Connect with us

Kuliner Di Bogor 24 Jam

Informasi

Kuliner Di Bogor 24 Jam

Kuliner Di Bogor 24 Jam – Tak hanya di Jakarta, warteg di Bogor juga menyebar. Ada 5 warteg enak dan murah di Bogor, dan menteri langganan salah satunya. Lihat daftarnya!

Wilayah Bogor, Jawa Barat memiliki beragam makanan lezat. Salah satunya adalah kutil yang juga menyebar ke seluruh Bogor.

Kuliner Di Bogor 24 Jam

Kuliner Di Bogor 24 Jam

Jika ingin berhemat saat berwisata di Bogor, Anda bisa pergi ke warteg untuk makan siang. Ada banyak warteg yang terkenal seleranya, bahkan menjadi favorit menteri.

Rekomendasi Kuliner Malam Di Bogor Enak Dinikmati Hangat

Warteg Ibu Meri adalah salah satu warteg terenak di Bogor. Berlokasi di Jalan Raya Ciomas Boment No. 16, Bogor, Jawa Barat.

Artikel ini memiliki ratusan ulasan di Google Review. Hal ini menunjukkan bahwa Warteg Ibu Meri layak untuk dikunjungi bagi yang suka memasak di rumah.

Lauk pauk yang ditawarkan Warteg Ibu Meri beragam, mulai dari ayam goreng hingga ayam olahan. Bahkan di Warteg Ibu Meri juga ada nasi merah. Keunggulan lainnya Warteg Ibu Meri buka 24 jam.

Warteg Sifren juga bisa Anda kunjungi saat berada di Bogor karena menawarkan berbagai lauk pauk yang enak dan menarik. Menu yang ditawarkan Warteg Sifren adalah tempe orek, balado cog, balado telur, cake, omelet, mie goreng, dan masih banyak lagi.

Ini 8 Kuliner Bogor Yang Bisa Kamu Icip Dalam Sehari, Di Satu Kawasan!

Harga yang ditawarkan Warteg Sifren juga terjangkau. Jadi, Anda tetap bisa berhemat saat berwisata di Bogor. Jika ingin mencicipi, Anda bisa mengunjungi warung ini di Jalan Lodaya I No. 6, Babakan, Bogor.

Good warteg good warteg bogor good warteg jakarta tempat makan di bogor tegal warung good food warteg Apa yang anda bayangkan ketika mendengar Puncak Bogor? Betul, cuacanya pasti sejuk, sejuk dan tentunya pemandangannya indah.

Tak ada alasan mengapa banyak warga di kawasan Jakarta memilih Puncak Bogor untuk menghabiskan akhir pekan. Pasalnya, selain lokasinya yang asri dan sejuk, terdapat beragam makanan yang akan memanjakan siapa saja yang datang ke Puncak Bogor.

Kuliner Di Bogor 24 Jam

Nah, kali ini kita akan membahas 11 tempat kuliner paling enak di Puncak Bogor, jadi jangan bingung untuk memilih mana yang paling enak, tinggal pilih kuliner mana yang kamu inginkan. untuk rasa.

Mantap! 5 Bubur Ayam Enak Yang Wajib Dicoba Di Bogor

Penasaran, dimana sih masakan terbaik di Puncak Bogor? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Pertama, ada Bumi Aki yang menjadi sangat terkenal dan melegenda. Restoran ini wajib Anda kunjungi saat ke Puncak Bogor. Untuk menu utama, ada hidangan khas Sunda seperti Kari Kambing yang sangat enak.

Banyak pengunjung setia yang datang ke Resto Bumi Aki, karena daging domba di sini diolah dengan sempurna dan tidak berbau tua.

Menikmati hangatnya Kari Kambing bersama suasana alam yang nyaman, menjadikan Bumi Aki salah satu tempat memasak terlezat di Puncak Bogor.

Medja Restaurant Bogor

Pilihan kuliner kedua untuk KTT Bogor adalah Restoran Rindu Alam dengan Sate Ayam yang enak. Warung Rindu Alam juga melegenda, karena sudah buka puluhan tahun.

Ada banyak menu yang tersedia di sini, yang pasti cocok dengan suasana alam Puncak Bogor. Namun yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di sini adalah Sate Ayam yang akan membuat Anda ingin kembali lagi ke sini.

