Connect with us

Destinasi Wisata Di Kota Malang

Informasi

Destinasi Wisata Di Kota Malang

Destinasi Wisata Di Kota Malang – Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang bersuhu dingin. Selain dikenal sebagai kota untuk menuntut ilmu, Malang memiliki banyak tempat wisata karena banyaknya kampus di sana. Apakah kamu pernah mengunjungi kota ini, Bela? Kota Malang memiliki keindahan alam yang menawan dan dikelilingi oleh pegunungan yang membuat kota ini sejuk. Oleh karena itu, Malang sangat cocok untuk tujuan liburan.

Nah, jika kamu punya rencana untuk menghabiskan akhir tahun 2019 ini di Malang, pasti sudah tahu tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi dan berapa harga tiketnya. Ingat, penganggaran sebelum liburan juga sangat penting agar pengeluaran tidak terlalu membengkak. Cek daftar tempat wisata Malang dan harga tiketnya di bawah ini!

Destinasi Wisata Di Kota Malang

Destinasi Wisata Di Kota Malang

Air Terjun Koban Rondo adalah salah satu tempat wisata di Malang yang paling populer. Di sini, Anda tidak hanya akan menikmati pemandangan alam dan air yang sejuk, tetapi Anda juga akan menikmati tubing, paintball, dan penggembalaan rusa. Tiket masuk utama hanya Rp. 15.000 per orang, setelah itu setiap perjalanan akan dikenakan biaya tambahan.

Wisata Di Malang

Lokasi tepatnya adalah Jalan Raya Selecta #1 Tulungrejo, Kecamatan Batu. Tempat wisata ini buka mulai pukul 06.00 hingga pukul 18.00 dengan tarif Rp. 25 ribu per orang. Taman Wisata Selecta memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan tiga gunung dan taman bunga berwarna-warni di sekitarnya. Ada juga kolam renang, bioskop, permainan luar ruangan, hotel dan resor mewah.

Merupakan destinasi wisata dimana Anda dan keluarga dapat menikmati waterpark bertema buah-buahan di ketinggian 1.100 m. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan dari ketinggian dan bermain air sepuasnya. Alamatnya di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu. Harga tiket masuknya Rp 20.000 di hari biasa dan Rp 25.000 di hari libur.

Jika Anda pernah ke Pantai Lot di Bali, pantai yang sama ini akan memberikan suasana yang hampir mirip dengan Pantai Lot. Konon di pulau Ismoyo terdapat sebuah pura yang anggun berdiri. Pura yang bernama Amerta Jati ini dibangun sebagai tempat peribadatan umat Hindu untuk merayakan berbagai ritual adat. Balekambang mudah diakses dari Malang dengan mobil atau motor, tiket masuknya hanya seharga Rp. 15 ribu.

Jika Anda menyukai wisata yang memacu adrenalin, Arung Jeram Kaliwatu bisa menjadi destinasi wisata Anda selanjutnya. Kaliwatu sendiri merupakan pusat pelatihan pengembangan sumber daya manusia yang bergerak di bidang jasa wisata petualangan. Di sini Anda dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti paintball, tubing atau donut boating, bersepeda gunung, serta wisata petik apel. Harga tiket mulai dari Rp. Dari 150 ribu rubel. 250 ribu. Semakin banyak rombongan yang Anda bawa, semakin murah harganya.

Taman Rekreasi Selecta

Tentu saja Jatim Park 1, 2, 3 tidak bisa dipisahkan dari tempat wisata di Malang. Taman bermain ini selalu ramai saat musim liburan tiba. Jatim Park 1 memiliki lebih dari 50 atraksi yang bisa dicoba oleh anak-anak maupun orang dewasa. Harga tiket masuk di akhir pekan adalah Rp 100.000. Jatim Park menawarkan 2 kebun binatang atau kebun binatang rahasia dan museum hewan. Harga tiket masuknya adalah Rp 120 ribu. Sedangkan Jatim Park yang dikenal dengan nama Dino Park dikenakan tarif Rp3. 100.000 pada akhir pekan.

