Connect with us

Wisata Di Bogor Yang Bagus

Informasi

Wisata Di Bogor Yang Bagus

Wisata Di Bogor Yang Bagus – Kota Bogor merupakan salah satu kota yang sering dikunjungi wisatawan dari Jakarta atau kota-kota lain yang bosan dengan kota yang padat. Tidak bisa dipungkiri memang banyak sekali tempat wisata di Bogor yang bagus untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan.

Bogor sendiri dikenal sebagai kota hujan karena curah hujannya yang melimpah. Dengan bertambahnya jumlah media sosial saat ini, tidak mengherankan jika banyak tempat populer dan viral di Bogor akhir-akhir ini.

Wisata Di Bogor Yang Bagus

Wisata Di Bogor Yang Bagus

Bagi yang menginginkan aktivitas petualangan yang ekstrim, mencoba paralayang di Monte Gantole bisa menjadi destinasi petualangan lain yang harus dicoba. Bukit Gantole sendiri masih berada di sekitar jalan Puncak Bogor tepatnya di 87 kilometer.

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Asik Buat Liburan Akhir Pekan

Meski ekstrem, kunjungan yang juga dikenal sebagai “Bukit Paralayang” Bogor ini sangat populer dan banyak wisatawan yang rela melakukan perjalanan jauh dari luar kota untuk mengunjunginya. Kapan lagi Anda bisa naik paraglider dan mengabadikannya dengan kamera saat mengambil selfie?

Selain itu, biaya untuk menikmati paralayang di bukit ini juga murah dan pengunjung bisa terbang selama 10 menit sambil mengagumi keindahan Bogor dari atas. Tiket masuk Monte Gantole sendiri murah yaitu Rp 13 ribu dan Rp 350 ribu untuk menikmati paralayang.

Mengajak anak berlibur memang menyenangkan mengunjungi tempat wisata keluarga, seperti The Jungle Waterpark. Jungle Waterpark sendiri merupakan destinasi yang cocok untuk keluarga karena menawarkan banyak wahana untuk dicoba oleh anak-anak.

Beberapa atraksi yang tersedia di The Jungle Waterpark sendiri antara lain kolam ayunan, seluncuran air raksasa, seluncuran menara, taman burung, dan masih banyak lagi. Nah, yang membuat waterpark ini unik adalah keberadaan air mancur besar di tengah kolam.

Wisata Terdekat Puncak Bogor Terfavorit, Destinasi Liburan Akhir Pekan Favorit Warga Ibu Kota

Sambil berenang, anak-anak bisa melihat beragam koleksi ikan di dalamnya. Jika Anda bosan bermain air, ada bioskop 4D untuk melihat bagaimana film terlihat nyata.

Ada juga area perbelanjaan di sekitar The Jungle Waterpark. Resor ini terletak di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja.

Ingin mencoba hiking dan camping dalam kondisi berbeda? Mungkin pusat wisata di Bogor ini bisa menjadi pilihan. Highland Park Resort merupakan resort yang menawarkan konsep camping modern yang disebut “Glamping”.

Wisata Di Bogor Yang Bagus

Jadi meskipun tujuan para wisatawan adalah berkemah, namun kondisi perkemahan ini seperti tidur di hotel bintang lima. Konsep berkemah ini sangat populer di Indonesia. Jadi apakah Anda ingin mencobanya? Datanglah ke Curug Nangka di desa Sinarwangi.

Spot Foto Di Bogor Bikin Instagrammu Banyak Like

Highland Park Resort merupakan tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi dan menginap karena mengajak pengunjung untuk kembali ke alam dan memamerkan keagungan Gunung Salak. Operator tur juga menawarkan tenda Mongolia.

Setiap tenda dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kasur, bantal dan tak lupa juga terdapat perosotan, tempat karaoke, kolam renang dengan lapangan futsal dan wahana flying fox. Bukankah ide untuk mengunjungi dan tinggal begitu mengasyikkan? Harga per malamnya Rp 1,5 juta.

Gunung Pancar mungkin sudah dikenal banyak orang, tapi bagaimana dengan taman wisatanya? Ini kabar gembira bagi wisatawan yang suka piknik di tengah alam, cobalah datang ke Taman Wisata Gunung Pancar.