Masih berurusan dengan sate, tapi kali ini sate kambing. Sate Kambing Hanjawar juga sangat terkenal lho, potongan dagingnya yang pedas namun sangat lembut saat dikunyah, membuat Sate Kambing Hanjawar selalu menjadi pilihan para penikmatnya.

Kuliner Di Bogor 24 Jam

Nah, siapa saja yang pernah singgah di Sate Kambing Hanjawar, siapa saja yang pernah singgah di 15 makanan terlezat di Puncak Bogor ini.

Tempat Wisata Kuliner Bogor Restoran Cafe Bistro Murah Enak Instagramable

Banyak orang yang merekomendasikan untuk mampir ke Sate Shinta saat ke Puncak Bogor, bahkan banyak yang bilang belum ke Puncak kalau belum mencoba Sate Shinta ini.

Sate Shinta menyajikan sate domba yang sangat istimewa, karena tidak sulit dan bila disantap dengan sop kambing menjadi sangat istimewa. Tidak hanya itu, jika Anda tidak suka daging domba, atau Anda memiliki tekanan darah tinggi, Anda juga bisa memilih menu Sate Ayam yang tidak kalah istimewanya.

Makanan terlezat kelima adalah Sate Kipas Kiloan yang unik. Kenapa disebut unik? Karena memiliki singkatan PSK (Kiloan Kipas Sate). Tidak hanya unik, Sate Kambing PSK spesial ini sangat lembut dan tidak pedas dan kuah kambingnya akan memanjakan lidah Anda saat berlibur di Puncak Bogor.

Makanan paling enak di Puncak Bogor kali ini adalah Bakmi Golek yang cocok untuk lidah. Kenapa pantas, karena menunya sudah sangat familiar seperti Bakmi dan Nasi Goreng.

Kuliner Murah Dan Enak Di Bogor

Jika Anda ke Puncak Bogor bersama kekasih, Nicole’s Kitchen & Lounge adalah pilihan yang tepat, kita bisa menikmati pemandangan khas Puncak Bogor sambil makan di sini, pasti sangat romantis.

Selain itu, karena Nicole’s Kitchen & Lounge termasuk dalam 11 tempat memasak terlezat di Puncak Bogor, makanannya juga pasti tidak main-main. Kita dapat mencoba

Dengan interior yang unik dan setiap sudut restoran yang sangat fotogenik, membuat para pengunjung betah menikmati makanan di sini.

Kuliner Di Bogor 24 Jam

Jika Anda ingin makan sambil menikmati tempat yang asri, Cimory Reverside bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Lokasinya yang berada di tepi pantai, ditambah dengan suasana Puncak Bogor yang nyaman akan membuat waktu makan Anda menjadi sangat menyenangkan.

Warung Kopi Nako Bogor Menu, Daya Tarik, Jam Buka & Lokasi

Disini ada menu sosis yang disajikan dengan sayuran dan ini sangat cocok untuk lidah dan ukuran porsinya cukup mengenyangkan.

Pilihan kuliner terlezat kesepuluh di Puncak Bogor adalah Garden of Prayer Resto. Untuk menikmati makan di sini, kita harus memasuki area Puncak Pass Resort.

Selain menunya yang enak, tempat ini cocok untuk hang out bersama teman, kekasih, bahkan kumpul-kumpul. Hal favorit saya tentang restoran ini adalah

Destinasi kuliner selanjutnya dari Puncak Bogor adalah Rumah Makan Simpang Rawi yang menyajikan masakan khas Sunda. Menu utamanya adalah jamur lada, ikan mas goreng, burung muda, lalapan, kangkung tumis, sop iga dan ikan asin. Sangat lengkap bukan?

Tempat Makan Enak Di Bogor Yang Wajib Dicoba

Itulah 11 kuliner terlezat di Puncak versi Bogor. Jika ada tawaran atau pengalaman dimana ada lokasi kuliner lain Puncak Bogor yang paling enak, semoga Kota Bogor tidak pernah kehabisan pilihan wisata. Kita bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di Bogor, mulai dari wisata alam, wisata keluarga, belanja, hingga wisata kuliner. Di bidang pariwisata, kalau soal mengisi perut Bogor, kita sudah dimanjakan dengan berbagai kafe unik di Bogor yang juga bisa kita kunjungi. Namun kali ini kita akan membahas beberapa restoran 24 jam di Bogor. tempat yang bisa menyelamatkan kita dari kelaparan di malam hari. Ini pasti akan membantu Anda memutuskan pilihan makanan apa yang akan Anda buat.

