Connect with us

Tempat Bandung Yang Harus Dikunjungi

Informasi

Tempat Bandung Yang Harus Dikunjungi

Tempat Bandung Yang Harus Dikunjungi – Ada banyak tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke ibu kota Jawa Barat ini, simak ulasan kami berikut ini.

Sebagai ibu kota Jawa Barat, Bandung memang menjadi pusat perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara, selain kulinernya yang selalu memanjakan selera para penikmatnya, Bandung memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi. , selama di kota ini.

Tempat Bandung Yang Harus Dikunjungi

Tempat Bandung Yang Harus Dikunjungi

Mengingat lokasinya yang dekat dengan Jakarta, tidak heran jika setiap akhir pekan Bandung dipadati oleh wisatawan lokal ibu kota yang ingin bersantai dan menyegarkan pikiran setelah lelah bekerja seharian.

Tempat Wisata Edukasi Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi Bersama Anak

Bepergian dari ibu kota Jakarta menjadi lebih mudah bagi wisatawan lokal dengan jalan tol dan peningkatan jumlah layanan transportasi umum, dari rideshare, bus, hingga kereta api.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota bandung dan tidak tahu kemana untuk mengeksplorasi wisata kota bandung, tripcetera memberikan daftar tempat wisata bandung berikut yang bisa anda gunakan sebagai panduan untuk menikmati suasana liburan di Use the city ini.

Silahkan koordinasikan waktu liburan Anda dengan destinasi wisata yang ingin Anda tuju. Sebaiknya anda mengunjungi tempat wisata terdekat terlebih dahulu, misalnya mengunjungi tempat wisata bandung barat hari ini, tempat wisata bandung timur besok, dll.

Tempat wisata pertama yang bisa anda kunjungi di Bandung adalah Trans Studio Bandung, Trans Studio Bandung merupakan tempat hiburan indoor terbesar di Indonesia.

Tempat Oleh Oleh Di Bandung Dengan Banyak Ragam Pilihan Souvenir

Berlokasi di Trans Studio Mall, beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 289, Trans Studio Bandung sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, segala macam atraksi seru dan menyenangkan bisa kamu temukan disini, seperti ayunan raksasa, Vertigo, Sky Pirates, kapal bajak laut Captain Black Heart, bahkan roller coaster!

Destinasi wisata ramah keluarga di Bandung ini menawarkan pilihan spot instagrammable yang akan menjadi bahan media sosial kamu. Tak heran, pemandangan alam yang indah didukung oleh deretan pohon pinus dan aliran sungai yang menyejukkan. Dagu Dream Park tidak hanya memiliki wisata alam, tetapi juga berbagai atraksi yang wajib Anda coba.

Selain menyediakan spot foto yang bagus, Dagu Dream Park juga menawarkan beragam aktivitas mulai dari berkuda, paintball, paralayang, quad bike hingga anti gravitasi. Anda juga dapat berfoto dengan gaya yang menyenangkan di karpet Aladdin, jembatan kupu-kupu, ayunan Deldum antik, dan jubah warna-warni.

Tempat Bandung Yang Harus Dikunjungi

Tempat wisata di bandung selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah Pasar Terapung Lembang yang terletak di dekat Alun-Alun Kota Bandung, tempat wisata ini terkenal dengan berbagai warung makan yang menjual makanan yang disiapkan di atas perahu-perahu kecil yang mengapung di atas danau. terkenal.

Museum Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Selain wisata kuliner, masih banyak tempat wisata seru lainnya seperti Kyotoko, Rainbow Garden, dan Mini Town yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat wisata di Bandung selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Upside Down Bandung, tempat wisata dengan konsep dunia terbalik ini memberikan kamu perasaan seperti berada di dunia terbalik karena bangunannya didesain dengan sangat unik. Bagus untuk foto dan mengisi feed Instagram Anda.

Awalnya, konsep kamar terbalik berasal dari film Hollywood populer “Upside Down”. Secara gratis, pengunjung yang berkunjung dapat menikmati berbagai photo booth yang disediakan oleh pengelola. Noda memiliki temanya sendiri.

Di museum ini Anda bisa belajar tentang sejarah batu, fosil dan benda-benda bersejarah lainnya yang berkaitan dengan perkembangan kehidupan manusia sejak zaman prasejarah.

