Connect with us

Wisata Malam Di Kota Malang

Informasi

Wisata Malam Di Kota Malang

Wisata Malam Di Kota Malang – Malang adalah salah satu tempat terbaik di Jawa Timur. Apple City terkenal dengan fitur alamnya yang dikelilingi pegunungan, sehingga cuacanya sangat sejuk dan wisatawan betah.

Ada banyak wisata menarik yang patut dikunjungi dari pagi hingga malam. Nah, bagi yang suka jalan-jalan di malam hari, ada banyak tempat wisata menarik di Malang. Ada

Wisata Malam Di Kota Malang

Wisata Malam Di Kota Malang

Selain dekorasi lampu warna warni yang menambah keindahan tempat wisata ini. Berikut adalah beberapa saran untuk wisata semalam di Malang yang mungkin ingin Anda lihat.

Wisata Kota Malang 2022 Yang Asyik Dikunjungi, Apa Saja?

1. Malang Chowk sangat menarik di malam hari. Selain melihat keindahan air mancur, ada area skateboard dan jalur sepeda.

2. Suasana malam di Togo Square tidak begitu menarik. Anda dapat melihat air mancur berwarna-warni, pejalan kaki juga gratis

3. Anda bisa menikmati berbagai wahana di Batu Night Spectacular. Banyak spot foto menarik, seperti Lantern Garden hingga Tech Art Museum

4. Surga malam bisa menyenangkan. Ada instalasi warna-warni, penuh lampu dan wahana seru

Spot Kece Sudut Kota Malang Saat Malam Hari

5. Taman Langit Gong Banyak terletak di atas bukit. Tempat ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang terlihat menakjubkan di malam hari

6. Museum Angkot adalah salah satu tempat wisata di Malang yang paling populer. Anda dapat menambahkan informasi mobil, dan mengambil foto mobil klasik

7. Makanan malam di Pasar Terapung Nusantara memang luar biasa. Ada juga banyak perahu yang bisa Anda sewa untuk menyusuri sungai

Wisata Malam Di Kota Malang

8. Infinity World berada di rumah kaca dengan keindahan cahaya. Saat Anda masuk ke sini, Anda harus memakai sarung tangan dan kaus kaki

Rekomendasi Spot Foto Wisata Malam Terhits, Indah, Dan Murah Meriah Di Malang Batu

9. Wisata Desa Lentera Wangi Terletak di Desa Judipan yang penuh warna. Di malam hari, tempat itu dihiasi dengan lampu

10. Pemandangan kota Malang yang indah bisa kamu nikmati di Gua Omaha pada malam hari. Itu terbuat dari kayu dengan balkon yang menghadap ke perbukitan

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata malam di Malang Jawa Timur yang bisa Anda kunjungi. Semoga informasi ini menjadi inspirasi bagi yang ingin berlibur ke Malang. Selamat berlibur! Malang Travel Surabaya – Kota Malang dan Batu semakin berkembang sebagai daerah tujuan wisata utama di Jawa Timur, kota yang benar-benar kreatif jika selalu menciptakan atraksi wisata dan dapat diapresiasi semua orang. Di kota ini, wisatawan dapat menikmati berbagai atraksi wisata alam dan buatan. Apakah siang atau malam, ada banyak tempat yang bagus untuk menghabiskan liburan. Sesuai dengan judulnya “5 Tempat Wisata Malam Terbaik di Malang Batu”, ketika sampai di artikel ini, kami berasumsi bahwa Anda menikmati malam di Malang atau Kota Batu.

Oleh karena itu, kami telah mempersempit sebagian besar tempat wisata yang tersedia dan menemukan tempat wisata malam di Malang dan Batu yang harus Anda kunjungi di malam hari. Yah, itu semua tergantung pada waktu perjalanan, karena hanya satu tempat yang bisa menyita waktu Anda. Dengan daftar tempat wisata malam di Malang dan Kota Batu di bawah ini, Anda bisa memilih satu atau dua atau semua yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. Di bawah ini adalah daftar wisata malam di Malang dan Kota Batu.

