan wisata gunung lainnya. Setiap tamu dikenakan biaya Rp. 7.500, 00. Saat ini untuk camping, Anda harus membayar Rp. 80.000,00 saja.

Curug Cikuluwung juga menjadi objek wisata di Bogor yang mendominasi Instagram karena keunikan dan alamnya yang segar berupa air danau kebiruan yang dikelilingi dinding batu. Berbeda dengan aliran air pada umumnya, airnya berwarna coklat kehijauan dan dikelilingi perbukitan terjal.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Viral Dan Kekinian 2022, Banyak Spot Foto Instagramable!

Air terjun ini sebenarnya memberikan suasana yang unik tentang air terjun karena kolam airnya berwarna biru dan dikelilingi oleh dinding batu yang indah. Sekilas air terjun ini terlihat seperti Green Canyon, banyak yang menyebutnya Green Canyon Bogor.

Di area ini juga menawarkan area tempat duduk yang cukup luas untuk menikmati keindahan air dan suara gemericik di malam hari.

Curu Cikuluwung terletak di Pamijahan, Kabupaten Bogor. Tiket masuk untuk sekadar menikmati pemandangan adalah Rp 20.000,-. Saat ini, tiket berkemah hanya Rp 30.000.

Wisata Bogor Yg Lagi Hits

Wisata Damar kembali sangat populer di kalangan wisatawan kelas menengah. Pasalnya, tempat ini merupakan rumah dan tempat peristirahatan besar bagi pengunjung yang berasal dari penyewa vila.

Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong Di Bogor Hits Buat Tahun Baru 2021

Meski semua orang bisa menginap dengan wisata ini, karena mereka tidak harus menginap di Villa untuk menikmati keindahannya. Wisatawan bisa singgah di restoran yang terbuka untuk umum sambil menikmati pemandangan pegunungan di Damar Langit.

Jika Anda tidak ingin makan di restoran, Anda bisa mampir untuk berenang di kolam renang vila yang terbuka untuk umum. Sambil berenang di danau Anda bisa melihat keindahan alam gunung ini. Jumlah berenang di sini hanya 50 ribu per orang.

Foto-foto Damar Langit yang populer di Instagram juga banyak. Ada pegunungan batu, rumah jamur, taman hijau, rumah hobbit, dan area tempat duduk dengan tirai yang indah.

Pemandangan Damar Langit yang menakjubkan bisa dinikmati dengan mendatangi tempatnya di Jl Batu Sapi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Yuk, Kunjungi 10 Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Hits!

Matahari Tours merupakan wisata Bogor Instagrammed paling cocok untuk pengunjung keluarga yang membawa anak-anak. Di sini ia tak hanya menyuguhkan pemandangan alam dan buatan yang indah. Banyak atraksi fisik berupa taman bermain dan edukasi di dalamnya.

Tempatnya terletak di Jalan Raya Puncak, Cilember, Cisarua, Kabupaten Bogor. Harga tiketnya bervariasi mulai dari 60 ribu untuk turis domestik dan 150 ribu untuk turis asing.

Bagi anak muda yang suka berwisata dengan banyak spot foto, De Ranch Megamendung juga bisa menjadi destinasi wisata yang cocok. Berikut ini banyak spot foto menarik yang diposting di Instagram.

Wisata Bogor Yg Lagi Hits

Tujuan dari destinasi wisata ini adalah pedesaan di Eropa dengan bangunan unik dan taman bunga yang berwarna-warni.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah: 16 Paling Ok (review & Harga Tiket)

The Ranch Megamendung Alamat resort ini berada di Jalan Raya Puncak-Cianjur nomor 428. Tepatnya berada di Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua-Bogor. Hanya tiket masuk

Wisata sumbar yang lagi hits, tempat wisata di bandung yg lagi hits, download lagu yg lagi hits, tempat wisata di jogja yg lagi hits, tempat wisata di bogor yg lagi hits, wisata bandung yg lagi hits, wisata madura yang lagi hits, wisata jogja yg lagi hits, wisata yg lagi hits di bogor, tempat wisata bogor yg lagi hits, wisata pangalengan yang lagi hits, wisata alam di bogor yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top