Connect with us

Penginapan Di Bandung Yang Lagi Hits

Informasi

Penginapan Di Bandung Yang Lagi Hits

Penginapan Di Bandung Yang Lagi Hits – Villa di Bandung – Apakah Anda sering berlibur bersama keluarga atau teman? Satu hal yang perlu diperhatikan adalah akomodasi. Nah, jika Anda ingin liburan Anda menyenangkan dan nyaman, maka villa adalah pilihan yang paling ideal. Selama pertemuan, suasana pesta tetap hangat.

Bagi Anda yang ingin bersantai di dalam dan sekitar Bandung, tidak perlu khawatir karena tersedia berbagai vila yang nyaman. Kawasan Lembang, Bandung atau Dag juga mudah diakses dari tempat tinggal. Di bawah ini ada beberapa pilihan menarik untuk dijadikan tempat menginap saat berwisata ke Bandung.

Penginapan Di Bandung Yang Lagi Hits

Penginapan Di Bandung Yang Lagi Hits

Ingin menikmati suasana pub tradisional? Pub dengan nama unik ini memenuhi kebutuhan suasana khas lokal. Dikelilingi oleh tanaman hijau dan dekat dengan danau, Imah Seniman semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu vila terbaik di Lembang.

Hotel Di Sekitaran Ciwidey, Bandung Bernuansa Tengah Hutan Yang Sejuk

Berbagai atraksi di Bandung seperti Floating Market, De’ Ranch dan Observatorium Bosscha juga cukup mudah diakses dari villa ini. Fasilitas villa tidak perlu diragukan lagi. Vila ini memiliki kolam renang, TV, dan Wi-Fi gratis untuk liburan seru.

Villa Venetys adalah salah satu pilihan villa yang sayang untuk dilewatkan saat liburan ke Lembang. Villa ini sangat cocok untuk menikmati udara sejuk dan pemandangan Bandung Utara yang menawan. Kami jamin Anda tidak akan menyesal memilih Villa Venetys, karena fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Mereka memiliki taman bermain anak-anak, balkon, kolam renang luar ruangan, dan taman. Apalagi villa yang relatif terjangkau ini juga mudah diakses dari berbagai tempat wisata di Lembang yaitu Taman Maribaya, Observatorium Bosscha dan De Ranchi.

Kastuba Resort adalah pilihan terbaik jika Anda ingin bermalam di ketinggian. Penginapan ini menawarkan pemandangan kota yang indah dari ketinggian. Tempat ini membuat Anda merasa seperti menyatu dengan alam.

Oleh karena itu, wisatawan yang memilih Kastuba resort selalu puas dengan suasana yang asri dan menyegarkan karena sejuknya udara di kawasan ketinggian. Apalagi harga yang ditawarkan tidak begitu mencekik, dan tempatnya jauh dari kebisingan kota.

Hotel Di Bandung Dengan Sensasi Tengah Hutan Yang Cocok Buat Healing

Apakah Anda ingin tinggal di vila dengan gaya turis? Anda bisa menginap di The Radiant Villa & Function Hall di Pagerwang Village di Lembang. Villa murah ini menawarkan harga room only mulai 650 ribu. Rp.

Meski harganya cukup terjangkau, namun fasilitasnya tidak bisa dianggap remeh. Anda dapat menikmati kolam renang, internet gratis, restoran, dan layanan 24 jam. Tidak hanya itu, The Radiant Villa & Function Hall juga cukup mudah diakses dari berbagai atraksi Lembang seperti De Ranch, Farm House Lembang dan Air Terjun Maribaya.

Di telinga wisatawan yang berkunjung ke Lembang, Dusun Bambu tidak terdengar begitu asing. Bahkan, kawasan ini kerap dikunjungi sebagai destinasi wisata tersendiri karena pemandangannya yang menakjubkan dan Instagramable. Maka tak heran jika kawasan pemandangan alam yang indah ini menjadi tempat peristirahatan.

Penginapan Di Bandung Yang Lagi Hits

Vila Dusun Bambu meliputi Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana, dan Villa Twin II. Fasilitas yang ditawarkan di Dusun Bambu Villas juga cukup lengkap. Dapat digunakan mulai dari tempat rekreasi anak hingga sarana olahraga. Dengan pesona alam dan segala fasilitasnya, vila Dusun Bambu ini cukup terjangkau untuk disewakan mulai dari 1,5 jutaan. hingga 2 juta Rp.