Wisata Malam Malang Dan Batu, Tempat Asyik Yang Harus Kamu Kunjungi

Surga kehidupan malam Malang hadir dengan konsep wisata edukatif, yang memaksa pengunjung untuk memasukkan tempat ini dalam daftar liburan mereka. Hawaii Water Park berada di tempat yang sama karena masih dibawah pengelolaan yang sama yaitu PT. Gambar seni yang tak lekang oleh waktu. Karena fitur night tour, berbagai atraksi cahaya dan lampu bisa dilihat di mana-mana.

Yang membuat tempat ini istimewa adalah beberapa lampunya bisa dipindah-pindah. Bunga besar yang bergerak-gerak atau lampu merak yang bergerak mendatar. Beberapa lampu yang paling menarik termasuk panda, babi, bunga yang berbeda, jamur besar, angin, tema bangunan Colosseum. Warna lampu juga menghiasi pepohonan buatan dan air mancur yang bergerak naik turun lampu yang berubah warna. Mata Anda akan dimanjakan dengan indahnya lampu warna-warni.

Bagaimana tertarik untuk mencoba mengunjungi tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk menjelajahi kota Malang di malam hari? Saya yakin Anda tertarik, wisata yang berlangsung di kota malang ini wajib dikunjungi.

Wisata Malam Di Kota Malang

Jam Buka : Setiap hari – 18:00 – 23:00 WIB

Ini Empat Wisata Malam Di Malang, Senang Senang Bisa Seharian • Ongis Travel

Alamat                 : House Gara Kenkana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Bling, Malang, Jawa Timur – 65126

Batu Night Spectacular merupakan wahana wisata dari Kota Batu. Pada malam hari Anda bisa menikmati salah satu tempat wisata terpopuler di Jawa Timur yaitu Batu Night Spectacular (BNS). Destinasi wisata yang terletak di desa Oro-Oro Ombo ini menawarkan beragam wahana yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga Anda. Ada banyak wahana yang tidak akan Anda lupakan setelah bersenang-senang seperti Ghost Gallery, Test Slalom, Highest Air Bike, Garden Lantern, dan Trampoline. Di atraksi ini Anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa balapan seperti drag racing, rat dan masih banyak permainan lainnya.

Ada juga banyak wahana yang didesain untuk anak-anak seperti Kids Zone dengan 25 wahana. Selain berkendara dengan berbagai cara yang mengasyikkan, varian BNS juga didukung oleh lingkungan berteknologi tinggi di ketinggian. Di antara tempat wisata malam ini, Anda bisa menikmati pemandangan alam Kota Batu dan sekitarnya. Cahaya terang di malam hari di kawasan Malang Raya akan sesuai dengan mood Anda dan banyak terdapat kafe. Batu Night Spectacular (BNS) juga menawarkan sejumlah wahana spesial yang tidak boleh dilewatkan, seperti Garden Lanterns, Devil’s Gallery, bioskop empat sisi, sirkuit go-kart terpanjang, layar 50 meter di food court. lokasi. , dan air mancur menari

Seberapa bersemangatkah Anda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang kami rekomendasikan jika ingin menjelajahi kota batu di malam hari? Saya yakin Anda tertarik, wisata Kota Batu wajib dikunjungi.

Kunjungi 10 Tempat Wisata Keluarga Yang Seru Di Malang

Jam Buka: Setiap hari – 15:00 – 24:00 WIB

Alamat : Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur – 65316

Kota Malang merupakan salah satu kota di Indonesia dengan alun-alun yang indah dan bersih. Alun-Alun Kota Malang direnovasi pada Juni 2015. Banyak perbaikan dan perbaikan telah dilakukan. Mulai dari membersihkan PKL di sekitar alun-alun, tempat parkir, halaman rumput, taman bermain anak, taman bermain.

Wisata Malam Di Kota Malang

Air mancur Alon Alon Malang dengan prasasti dan relung cermin di sebelah utara alun-alun. Alun-Alun Kota Malang merupakan salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi karena gratis dan memiliki banyak photo booth dan permainan anak.

