Connect with us

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi

Informasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi – Bekasi – Bersosialisasi memang merupakan kegiatan yang menyenangkan, apalagi bersama teman-teman. Tempat pertemuan ini bisa dikunjungi di Baksa karena tempatnya bagus dan murah.

Di Bekasi sendiri paling sering nongkrong dimana? Anda dapat mengunjungi beberapa rekomendasi untuk hangout ini. Mulai dari estetika, harga yang murah dan ada live music sehingga cocok untuk liburan akhir pekan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi

Dirangkum dari beberapa sumber, kami sudah menyiapkan 10 rekomendasi tempat meeting di Bekasi yang lagi hits di kalangan anak muda. Yuk simak ulasannya!

Lokasi Dan Harga Menu Temu Kamu Bekasi Terbaru

Jika Anda ingin santai berbincang dengan teman sambil minum secangkir kopi, Kopi Tjan adalah pilihan terbaik. Kopi Tjana terletak di Harapan Indah, lebih tepatnya di Ruko Asia Tropis, Blok AT 17 no. 41.

Suasana di tempat nongkrong bekasi murah ini sangat asik, dengan nuansa kafe, sajian kopi dan hidangan lainnya.

Pemilihan nama tampaknya terinspirasi oleh sitkom yang dibintangi oleh Ms. Chelsea Eslan. Namun karena namanya yang tidak biasa, terbukti menggugah rasa penasaran publik, lho.

Sejak dibuka hingga saat ini, Warkop Masa Gitu selalu ramai dikunjungi baik tua maupun muda.

Tempat Nongkrong Hits Di Bekasi

Tidak hanya kopi lokal, makanannya juga cukup mengenyangkan. Sebut saja, mie ayam, nasi goreng, ikan mas, cumi-cumi, quitiao dan kapkai,

Tempat nongkrong di Bekasi selanjutnya adalah The Joglo Garden. Dari namanya ‘Joglo’ sudah terlihat jelas bahwa tempat ini memiliki nuansa Jawa yang kental dengan bangunan seperti Rumah Joglo.

Taman Joglo memiliki wahana dan kebun binatang mini di dalamnya, sangat cocok jika Anda membawa anak-anak Anda bermain di sini!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi

Joglo Garden terletak di Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, dengan jam buka dari pukul 09:00 hingga 21:00.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Seru Di Bekasi Dengan Live Music

Tempat nongkrong Bekasi berikutnya dalam daftar ini adalah Koma Junkyard. Sesuai dengan namanya, kafe ini memperkenalkan konsep penggunaan furnitur dari barang bekas.

Sate Taichan, kopi, dan makanan ringan lainnya tersedia di sini. Musik live tersedia setiap hari kecuali Rabu dan Kamis.

Kafe murah di Bekasi ini sangat cocok untuk anak muda atau mahasiswa karena makanannya variatif namun dengan harga yang terjangkau.

Restoran ini terlihat dengan mengaplikasikan dua warna dekorasi utama, furnitur berwarna cokelat tua dan dinding putih bersih, serta lantai kayu yang cantik. Restoran ini menyajikan menu hidangan Asia, Amerika, Indonesia, Italia, dan internasional.

Tempat Nongkrong Instagramable Di Bekasi Warga Bekasi Harus Tahu

Untuk minumannya, ada banyak pilihan kopi dan non-kopi. Harga makanan dan minuman berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 50.000.

Tawaran kopi juga bervariasi, baik dalam maupun luar negeri. Menyeruput kopi nikmat dalam suasana kafe yang apik membuat nongki semakin seru bukan?

Di Jalan Dewi Sartika, Bekasi Timur, ada tempat nongkrong seru bernama Top Inc. Saat memesan dari menu, kafe ini sepertinya memiliki beberapa menu

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi

Bagi Anda yang hanya ingin duduk santai dan bersantai, tersedia juga pilihan kopi, minuman non-kopi, dan makanan ringan yang bervariasi.

Tempat Nongkrong Cafe Hits Di Bali, Murah Tapi Instagramable

Ini mungkin pilihan terbaik untuk kafe dan restoran bagi Anda yang ingin melakukan pekerjaan itu. Santai, harga menu terjangkau.

Selain kopi rumahan yang dijual dengan harga terjangkau, juga banyak jajanan. Diantaranya seperti pasta dan makanan barat lainnya.