Ini 9 Tempat Wisata Di Bandung Raya Rekomendasi Bandungkita.id Yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Obyek-obyek Museum Geologi Bandung cukup lengkap dan terawat. Selain ruang pemutaran, Museum Geologi Bandung juga memiliki fasilitas tambahan seperti teater untuk pemutaran film, seminar dan acara lainnya, ruang baca dan klinik.

Di antara berbagai tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi adalah Bukit Moko. Kawasan ini terletak di atas sebuah bukit di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut, yang ditumbuhi hutan pinus. Terletak di daerah yang tinggi, menghadap ke kota Bandung dengan hamparan sawah yang menarik.

Udara di Bukit Moko juga sangat sejuk dan segar karena jauh dari aktivitas perkotaan. Kabut menambah pengalaman yang lebih menarik di pagi, sore dan malam hari.

Tempat Bandung Yang Harus Dikunjungi

Taman Balai Kota Bandung merupakan tempat wisata gratis yang bisa Anda kunjungi saat berkunjung ke kota Bandung. Tempat itu dulunya bernama Taman Devi Sarthika, karena ada patung pendidik Devi Sarthika. Gedung pemkot juga merupakan salah satu gedung tertua di Bandung.

Destinasi Wisata Alam Di Bandung Terbaru

Sebelumnya taman ini tidak banyak peminatnya, namun setelah grand opening pada 19 Desember 2017 lalu, menjadi ramai. Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga pengunjung dapat menggunakan area taman untuk bermain dan berwisata bersama keluarga.

Di tempat ini, Anda dapat menikmati jalan-jalan bersama keluarga dan menikmati beragam budaya 7 benua dengan makanan tradisional masing-masing benua tersebut.

Ada berbagai bangunan ikonik dari berbagai negara yang bisa kamu gunakan untuk memotret dan mengabadikan momen bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Jika ke Bandung, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat ini ya, Jalan Braga, Jalan Braga merupakan simbol kota Bandung yang sangat terkenal, seperti halnya Malioboro di Jogja.

Rangkuman Tempat Wisata Di Bandung

Mulai dari restoran, bar hingga kedai kopi modern yang bertempat di sebuah bangunan tua yang masih terawat dengan baik, semuanya bisa Anda temukan di Jalan Braga. Anda juga bisa menemukan pedagang yang menjual lukisan pinggir jalan yang bisa dijadikan oleh-oleh khas Bandung untuk dipajang di rumah.

Gedung yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat sejak tahun 1980 ini terletak di Jalan Diponegoro No. 22. Meskipun Gedung Sate digunakan sebagai kantor gubernur Jawa Barat, Gedung Sate juga merupakan tujuan wisata populer bagi mereka yang berkunjung ke Bandung.

Bangunan ini dirancang dengan memadukan unsur arsitektur Nusantara dan Renaisans Eropa. Budaya Indonesia terlihat dari dekorasi berupa candi berundak di tengah fasad. Hal yang sama terlihat dari bagian menara yang berupa candi bertingkat.

Tempat Bandung Yang Harus Dikunjungi

Sementara itu, arsitektur khas Eropa terlihat dari kolom-kolom yang berjajar di koridor utama. Ornamen berupa lengkungan yang relatif teratur dan dengan desain berulang juga mengadopsi gaya Italia. Kamar ini memiliki jendela besar dan langit-langit tinggi. Sungguh kombinasi yang menarik, ya.

D’dieuland: Objek Wisata Alam Yang Seru Dan Asik Di Perbukitan Punclut Bandung

Masjid Agung Bandung merupakan sebuah bangunan megah di pusat kota Bandung yang selalu ramai dikunjungi pengunjung. Halaman masjid yang luas, selain sebagai tempat ibadah umat Islam juga sering dijadikan tempat untuk berkunjung dan bersantai menikmati keindahan bangunan masjid ini, sekaligus merekam momen bersama keluarga.

Tempat wisata terbaik di Bandung selanjutnya adalah Taman Peri yang terletak di kawasan Sibudas yang membuatnya sejuk dan cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Taman wisata ini memiliki berbagai atraksi dan taman bermain anak bergaya negeri dongeng, sehingga anak-anak akan betah berada di sini.

Untuk pendamping orang tua, ada atraksi lain seperti menunggang kuda di kawasan hutan dan taman bunga yang sangat indah.

Wisata Keluarga Yang Wajib Didatangi Ketika Di Bandung

Jika Anda menyukai astronomi, Observatorium Bosscha adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan saat mengunjungi Lembang.

