Connect with us

Hotel Di Sekitar Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Di Sekitar Kota Tua Jakarta

Hotel Di Sekitar Kota Tua Jakarta – Bagi mereka yang mengunjungi Kota Tua Jakarta Utara, Anda mungkin ingin melihat hotel murah. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang 5 rekomendasi hotel murah dekat Kota Tua Jakarta. Jadi kamu bisa jalan-jalan keliling kota tua di pagi hari tanpa bepergian terlalu jauh.

Kota tua merupakan tujuan wisata dengan banyak sejarah yang menarik untuk dikunjungi. Alhasil, kota tua ini tak pernah sepi pengunjung. Selain itu, pengunjung disuguhi wisata kuliner dan tentunya berbagai spot foto menarik yang bisa Anda abadikan saat berkunjung ke kota tua.

Hotel Di Sekitar Kota Tua Jakarta

Hotel Di Sekitar Kota Tua Jakarta

Dikutip dari sudinpusarjakpus.jakarta.go.id Kota Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan beberapa di antaranya memiliki banyak sejarah. Salah satunya adalah kota tua yang memiliki bangunan tertua dari masa penjajahan Belanda yang masih kokoh dan terawat. Dengan demikian pengunjung kota tua dapat melihat bangunan kuno.

Madu Inn, Jakarta

Pengunjung dari luar Jakarta tidak perlu khawatir karena ada banyak hotel di sekitar Kota Dua yang bisa dijadikan sebagai tempat peristirahatan Anda. Kami merekomendasikan hotel murah di dekat Kota Tua Jakarta:

Pertama, Hotel Batavia terletak di dekat kota tua dan memiliki berbagai fasilitas untuk digunakan pengunjung. Ada juga kafe, restoran katering, menu sarapan/makan siang/makan lengkap dan fasilitas olahraga. Lokasi sangat strategis karena dekat dengan banyak tempat wisata seperti Lumba-lumba – Taman Sari, Museum Seni Rupa dan Keramik, Stasiun Jakarta Kota, Dufan dan Ankol. Harga per malamnya sekitar Rp 200.000. Tempat JL Kemucus Blok A9, Kota Tua, Jakarta Utara.

Lain adalah akomodasi Hotel Mel dekat kota tua. Hotel ini menawarkan layanan lengkap dan restoran yang unik. Selain itu, ada kamar-kamar dengan beanbag di mana Anda dapat duduk dan bersantai sambil memandang ke luar kota tua. Lokasi sangat strategis dengan pilihan tempat makan dan tempat-tempat seperti Museum Wayang, Dufan dan Ancol. 200.000 rupiah per malam untuk menginap di hotel ini. Tempat JL Kali Besar Timur No. 8, Gedung Kertaniaga Lt. 2, Taman Sari, Penangxia, Jakarta.

Ketiga, ada Twins Hotel yang nyaman dengan fasilitas yang memadai. Lokasinya strategis dan dekat dengan Food Museum, Museum Bank Minister, Stasiun Jakarta Kota, Tufan dan Ankol. Anda harus membayar sekitar dua lakh lima puluh ribu rupee untuk satu malam menginap di hotel ini. Lokasi Jalan Manga Dua Raya no. 24, Manga Dua, Sawa Besar, Jakarta.

Maxwell Hotel Jakarta Mulai Rp 298rb (r̶p̶ ̶6̶2̶4̶r̶b̶). Jakarta Hotel

Rekomendasi keempat adalah Popobox Hotel. Walaupun harganya murah, pelayanan di hotel ini bagus, dan fasilitasnya tidak kalah dengan hotel pada umumnya. Tempatnya sangat nyaman dan bersih. Lokasinya sangat strategis, sehingga mudah untuk mencari tempat makan dan dekat dengan tempat-tempat seperti Kota Tua, Tufan dan Ankol. Harganya sekitar Rp 200.000/malam. Tempat JL Taman Fatahilla No.3, Penangsia, Taman Sari, Jakarta Utara.