Selain tempat kita bersantai dengan nyaman, ada juga danau yang membuat kita lebih tenang.

Lokasinya di kawasan kota mudah diakses. Namun, Anda akan merasakan suasana yang sangat tenang saat memasukinya.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Outdoor Di Bekasi Yang Menarik

Tag: #bekasi #zapadna java #turistička mesta #putovanje #kafić Bekasi #hangout Baca juga Perbaikan Jalan Bekasi Akibat Longsor, TNI AU Selidiki Bom Asap dan Penemuan Amunisi di Bekasi Jabodetabek Prakiraan Cuaca Senin 26 September 2022 Jadwal SIM Mengemudi Jakarta, Bekasi , Bogor, Depok, Tangerang Kamis 22 Sep 2022 Anggaran pembangunan Depok Barat Square mencapai Rp 60 miliar. Informasi Terkini Sebaran Kasus Covid-19 di Indonesia Sep 27, 2022 Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta atau Bekasi, sepertinya tidak akan kehabisan pilihan jejaring sosial di sekitar Anda. Pasti banyak kafe dan restoran di dekat Anda, yang membuat Anda bingung dan bingung mau hang out dimana?

Nah, saya akan memberikan rekomendasi kafe terbaru di Jakarta dan Picasa yang wajib kamu kunjungi. Selain makanan dan minuman yang lezat, kafe ini tentu saja memiliki suasana yang unik dan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!

Biar nggak penasaran, yuk intip daftar kafe terbaru di Jakarta dan Picasa yang bisa kamu kunjungi bulan ini!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi

Setelah membuka puluhan gerai di Bogor, Depok, Tangerang dan Jakarta, kini Kobe Nako resmi melebarkan sayapnya di Kabupaten Bekasi, nih! Buat kamu yang berdomisili di Bekasi bisa mengunjungi cabang terbaru Kopi Nako Galaxy!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Sekaligus Wisata Kuliner Di Bogor

Seperti biasa, Kopi Nako akan selalu memanjakan Anda dengan gaya konstruksinya yang terkenal menyerupai rumah urban industrial. Tak ketinggalan motif kaktus yang menghiasi setiap sudutnya.

Uniknya, cabang Kopi Nako Galaxy memiliki outdoor rooftop space yang cocok untuk kumpul sore bersama teman-teman.

Tampaknya banyak orang yang memilih kopi di luar ruangan selama pandemi ini. Selain sirkulasi udara yang lebih baik, suasana kopi Sissy Blanc akan sangat terasa karena dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman hijau.

Di sini Anda bisa merasakan suasana kopi yang nyaman dan teduh. Apalagi dengan open bar, aroma kopi dan suara mesin kopi akan menemani Anda dan membuat suasana semakin damai.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang, Murah Dan Ada Live Music!

Tenang, meski tempat ini cukup banyak terpapar, ada bagian atap yang dilindungi kok. Jadi jika hujan, Anda masih bisa berlindung!

Ada rekomendasi kafe baru di Jakarta Timur, tepatnya di kawasan Kalimalang, bisa mampir kalau mau cari tempat yang cozy dan betah!

Kafe ini sangat luas dan terdiri dari dua lantai. Di lantai satu, kamu bisa memilih untuk duduk di area indoor ber-AC atau area outdoor dengan eksterior ala industrial yang membuat tempat ini terlihat Instagram!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi

Selain itu, ada area indoor ber-AC di lantai dua untuk perokok. Jadi ada banyak pilihan tempat sesuai kebutuhan kamu, kan! Tenang saja, kafe ini menawarkan beragam menu dan fasilitas Wi-Fi. Jadi buat anak-anak pesantren di Jakarta Timur yang mau WFC disini bisa banget!

Cafe Di Bekasi Yang Ada Live Music Nya

Tempat yang satu ini pasti akan menarik perhatian Anda karena ada kolam renang di tengah kafe yang sangat unik! Partisipasi di Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan, Kabupaten DIKOLAM

Meski alam bebas mendominasi, tempat ini bisa sangat teduh lho. Apalagi kolamnya yang besar sangat efektif untuk mengeluarkan udara panas. Asyiknya lagi nih buat kamu yang punya Anabul, kafe yang satu ini termasuk

Kamu pasti tidak mau ketinggalan berfoto di setiap sudut kafe super imut ini!