Hotel Instagramable Paling Unik Di Bandung (harga Mulai 100ribuan)

Bagi Anda yang ingin bersantai di Kampung Gajah, Green Forest adalah akomodasi yang ideal. Soalnya resort ini dekat dengan tempat wisata Kampung Gajah.

Tidak hanya itu, penginapan ini juga cukup dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Diantaranya adalah Strawberry House dan Nature’s Window.

Selain akses mudah ke berbagai tempat wisata, The Green Forest Resort Villa menawarkan fasilitas yang sangat baik. Wisatawan dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti taman bermain anak, flying fox, lintasan lari, field trip, hiking, jembatan ayun.

Villa di kawasan Lembang juga bisa menjadi pilihan jika Anda berlibur di kawasan Bandung. Kamar untuk wisatawan: 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan balkon. Wi-Fi gratis juga tersedia untuk kemudahan dan kenyamanan akses internet.

The Gaia Hotel Bandung Harga Kamar, Daya Tarik & Lokasi

Keistimewaan lainnya adalah desain bangunan vila. Anda akan terkejut dan merasakan kedamaian suasana alam, karena vila ini terbuat dari anyaman bambu. Tak perlu khawatir jatuh, strapnya tak hanya cantik, tapi juga kuat dan tahan lama.

De Villa Istana Bunga merupakan villa eksklusif yang sangat cocok untuk liburan keluarga besar dengan rombongan besar. Sebuah vila dua lantai siap untuk liburan yang menyenangkan di Kabupaten Lembang, Bandung.

Ada beberapa tipe villa mulai dari harga 1 jutaan hingga 3 jutaan seperti Villa Wood, Villa Rosentia dan Villa Alila. Villa ini juga sangat menyenangkan bagi tamu yang suka melakukan aktivitas fisik dan olahraga, karena terdapat lapangan tenis, lapangan tenis meja, arena pacuan kuda dan kolam renang.

Penginapan Di Bandung Yang Lagi Hits

Keindahan desain bangunan di Bosscha Villas 101 Lembang memang sulit untuk dibandingkan. Konsep rustic menjadi andalan vila yang sering digunakan wisatawan yang berlibur bersama keluarga atau rombongan teman.

Seperti Dihipnotis, Sensasi Menginap Di Driam Riverside Bandung

Vila dengan ruang tamu, taman estetis, dan dapur lengkap dapat ditemukan di berbagai sudut dan celah yang Instagrammable. Tidak hanya itu, pesona alam yang mengelilingi vila dapat Anda nikmati dari area kolam renang dan balkon di lantai 2. Kesejukan udara Lembang diimbangi dengan hangatnya nuansa rustic di kedua sisi vila estetis ini. .

Alamat: Kompleks Istana Bunga Villa, Jl. KM Kolonel Masturi. 09, Lembang, pegawai, Kec. Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559

Seperti namanya, vila ini dekat dengan aktivitas air. Jadi, Villa Air Bandung adalah akomodasi yang ideal jika Anda sedang berlibur di dekat Air Terjun Tilu Leuwi Opati dan Air Terjun Cimahi. Soalnya jarak antara dua air terjun dengan vila tidak lebih dari 1 kilometer. Beberapa tipe vila dapat disesuaikan dengan jumlah tamu.

Villa Air untuk 6 tempat tidur single dan Villa Pinus untuk maksimal 8 orang tamu. Fasilitas villa ini juga bisa dilengkapi sesuai dengan usulan harga mulai 1,2 jutaan. Anda dapat menikmati sarapan gratis, kulkas, pembuat kopi/teh, TV, dan koneksi internet. Selain itu, kolam renang yang ada di vila juga bisa menjadi ajang bersantai setelah jalan-jalan di kawasan Lembang.

Tour De Hotel

Segera putuskan opsi menginap di vila yang sesuai dengan preferensi liburan Anda, ya. Selain itu, Anda dapat memesan akomodasi di Bandung dengan berbagai penawaran menarik melalui Tripcetera. Nikmati liburan menyenangkan dan nyaman bersama Tripcetera. Hotel Instagrammable di Bandung – Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, wajar jika Bandung memiliki beragam fasilitas yang diinginkan wisatawan. Berbagai pilihan akomodasi tersedia di hotel dan hostel dengan harga dan layanan yang berbeda.