Siapapun yang datang ke tempat wisata ini akan dibuat takjub dengan keindahan hutan pinus yang menjadi spot foto yang bagus. Taman wisata ini juga menjadi camping ground yang sering digunakan sebagai camp bagi perusahaan dan rombongan sekolah.

Foto Bukit Bintang Bogor, Ketahui Lokasi & Harga Tiket Terbaru Disini

Terletak di kawasan kecil Babakan Madang, desa Karang Tengah tepatnya, Taman Wisata Gunung Pancar sepertinya masuk dalam daftar tempat wisata termahal di Bogor yang wajib dikunjungi. Taman wisata ini tidak hanya bagus untuk berkemah tetapi juga untuk fotografi.

Tempat wisata ini begitu indah sehingga banyak yang menjadikannya sebagai tempat foto prewedding. Sedangkan untuk tiket masuk minggu ini hanya Rp. 5.000 dan pada akhir pekan adalah Rp. 7.500.

Gunung Pancar di Bogor menyimpan banyak tempat wisata. Jadi, selain menawarkan Taman Wisata Gunung Pancar yang dijadikan sebagai perkemahan, terlihat juga terdapat air terjun yang sangat indah.

Wisata Di Bogor Yang Bagus

Ya, nama trek Gunung Pancar ini adalah Air Terjun Cibaliung dan keindahannya mendadak viral di Instagram.

Tempat Wisata Di Yasmin Bogor

Banyak anak muda yang sengaja datang ke Gunung Pancar untuk menuju air terjun Cibaliung yang terkenal dengan airnya yang jernih.

Selain itu, untuk masuk ke kawasan wisata ini juga gratis, Anda hanya perlu membayar parkir. Tentunya yang masih belum ada tempat untuk dikunjungi khususnya di sekitar Bogor ini akan segera viral dan akan diburu oleh para wisatawan terutama anak muda.

Ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota dan mencari tempat wisata Bogor yang direkomendasikan untuk penyembuhan? Mungkin mandi di kolam hangat Tirta Sanita Ciseeng itu enak! Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi mandi air panas di infinity pool alami.

Hal yang menarik dari pemandian air panas Tirta Sanita Ciseeng sendiri adalah airnya yang asin dan mengandung belerang, sehingga baik untuk kecantikan kulit dan kesehatan.

Tempat Wisata Alam 2021 Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Tidak hanya menawarkan pemandian air panas, para tamu juga dapat mencoba mandi di kolam renang anak-anak pribadi dengan perawatan spa yang dapat dipilih. Ada dua jenis perawatan yang ditawarkan di Tirta Sanita Ciseeng, yaitu lintah dan pedikur ikan.

Bagi yang membawa anak-anak jangan khawatir, ada juga exit area dengan berbagai wahana untuk menghibur anak-anak seperti perahu dan becak mini. Untuk berenang di Tirta Sanita Ciseeng dikenakan biaya Rp 8.000 untuk anak-anak dan Rp 12.000 untuk dewasa.

Tempat wisata baru Bogor yang wajib dikunjungi adalah Bukit Alesano atau biasa disebut dengan “Bukit Bintang” Bogor. Bedanya dengan Bukit Bintang di Jogjakarta bisa dijadikan tempat camping di sini.

Wisata Di Bogor Yang Bagus

Dijamin sensasi camping di bukit Alesano tidak akan terlupakan, apalagi saat matahari terbit, pengunjung bisa melihat Gunung Salak dan juga Gede Pangrango terlihat indah dan asri.

Aktivitas Wisata Sentul Untuk Akhir Pekan Yang Menyenangkan

Nah, karena bukit Alesano masih direncanakan sebagai objek wisata baru, kawasan itu masih belum sepenuhnya berkembang dan bangunannya sedikit.

Nah, jika kamu bingung mencari tempat wisata di Bogor yang recommended dan bagus untuk dijadikan tempat liburan saat penat dan bosan, kunjungi beberapa tempat rekomendasi di atas! Salah satu jejaring sosial yang paling populer adalah Instagram. Ya, Anda dapat mengunggah foto dan video untuk ditampilkan atau menerima banyak suka. Jika Anda berada di kota hujan, Anda harus tahu 11 spot foto terbaik di Bogor.