Lembaga penelitian FMIPA Institut Teknologi Bandung ini telah populer sebagai wisata pendidikan astronomi. Setelah seharian mengunjungi observatorium, wisatawan dapat memahami mekanisme teleskop Zeiss.

Tebing Kraton adalah sebuah batu karang di Dataran Tinggi Lembang pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut, dari mana pemandangan hamparan hutan pinus dan kota Bandung dapat terlihat.

Tempat Bandung Yang Harus Dikunjungi

Di kawasan wisata ini Anda bisa berkemah, menikmati sunset dan sunrise, mendaki ke perbukitan, berfoto dengan pemandangan perbukitan dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Jika Ke Bandung

Tempat wisata di Bandung selanjutnya yang harus dikunjungi adalah Amazing Art World yang merupakan salah satu museum seni 3D terbesar di dunia.

Di sini Anda akan menemukan berbagai jenis ilusi optik yang akan membuat Anda melupakan berbagai karya seni dan lukisan yang dibuat.

Jungle Park atau Takhora Air. H. Juanda merupakan taman hutan kota yang terletak di Kecamatan Dago Pakar.

Taman hutan ini merupakan salah satu tempat favorit masyarakat di dalam dan sekitar Bandung, disini anda bisa menikmati suasana hutan yang sejuk, rindang dan damai tanpa khawatir tersesat karena jalur pejalan kaki dan jalan setapak yang terjaga dengan baik.

Taman Di Bandung, Buat Nyantai Paling Mendukung

Alun-Alun Bandung, yang terletak di pusat kota, adalah tempat yang sangat simbolis. Sulit untuk mengalahkan pesona Alun-Alun Bandung sebelum matahari terbenam. Dan lagi-lagi, hamparan rumput sintetis yang sangat luas membuat pengunjung semakin betah berada di sini.

Kawasan Lembang memang selalu menyisakan tempat-tempat wisata yang layak dikunjungi. Di antara tempat yang populer dan menarik di pusat wisata ini adalah Gunung Tangkokan Prahu.

Mengunjungi Tangkuban Praha semakin menarik karena banyaknya legenda yang masih diturunkan dari generasi ke generasi. Padahal, gunung ini erat kaitannya dengan cerita rakyat Sankuriang dan Dayang Sumbi.

Tempat Bandung Yang Harus Dikunjungi

Tentu saja pemandangan alam di kawasan Tangkuban Perahu menjadi pemenangnya. Saat para pengunjung mendaki, suasana asri dan alami sangat terasa.

Liburan Singkat Di Bandung, Apa Saja Tempat Yang Wajib Dikunjungi?

Mulai dari bukit pegunungan yang berbentuk perahu terbalik hingga pepohonan hijau yang menyegarkan pemandangan. Berbagai jenis tumbuhan unik dan langka juga terdapat di Tangkokban Pere.

Tempat wisata di Padalarang ini menawarkan suasana taman yang anti keramaian. Taman batu yang tidak ditumbuhi tanaman dan bunga ini merupakan bagian dari pegunungan kapur kuno.

Usianya sangat tua sehingga batugamping di daerah ini diperkirakan berusia antara 20 dan 30 juta tahun. Penilaian ini ditegaskan dengan adanya berbagai fosil hewan berupa karang di bukit tersebut. Temuan ini juga membuktikan bahwa Dataran Tinggi Bagh Sanghi adalah wilayah laut dangkal di masa lalu.

Formasi batu kapur di Stone Garden Citatah sangat menarik untuk dijadikan sebagai background foto yang tentunya sangat mudah digunakan di Instagram, dan tidak jarang lokasi ini dijadikan sebagai foto prewedding karena keindahan dan keindahannya. menjadi unik

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

, Jadi. Distrik ini terletak satu kilometer dari Kol. Masturi. 11, Sito Lembang, Bandung Barat adalah kawasan wisata

Tempat makan yang harus dikunjungi di jogja, tempat yang harus dikunjungi, tempat yang harus dikunjungi di singapura, tempat yang harus dikunjungi di thailand, tempat dijakarta yang harus dikunjungi, tempat makan yang harus dikunjungi di bandung, bandung yang harus dikunjungi, yang harus dikunjungi di bandung, tempat di bandung yang harus dikunjungi, wisata bandung yang harus dikunjungi, tempat wisata yang harus dikunjungi di bandung, tempat yang harus dikunjungi di kota bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top