Museum transportasi paling terkenal dan instagramable di Malang ini menawarkan banyak tempat menakjubkan, unik dan menarik yang akan membuat siapapun ketagihan untuk mengunjunginya. Buka mulai pukul 12:00 hingga 20:00, tiket masuk Rp. 100 ribu. Kabar baiknya adalah Anda dapat membawa kamera DSLR Anda ke dalam dan memotret sebanyak yang Anda inginkan. Kau tahu, penampilannya juga tidak keren.

Kampung Pelangi di Malang didesain unik dan dicat warna-warni dengan 17 kombinasi warna cerah. Berikut ini banyak sekali gambar 3D hewan dan foto modern yang keren dan unik. Tak hanya itu, jalanan desa ini juga dihiasi dengan berbagai payung gantung. Mungkin juga tempat foto yang bagus, bukan? Tiket masuknya hanya Rp 3000 per orang. Seribu rupiah untuk biaya perawatan, seribu untuk pengelolaan dan seribu untuk dana sosial.

Destinasi Wisata Di Kota Malang

Ini adalah daftar tempat wisata di malang dan harga tiket masuknya. Jadi, tempat wisata di Malang mana yang akan kamu kunjungi akhir tahun ini, Bela? Tidak peduli di mana Anda memilih, saya harap Anda memiliki masa menginap yang menyenangkan!

Tempat Wisata Di Kota Malang Batu

Baca juga: Keren banget! Ini Tempat Wisata Instagram di Malang Baca Juga: Uji Usus 5 Tempat Ini Diyakini Tempat Paling Imut di Malang. Baca Juga: 9 Kuliner Malang Yang Lezat. 9 Kuliner Malang Lezat yang Wajib Kamu Coba 9 Wisata Malang Dekat Instagram Station – Tidak Ada Lagi. sesuatu yang asing, jika Malang dikenal sebagai tujuan liburan terbaik. Selain menawarkan kemudahan akses transportasi seperti darat dan udara, Malang juga menawarkan berbagai fasilitas bagi wisatawan. Anda dapat memilih dari banyak tempat wisata serta akomodasi yang tidak jauh dari tempat wisata.

Sebagai destinasi liburan, Malang tak hanya menarik minat anak muda. Orang dewasa dan orang tua juga datang ke Malang untuk bersantai dan mencoba mengunjungi tempat-tempat wisata. Saat ini akses menuju Malang sebagian besar melalui jalur darat. Jika Anda datang ke Malang dengan kereta api dan mencari tempat wisata di dekat stasiun, artikel ini akan membantu Anda.

Malang Town Square merupakan tempat wisata murah yang dapat ditempuh dalam waktu 15 menit jalan kaki. Lokasi lapangan ini berada di Jalan Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Pemandangan khas alun-alun berupa alun-alun yang luas dengan air mancur yang indah akan membuat Anda betah berlama-lama. waktu

Kegiatan yang bisa dilakukan di alun-alun kota Malang sangat beragam. Bahkan memiliki fasilitas internet Wi-Fi gratis bagi pengunjung. Jika ingin mencoba pengalaman traveling ke luar negeri, cobalah memberi makan burung merpati di situs tersebut. Situs ini memiliki berbagai fasilitas, mulai dari pilihan tempat makan hingga tempat ibadah.

Wisata Malang Terbaru 2022 Untuk Sensasi Liburan Yang Lebih Segar

Malang Tugu Square terletak di Jalan Tugu, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111. Tempat wisata 24 jam ini tidak akan menambah pengeluaran Anda karena biaya masuknya gratis. Sebagai salah satu simbol Kota Malang, Tugu Square banyak dikunjungi oleh warga dan wisatawan Malang.

Jangan lupa untuk berfoto di samping tugu runcing di lokasi alun-alun. Berfoto dengan latar belakang taman yang indah dengan bunga dan kupu-kupu juga bisa menjadi pilihan. Jika pada pagi hari banyak orang menggunakan alun-alun untuk jogging, pada malam hari tempat ini menyuguhkan pemandangan yang berbeda.