Banyak orang mulai berdatangan ke Curug Ciherug setelah adanya rumah pohon yang menjadi spot foto terbaik di Bogor. Rumah pohon ini terbuat dari kayu dan dihubungkan oleh sebuah jembatan kecil. Kamu bisa mengajaknya berfoto di sini, tapi kamu harus hati-hati ya! Karena lokasi rumah pohon ini berada di atas tebing dengan lubang yang dalam.

Anda juga bisa menikmati kawasan sekitar Curug Ciherung yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Air yang cukup, pepohonan yang hijau, dan udara yang segar bisa membuat liburan Anda penuh warna.

Destinasi Wisata Alam Bogor, Cocok Untuk Liburan

Di desa Nuggahareng, Tegalega, Cigudeg, ada tempat indah di Bogor yang tidak terlalu menarik bernama Danau Qarry Jayamix. Penemuan bekas tambang batu yang ditutup kawasan tersebut menjadi tempat yang sangat menarik bagi wisatawan karena air hujan yang ditampung berubah warna menjadi hijau kemerahan. Lokasi danau berada di atas bukit dan di atas tebing, sehingga foto Anda akan lebih menakjubkan.

Namun, jangan mencoba memanjat tebing, karena jarang jatuh. Anda harus fokus pada keselamatan Anda daripada mempertaruhkan hidup Anda untuk mendapatkan gambar yang bagus. Nah, tiket masuk ke objek wisata ini hanya 2.000 rupiah per orang.

Kawasan Gunung Peyek, Ciseeng, Bogor memiliki pemandian air panas alami yang bisa mengejutkan Anda. Pemandian air panas ini dikelilingi oleh alam dengan latar belakang persawahan yang luas. Harga tiketnya 15.000 rupiah per orang tapi kamu bisa puas berfoto selfie termasuk bersantai dengan mandi air panas lho!

Wisata Di Bogor Yang Bagus

Nah, tempat wisata di Bogor ini memang selalu dikenal sebagai tempat yang romantis untuk berfoto. Bahkan, tempat wisata ini menjadi tempat favorit banyak orang untuk berfoto prewedding. Anda bisa melihat adegan seperti pasangan Edward Cullen dan Bella Swan di sini. Pinus tinggi adalah gambar latar belakang terbaik. Selain itu, Anda masih bisa menikmati lingkungan yang penuh dengan aneka satwa di Gunung Pancar.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Paling Recommended Dan Wajib Dikunjungi

Duh, nggak harus ke Negeri Matahari Terbit untuk mengambil foto Instagram yang bagus. Anda bisa berfoto selfie di Kebun Raya Cibodas, Bogor. Anda bisa berfoto seperti mengalami musim semi di Jepang dengan bunga sakura. Eh, tapi kamu harus tahu bulan yang menjanjikan pemandangan bunga sakura yang menjadi spot foto di Bogor. Datang saja pada bulan Januari atau Juli Agustus untuk melihat bunga sakura bermekaran. Oh!

Dari Mal Cibinong, Anda bisa menemukan spot foto terbaik Bogor yaitu Danau Dora di Jalan Raya Bogor Km 46. Danau ini merupakan cagar alam yang merupakan bagian dari perluasan Kebun Raya Bogor. Di tengah danau terdapat tumbuhan langka yang bisa Anda lihat dan kagumi. Kamu bisa berfoto-foto di sekitar danau agar bisa mendapatkan foto yang bagus ya guys.

Gunung Salak dikenal sebagai salah satu gunung paling misterius di Indonesia. Di balik fantasi dan misterinya, kamu harus tahu kalau di dasar Gunung Salak ada ladang mangolian yang menjadi spot foto terbaik di Bogor, lho! Anda bisa mencoba berkemah di tenda seperti orang Mongolia asli. Selain berkemah, foto-foto di area ini pasti akan membuat Instagram Anda terkesan. Nikmati suasana camping di Mongolian Camp yang akan sempurna meski Anda berani mendaki

Tempat wisata di bogor yang bagus, tempat wisata alam yang bagus di bogor, destinasi wisata di bogor yang bagus, perumahan di bogor yang bagus, hotel di bogor yang bagus, wisata bogor yang bagus, wisata yang bagus di bogor, tempat wisata yang bagus di puncak bogor, wisata bagus di bogor, wisata yang ada di bogor, villa di bogor yang bagus, taman wisata di bogor yang bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top