Dari sekian banyak pilihan hotel di Bandung, ada beberapa hotel unik yang sayang untuk dilewatkan. Tertarik dengan hotel unik ini? Berikut 10 pilihan hotel unik di Bandung yang bisa kamu rekomendasikan untuk liburan kamu selanjutnya!

Tama Boutique Hotel adalah pilihan tepat bagi pecinta budaya Korea yang berwisata ke Bandung. Desain eksterior dan interior hotel ini mencerminkan konsep Korea. Bahkan, kamarnya didesain cukup luas dengan tema tradisional Korea.

Penginapan Di Bandung Yang Lagi Hits

Jika Anda ingin makan masakan Korea, pastikan untuk mengunjungi Bornga Korean Resto, yang merupakan pendirian hotel. Selain itu, fasilitas Tama Boutique Hotel semakin disediakan dengan lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau.

Hotel Di Dago Bandung Harga Murah Mulai 100 Rb [ Promo 2021 ]

Penampakan hotel ini tentunya sudah tidak asing lagi, seperti yang sering terjadi di lini masa media sosial. Jadi tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan GH Universal Hotel sebagai salah satu hotel unik di Bandung. Berkunjung ke hotel ini akan membuat Anda serasa sedang berlibur ke luar negeri.

Soalnya, konsep klasik Eropa begitu kental pada desain eksterior dan interiornya. Lantai marmer dan dekorasi bangunan seperti kastil membangkitkan romansa masa lalu Eropa. Tak heran jika para tamu hotel kerap menyebut hotel ini sebagai lokasi foto Instagram.

Karena lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, kedai kopi, dan toko suvenir. Selain itu, Tebu Hotel memiliki magnet tersendiri bagi para pemburu hotel unik karena interior dan dekorasi kamarnya yang stylish akan membuat Anda betah berlama-lama.

Ada juga kamar loteng dengan dua tempat tidur susun yang besar. Jendela besar di setiap kamar memberikan kesan bahkan di malam hari. Anda dapat menyaksikan indahnya malam kota Bandung dari tempat tidur Anda.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Terbaik Untuk Keluarga & View Bagus

Fans Liverpool FC wajib menginap di Hotel Stevie G saat berlibur di Bandung. Pengalaman unik ini terasa begitu personal karena hotel memiliki dekorasi yang mengusung konsep tim The Reds.

Dari namanya, Stevie G Hotel terinspirasi dari nama kapten klub sepak bola Inggris, Steven Gerrard. Namun, bagi yang belum terlalu mengenal sepak bola, tema unik yang dibalut keindahan yang aneh akan tetap menjadi pengalaman menarik di Paris van Java.

Jika Anda mencari pub Instagram yang memiliki beragam tempat untuk ditampilkan sebagai konten media sosial, Triple Seven jelas merupakan jawaban atas pencarian tersebut. Penginapan ini memiliki 26 kamar dan setiap kamar memiliki tema yang berbeda. Dari tema retro, seni pop hingga vintage.

Penginapan Di Bandung Yang Lagi Hits

Desain interior bangunan modern ini tidak hanya istimewa, tetapi juga khas. Baik Anda ingin menikmati santapan lezat atau sekadar menyeruput secangkir kopi, Triple Seven Cafe yang menawarkan konsep industrial akan menciptakan suasana santai untuk Anda.

Review Kala Cabin Bandung Lokasi Fasilitas Harga Terbaru

Rekomendasi hotel unik lainnya di Bandung adalah Cottonwood Bed & Breakfast. Populer sebagai hotel Instagrammable karena desain interior artistiknya yang unik. Saat memasuki area pub Anda akan menemukan kombinasi warna-warna pastel.

Tidak heran jika pub ini memberi pengunjungnya rasa kelembutan. Begitu Anda sudah memesan kamar, nuansanya akan semakin berkesan. karena

Tempat wisata di bandung yang lagi hits, penginapan hits di bandung, makanan yang lagi hits di bandung, yang lagi hits di bandung, hotel yang lagi hits di bandung, cemilan bandung yang lagi hits, yang lagi hits di jogja, tempat yang lagi hits di bandung, penginapan di malang yang lagi hits, wisata di kota bandung yang lagi hits, wisata bandung yang lagi hits, tempat rekreasi di bandung yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top