Kampung Biru Arema Kiduldalem terletak di Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Lokasi desa ini berada di dekat Jembatan Brantas. Nama desa ini menggambarkan keadaan desa yang sebenarnya dimana setiap rumah dicat warna biru. Kunjungi pagi atau sore hari agar tidak terlalu panas.

Destinasi Wisata Di Kota Malang

Akses menuju Kampung Biru Arema sangat mudah. Hanya butuh beberapa menit untuk masuk dan membayar tiket masuk. Jika beruntung, Anda bisa melihat anak-anak bermain layang-layang di dekat rumahnya. Tampilan unik ini juga membuat foto Anda lebih relevan di instagram.

Tempat Wisata Di Malang Yang Keren Dan Populer Yang Bisa Kamu Kunjungi Sendiri Atau Bareng Keluarga

Desa Tridi terletak di Temenggungan Ledok, Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65121. Tempat wisata Instagrammable ini terbilang unik karena dindingnya dicat dengan gambar tiga dimensi. Anda cukup membayar biaya masuk sebesar Rs 5.000 dan puas dengan mengambil gambar. Merasa lapar setelah lelah berjalan-jalan? Berhenti di toko kelontong di dekat venue mungkin bisa menjadi pilihan.

Kampung Warna-warni Jodipan terletak di Jodipan, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Tempat ini dikenal sebagai tempat Instagrammable di dekat stasiun. Dibutuhkan hanya 10 menit dari stasiun kereta api di Malang. Desa yang cerah dan ikonik ini dikenal sebagai desa tema pertama. Kali ini pengunjung bisa mencoba berfoto di jembatan kaca yang ada di desa Jodipan Rangli.

Kelentang Eng An Kiong berlokasi di Jalan Martadinata, Kotalama, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65118. Tempat ibadah ini buka mulai pukul 07.00 hingga 21.30. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang tertarik dengan wisata ala China. Jika Anda merasa lapar, ada makanan murah seperti kikki, roti panggang, kolak, dan sate babi. Ada pertunjukan barongsai yang bisa disaksikan pengunjung pada waktu-waktu tertentu.

Masjid Jami Malang tidak jauh dari stasiun kereta api. Lokasi masjid berarsitektur Jawa dan Arab ini berada di Jalan Merdeka Barat #3, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Masjid ini terjaga kebersihannya. Apalagi pelayanan yang diberikan kepada jemaah haji juga sangat mudah. Biasanya wisatawan mampir ke masjid ini setelah berbelanja di alun-alun kota Malang. Jika Anda datang ke Masjid Jami dan tidak punya waktu untuk jalan-jalan di Malang, menginap di dekat Alun-Alun Malang adalah pilihan terbaik.

Daftar Nama Tempat Wisata Di Malang 2019

Bagi yang tidak ingin berjalan jauh dari stasiun bisa mengunjungi Monumen Huang 45. Tempat ini terletak di seberang stasiun kereta api di Jalan Kertanegara, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111. Monumen ini sudah ada sejak dulu. 1975 dan masih ada. Tugu Juang 45 merupakan kesaksian perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajah. Selain itu, monumen ini mendidik semangat patriotisme pada generasi muda.

Pasar Burung Kota Malang terletak di Jalan Brawijaya #25, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Pasar ini buka mulai pukul 09.00 hingga 16.30. Disebut sebagai pasar hewan terbaik di Malang, banyak hal yang bisa kamu dapatkan di sini. Bahkan, Anda tidak hanya bisa membeli hewan peliharaan, tetapi juga hewan langka. Namun, berhati-hatilah saat membeli hewan agar tidak melanggar hukum.

Anda dapat dengan mudah menghabiskan liburan Anda di Malang

Destinasi Wisata Di Kota Malang

Destinasi wisata di kota makassar, destinasi wisata di kota bandung, destinasi di kota malang, destinasi wisata di kota bogor, destinasi wisata di malang dan batu, destinasi wisata di kota jogja, destinasi wisata kota batu malang, destinasi wisata kota malang, destinasi wisata di kota batu malang, destinasi wisata di batu malang, destinasi wisata di malang yang murah, destinasi wisata di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top