Ingin mencari tempat yang mengingatkan Anda pada suasana liburan di Bali? Mampir ke Temumu yang baru buka outlet terbarunya di Bekasi, yuk! Didominasi oleh ruang luar, tempat ini akan memukau Anda dengan interior dan eksterior tropisnya.

Tempat Nongkrong Di Bekasi, Ini 4 Lokasi Yang Asyik Untuk Kumpul Bareng Sahabat

Suasana tempat ini benar-benar akan mengingatkan Anda pada pantai. Apalagi lantai kafe ini memiliki pasir asli dari pantai lho. Dan pemilihan furnitur bergaya Bohemian yang didominasi kayu membuat suasana Bali semakin kental dan realistis.

Anda bisa memesan berbagai menu Indonesia dan Asia, dan ada juga menu minuman segar yang cocok untuk dikonsumsi di siang hari. Kenakan OOTD terbaikmu untuk mengabadikan momen di setiap sudut kafe ini, oke!

Apakah Anda puas dengan rekomendasi kedai kopi terbaru di Jakarta dan Bekasi? Kalau kamu punya informasi lain seputar kafe yang baru buka di dekat Jabodetabek, bisa lho, tulis di kolom komentar!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi

Mereka tidak hanya akan memberikan rekomendasi kafe, tapi juga rekomendasi guest house atau apartemen dengan harga terjangkau dengan fasilitas yang bagus! Temukan rumah impian Anda di Jadetabek dan Bandung dengan mengklik tombol di bawah ini, OK!

Tempat Makan Di Bekasi Yang Instagramable

Jangan lupa download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store, kamu juga bisa langsung menghubungi Nikita (Customer Service) di +62 811-1546-477 atau kunjungi.

Follow juga Instagram @_Indo dan Twitter @_Id untuk informasi terbaru dan promosi menarik! Mencari tempat nongkrong yang asyik di Bekasi memang tidak mudah, tapi juga tidak sulit. Apalagi mengingat Bekasi memiliki banyak tempat menarik dan menarik yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman.

Jika anda sedang mencari tempat nongkrong yang asyik dan asik di Bekasi, dibawah ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat menghabiskan waktu di Bekasi, baik di daerah Bekasi mana saja.

Salah satu tempat nongkrong malam di Bekasi punya nama mirip plesetan di Copy Paste. Nama itu mungkin cukup mudah untuk Anda ingat. Pasta kopinya sendiri memiliki dekorasi kafe yang unik dan keren.

Cewek Mamba! Ini Nih 5 Tempat Ngopi Baru Di Bekasi Buat Hangout

Kursus ini melengkapi aktivitas renang Anda. Ada berbagai macam menu, dari pancake dengan pisang hingga semua jenis hidangan barat. Tempat ini sendiri terletak di Polo Seri Barat Raya.

Jika Anda ingin mengobrol santai dengan teman sambil minum kopi, tempat ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Lokasinya sendiri berada di Harapan Indah, lebih tepatnya di kawasan tropis Asia Ruko.

Suasana yang dimiliki tempat ini sangat santai dengan sentuhan ala coffee shop yang menyajikan kopi dan berbagai hidangan lainnya. Menu yang ditawarkan juga sangat beragam dan lengkap, mulai dari appetizer hingga dessert bisa kamu temukan di sini.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi

Kafe ini sangat unik dan berbeda dari kafe lainnya. Hal ini dikarenakan What Up Café menawarkan berbagai macam olahan pasta yang cukup berbeda dengan coffee shop lainnya. Buat kamu yang pecinta pasta, wajib banget datang ke sini.

Tempat Nongkrong Murah Di Bekasi Buat Hangout Akhir Bulan

Contohnya seperti Indomie Black Pepper Beef, Indomie Kabab, Indomie Carbonara dan berbagai macam

Rekomendasi tempat nongkrong di semarang, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, rekomendasi tempat nongkrong di bali, rekomendasi tempat nongkrong di palembang, rekomendasi tempat nongkrong di purwokerto, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta, rekomendasi tempat nongkrong di denpasar, rekomendasi tempat nongkrong di bogor, rekomendasi tempat nongkrong di medan, rekomendasi tempat nongkrong di bandung, rekomendasi tempat nongkrong di surabaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top