Sebagai kota wisata di Jawa Barat, tentunya akan banyak tempat makan yang buka 24 jam di Bogor. beberapa rekomendasi restoran 24 jam di Bogor yang bisa kamu kunjungi seperti

Place adalah pemain baru di dunia kuliner Bogor. Tempat ini sendiri melakukan soft opening pada November 2017 kemarin. Meski tergolong baru dalam dunia memasak di Bogor, tempat ini cukup mendapat perhatian dari para penikmat masakan di Bogor. Adamar Asian Bistro sendiri berada di kawasan Baranangsiang, tepat di Jalan Bina Marga I.

Kuliner Di Bogor 24 Jam

Ketika Anda tiba di tempat ini, Anda akan disambut oleh eksterior yang sederhana. Namun begitu masuk ke dalam, kita akan disambut dengan suasana yang mewah dan elegan. Ruangannya didominasi warna coklat dan sedikit emas, serta cahaya yang hangat membuat tempat ini terlihat elegan. Datang ke sini pasti akan memberikan kesan yang berbeda. Restoran ini bisa menjadi tempat kencan romantis di Bogor yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Tempat yang satu ini memberikan kesan yang membuat kita rileks saat mencicipi setiap hidangan yang disajikan.

Tempat Makan Di Cileungsi Bogor Enak Murah Dan Terdekat

Sedangkan untuk menu makanannya sendiri, tempat ini memiliki variasi menu yang bisa dikatakan cukup banyak. Menu yang disajikan di sini sebagian besar adalah makanan Asia. Kita bisa menemukan berbagai menu lokal Bogor yang biasa kita temukan, seperti soto mie untuk berbagai masakan Vietnam. Selain makanan Asia, tempat ini juga menawarkan berbagai pilihan menu pizza yang juga enak. Untuk minumannya sendiri, di sini mereka menyajikan minuman beralkohol dan non-alkohol. Bagi pecinta makanan manis, kamu harus mencoba dessert yang sama lezatnya

Restoran 24 jam di Bogor ini dikenal sebagai salah satu tempat bersantai di Bogor. Suasananya yang nyaman dan jauh dari keramaian jalan kota di Bogor, menjadikannya pilihan yang tenang di Bogor. Toko ini terletak di Jalan Danau Bogor Raya, di dalam Kompleks Perumahan Danau Bogor Raya. Kafe 24 jam ini sangat cocok untuk hang out bersama teman, atau hanya sendiri.

Dengan konsep yang lebih indoor-outdoor, tempat ini terlihat santai dan nyaman. Selain itu, bentuk bangunan rukonya sendiri juga cukup unik. Dominasi dinding kaca di sekitar kafe dan keberadaan tanaman di sekitarnya membuat kita serasa berada di taman. Jangan takut duduk di sini terlalu lama karena Anda tidak akan diusir dengan ringan atau kasar. Jika pengunjung tidak sibuk, kita perlu mengubahnya juga.

Untuk menunya sendiri, kafe ini menyajikan berbagai jenis hidangan western dan Asia, serta beberapa hidangan fusion. Selain makanan berat, ada juga banyak menu yang cocok untuk camilan santai. Seperti namanya, kafe ini juga memiliki beberapa menu yang menggunakan lemon sebagai salah satu elemen utamanya. Jika berbicara soal rasa, maka rasa makanan di tempat ini tidak bisa dipungkiri.

Tempat Kuliner Di Bogor Dengan Makanan Enak Dan Terbaik

Bagi yang suka hunting foto, ada tempat hunting di kawasan Bogor yang bisa Anda kunjungi. Tempat ini memiliki

Kuliner 24 jam, kuliner 24 jam jogja, kuliner 24 jam bogor, kuliner 24 jam di malang, kuliner 24 jam di bali, wisata kuliner bogor 24 jam, kuliner 24 jam jakarta, kuliner malam jakarta 24 jam, kuliner 24 jam di bandung, kuliner malam jogja 24 jam, kuliner malam bogor 24 jam, kuliner 24 jam bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top