Wisata Malam Di Batu? Bns Jawabannya!

Tidak hanya bagus untuk dikunjungi pada pagi, siang atau malam hari tetapi Alun-alun Kota Malang dapat dilihat pada malam hari yang akan menciptakan suasana santai, alun-alun ini buka 24 jam dan di sekitar alun-alun terdapat area pandang. Sangat cocok untuk mengunjungi masjid, gereja, restoran atau tempat perbelanjaan karena Alun-Alun Kota Malang sendiri berada di pusat Kota Malang. Sangat pintar sekalipun.

Bagaimana tertarik untuk mencoba mengunjungi tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk menjelajahi kota Malang di malam hari? Saya yakin Anda tertarik, wisata datang ke kota Malang ini wajib dikunjungi.

Alamat : Jl. Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kec. Klujan, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Alon Alon Batu juga merupakan tempat liburan yang bisa Anda nikmati di sore atau malam hari. Jika Anda pecinta kuliner, ada banyak jenis dapur dan tempat makan di Batu Penggilingan, selain itu juga terdapat arena bermain anak, ring dan ayunan. Menghabiskan sore hingga malam terasa lengkap dan hawa dingin kota batu sangat dingin. Pastinya tidak ada tiket untuk masuk ke Batu Chowk.

Rekomendasi Wisata Malam Di Malang Populer Dan Estetik, Suasananya Syahdu Banget

Selain dapur di sini sangat sempurna, ada juga tempat untuk fotografi yang bisa digunakan untuk mengisi feed Instagram Anda, batu persegi ini terkenal dengan lingkarannya yang besar sehingga perlu bagi Anda jika ingin naik raksasa ini melakukan. pergi ke alun-alun, alun-alun di sekitar – alun-alun ini memiliki cosplayer dari robot hingga monster menakutkan, ya, jangan lupa untuk berfoto ya guys.

Alamat : Jl. Dipongoro, Sessar, Ikeke. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65314.

Bagi kamu para remaja milenial khususnya yang berasal dari Malang atau Batu pasti sudah mengenal paralayang. Ya, tempat wisata ini memiliki banyak pengikut. Meski tiket masuknya sangat murah, tempat ini juga ramai

Wisata Malam Di Kota Malang

Tempat ini buka 24 jam lho, walaupun ramai pada siang hari, namun pada malam hari tempat ini masih banyak pengunjungnya. Orang yang berkunjung pada malam hari ingin melihat lebih banyak

Wisata Malam Batu Night Spectacular Bns

Kota batu dari puncak gunung Banyak. Karena memberikan tampilan yang sangat bagus dengan lampu yang terang. Jadi jika Anda ingin melihat Kota Batu di malam hari, Anda bisa mengunjungi objek wisata ini.

Selain itu paralayang juga dekat dengan tempat wisata lainnya, seperti Uma Kaew, Sky Park, Rabbit Park, dll. Di sini Anda dapat melihat pemandangan yang tidak biasa yang sangat cocok untuk berduaan dengan teman atau bersenang-senang dengan teman, meskipun paralayang malam yang gelap adalah tempat yang bagus untuk foto.

Alamat : Jl. Arumdalu No. 20, Songgokartu, Kik. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312

Inilah 5 Tempat Menikmati Malam Terbaik di Malang Batu, Bagaimana Traveller menentukan perjalanan yang akan dilakukan? Kalau bingung langsung saja kunjungi semua tempat diatas, semua tempat wisata diatas rekomendasi bagus buat yang mau main malam, buat warga surabaya

Malang Night Paradise Harga Tiket Oktober 2022

Tempat wisata di kota malang, wisata malam di kota bandung, wisata malam di malang, objek wisata di kota malang, wisata di malang kota baru, wisata di kota malang, wisata di kota malang dan batu, destinasi wisata di kota malang, wisata malam kota malang, wisata di kota batu malang, tempat wisata di kota batu malang, tempat wisata malam di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top