Terakhir, ada Swiss Belhotel Manga Besar. Hotel ini pelayanannya bagus, fasilitas lengkap, bersih dan nyaman. Hotel ini sangat strategis dengan akses mudah ke tempat makan dan jalan-jalan seperti Kota Tua, Tufan dan Ankol. Jika Anda ingin menginap di hotel ini, Anda akan dikenakan biaya sekitar Rs. 650.000 yang harus dibayar. untuk malam Lokasi Jalan Kartini Raya no. 57, Sawa Besar, Kartini, Jakarta Utara.

Sekian informasi mengenai 5 rekomendasi hotel murah dekat Kota Tua Jakarta, semoga rekomendasi di atas bisa menjadi tambahan referensi Anda. (VNOV) Jl. Taman Fatahila no. 3, RT.7/RW.7, Kel. Pinangsia, kue. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Hotel Di Sekitar Kota Tua Jakarta

Ya! Tarif kamar terendah di hotel ini turun menjadi Rp 325.200, tarif kamar terendah Rp 523.200 baru saja terjual, jangan khawatir, Anda masih punya pilihan kamar.

Rekomendasi Hotel Kapsul Di Jakarta

* Jika tamu check-in setelah jam 9 malam. Mereka kesulitan menuju hotel, hubungi +021 22694007*

Terbang tinggi! Terletak di bagian atas kotak kami, Anda harus bangun untuk pergi ke tempat tidur Anda. Sempurna untuk orang yang suka berpetualang dan aktif.

Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja minimal, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Dari membuka pintu, meredupkan lampu, hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu sentuhan.

* SEMUA TAMU HARUS MENGUNDUH APLIKASI BOBOBOX SEBELUM CHECK-IN* TERBANG TINGGI! Terletak di bagian atas kotak kami, Anda harus bangun untuk pergi ke tempat tidur Anda. Sempurna untuk orang yang suka berpetualang dan aktif. Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja minimal, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Dari membuka pintu, meredupkan lampu, hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu sentuhan. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Bobobox Pods Kota Tua: Review Menginap, Aman Dan Nyaman Kah?

Jadilah dalam suasana hati! Terletak di bagian bawah kotak kami, Anda harus merangkak untuk sampai ke tempat tidur Anda. Dirancang khusus untuk mereka yang ingin membuat segalanya lebih mudah dan menikmati hidup yang nyaman.

* SEMUA TAMU HARUS MENGUNDUH APLIKASI BOBOBOX SEBELUM CHECK-IN* TUNGGU! Terletak di bagian bawah kotak kami, Anda harus merangkak untuk sampai ke tempat tidur Anda. Dirancang khusus untuk mereka yang ingin membuat segalanya lebih mudah dan menikmati hidup yang nyaman. Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja minimal, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Dari membuka pintu, meredupkan lampu, hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu sentuhan. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Hotelnya keren dan sayang daerahnya berisik walaupun tengah malam, lebih cocok buat traveller daripada menginap semalam.

Hotel Di Sekitar Kota Tua Jakarta

Walaupun kamarnya bersih, ada suara berisik dari tetangga, tapi karena masalah tempat mandi, toiletnya kecil dan kurang privasi untuk orang Indonesia.

Nite & Day Jakarta

Informasi untuk masuk ke popobox kota lama harus lebih lengkap karena jika ada yang mendaftar 5 sudah masuk karena informasinya hilang.

Tersedia harga promosi yang bagus.. Pertama kali menginap di popobox entah bagaimana istimewa, apa lagi yang ada untuk anak-anak.. Kemungkinan ketika Anda menginap, kamar mandi akan kotor, mungkin karena kamar mandi bersama.

Sangat worth it, repot kalau harus jalan jauh di belakang Kantor Pos Kotu untuk masuk malam hari

Saya sangat merekomendasikannya, tempat nyaman dan bersih, sayangnya untuk ibu juga menggunakan tangga jika agak membingungkan. Akan datang ke sini lagi

Hotel Salemba Indah

Pengalaman pertama saya menginap di PopoBox di Kota Tua. Saya pasti akan kembali untuk lebih banyak pengalaman Popobox.

Bobobox Pods Kota Tua merupakan hunian yang nyaman dan bersih. Berbagai fasilitas disediakan untuk para tamu. Harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi untuk perjalanan Anda.

Setiap tamu Hotel Popobox harus menyerahkan sertifikat vaksinasi (min. dosis pertama) atau hasil tes swab antigen negatif (H-2 sebelum tanggal menginap yang dipesan). Sertifikat atau hasil tes hanya berlaku untuk satu tamu. Jika tidak memenuhi persyaratan pesanan, tidak dapat dikembalikan atau ditukar.

Hotel Di Sekitar Kota Tua Jakarta

Selama Ramadan 2022, PopoBox dan PopoCabin akan memberikan Takjeel gratis berupa snack box kepada tamu yang menginap yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

Hotel Kapsul Di Jakarta Untuk Alternatif Akomodasi Backpacking Yang Terjangkau

1. Tamu berhak atas Takjila gratis selama barang tersedia. Setiap tamu yang menginap berhak atas 1 kotak takjil (kecuali tamu yang menginap lama). Di sekitar hotel 5 Jalan Mangga Besar IV, RT.5/RW.1, Taman Sari, RT.5/RW.1, Kota Tua, Taman Sari, Tamansari Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150, Indonesia

Mencari hotel murah 100rb atau mewah dekat 5 di Jakarta mudah dan sangat sederhana. Ada banyak hotel murah dan bintang 5 yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website Hotel Murah. Aplikasi pemesanan hotel online sering menawarkan diskon promosi hotel murah dan biasanya aplikasi pemesanan hotel ini menawarkan diskon harga yang berbeda dengan biaya yang berbeda.

Jika Anda seorang backpacker maka lebih baik memilih jenis akomodasi seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House karena hotel jenis ini sekitar 100k tetapi jika Anda memiliki lokasi yang nyaman, kolam renang, luas dan fasilitas mewah lainnya maka Anda dapat memeriksanya. Untuk hotel bintang 5.

Daftar hotel terdekat Hanya tampilkan 5 bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau hotel bintang 1

Hotel Dekat Jis Yang Ramah Di Kantong, Tapi Cozy Abis

Alamat : J.I. Mangga Besar IV H NO. 29, RT.4/RW.5, Kota Tau, Taman Sari , Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, Jakarta

Alamat: 5, JI Manga Besar V no. 49 A, RT.3/RW.5, Kota Tau, Manga Besar, Tamansari, Jakarta, Jakarta

Jalan Mangga Besar IV | 6 | Ah! Hotel | Jalan Mangga Besar Raya | Ah! 38 hotel | Hotel Princen Park | 6 | 8 | Jalan Raya Mangga Besar | Magnolia Hotel | 1 | Jalan Parkir Mewah | Jalan Tank Leo | 11150 | 88 | Jalan Manga Besar VIII | Lokasari Square Lantai Dasar | Jalan Tank Leo | Hotel Tank Residence | Jl. Taman Saree No. 27 | Stasiun Mangga Besar | Jalan Taman Sari Raya | Jalan Kebon Jeruk XIV | Menara Hayam Wuruk | Jalan Moliugai | Mercure Jakarta Kota | Rumah Sakit Husada | Olimo | Mangga Besar | Jalan Manga Besar (Stasiun) |

Hotel Di Sekitar Kota Tua Jakarta

Hotel di kota tua jakarta, penginapan sekitar kota tua jakarta, cafe sekitar kota tua, hotel sekitar kota tua jakarta, hotel sekitar kota tua semarang, penginapan sekitar kota tua, hotel di sekitar kota tua, tempat makan sekitar kota tua, hotel murah sekitar kota tua jakarta, hotel dekat kota tua jakarta, hotel sekitar kota tua, kuliner sekitar kota tua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top