Connect with us

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Informasi

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Wisata Terbaru Di Kota Bandung – Wisata kuliner Istana Kerajaan, Lighthouse Cafe and Resto menghadirkan arsitektur kastil yang unik dengan tema megah abad pertengahan Eropa.

Interiornya juga memiliki fitur Eropa yang tentunya memukau. Ada juga foto-foto menara dan kapal bajak laut di Instagram.

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Kafe hits ini tersebar di enam lantai dan menawarkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian dengan semilir angin yang sejuk dan menyegarkan.

Tempat Wisata Edukasi Di Bandung Terbaru 2021

Lighthouse Cafe & Resto Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. Berlokasi di 7, Ciburial, Distrik Chimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang menjulang tinggi menambah keindahan tempat tersebut. Ada juga lapangan golf, kandang kelinci, dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn merupakan tenant kafe yang mengusung tema rustic modern dengan rangka bangunan mirip lumbung atau lumbung di bangunan utama.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan panorama alam yang indah memanjakan mata dan sejuknya angin.

Destinasi Wisata Seru Di Bandung, Cocok Dijelajahi Ala Road Trip

Ada banyak spot foto instagrammable, salah satunya grid di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Pada sore hari, ada area bertingkat di mana lampu tulip dinyalakan di sepanjang taman di bawah atap Istana Boda.

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, mata air ini penuh dengan pengunjung. Terletak di Desa Ganjarsari, Siklong Wetan, Bandung.

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Selain itu, Anda bisa langsung mencoba teleskop tersebut, tentunya di bawah pengawasan petugas. Lokasi Jalan Peneropongan, Lembang Buka jam 8 malam sampai jam 4 sore.

Wisata Bandung, Asyiknya Selfie Di Tebing Keraton Yang Terlihat Instagramable

Tafso awalnya merupakan lapangan golf mini pertama di Bandung pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya menjadi sebuah kafe.

Tafso Punklut terletak di kawasan wisata Sarae Hills, lebih tepatnya Jalan Baru Laksana Nomor 75, Pejerwangi, Lembang, Bandung Barat.

Mangkok Local adalah kafe unik yang menggabungkan konsep alam dengan nuansa Bali dan Jogja serta suasana Bandung yang sejuk.

Dengan desain interior bertema industri yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada alam sekitar, setiap sudutnya adalah foto Instagram yang sempurna.

Cicalengka Dreamland, Destinasi Wisata Baru Di Kawasan Bandung Timur Dekat Curug Cinulang

Kursi yang tersedia bervariasi dari kursi berlengan dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu juga.

Objek wisata ini memberikan sensasi keliling dunia dalam satu hari dengan berbagai spot foto ala simbol dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jagiri, Lembang, Bandung Barat. Di atraksi ini, pengunjung dapat memilih untuk berkemah, piknik, trek atau naik ATV dan kuda.

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Di sini Anda akan menemukan Giroskop, Mini Outbound, Playground, dan lainnya. Kamu bisa menemukan atraksi menarik seperti sekilas cocok untuk wisata keluarga dan baby, tapi suasana romantis kota Bandung di malam hari bisa menjadi momen terindah bersama kekasih lho!

Wisata Bandung Terbaru 2022, Spot Liburan Asyik Wajib Kunjung!

Harga masuk D’Deuland sangat ramah di kantong. Tiket Senin sampai Jumat berharga Rs 15.000, Sabtu Rs 20.000 dan tiket Hari Libur Rs 25.000 per orang.

Tidak yakin ke mana harus pergi di akhir pekan? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio foto dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti lemari pakaian, ruang makan, gudang anggur, ruang biliar, dll.

Keistimewaan tempat ini adalah semua interior kamar dibuat terbalik. Wisata di Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Hal ini dikarenakan objek wisata ini bisa diburu oleh para pecinta fotografi, terutama untuk feed Instagram. Ini sangat kuat!

Upside Down World Bandung Jalan H. Wasid terletak di No. 31, Lebakge, Kecamatan Koblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. WIB buka Senin sampai Sabtu pukul 10:00 hingga 20:00, Minggu pukul 11:00 hingga 21:00.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Bandung, Serunya Liburan Kembali Ke Alam

Sikole Jagiri Resort merupakan kawasan wisata hutan pinus dan bumi perkemahan tua. Lokasinya berada di sebelah kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Ada lima jenis akomodasi bergaya cottage, dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Hotel ini biasa digunakan oleh wisatawan yang ingin mengunjungi banyak tempat wisata di Lembang dan Seattle.

Selain berada di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung dapat menikmati aktivitas outdoor seperti zip lining, flying fox, ATV, berkuda, dan paintball.

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Konsep petualangan yang memacu adrenalin ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995 di Prancis. Pada tahun 2010, masuk ke Indonesia. Selain di Bandung, Treetop Adventure Park juga berlokasi di Bali dan Semarang.

Inilah Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Wajib Di Kunjungi

Tempat ini biasanya dijadikan tempat berkumpulnya rombongan pengendara sepeda motor atau sepeda sebelum melanjutkan perjalanan menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Setar Subang.

Tidak ada atraksi khusus. Namun, pengunjung bisa menikmati hidangan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni, dan jagung goreng.

Pertimbangkan rejeki yang terhormat setelah mengetahui jumlah set data non-ASN 2022 lebih dari 2 juta orang, seperti dilansir RBL MenPAN. Saat kamu sedang berlibur ke Bandung atau mengunjungi Kota Kembang untuk long weekend, yuk simak para turis yang Instagrammable dan cantik-cantik. daya tarik

BACA JUGA!!!  10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Terletak di dataran tinggi Bandung, destinasi wisata terbaru ini menjanjikan pemandangan dan suasana santai untuk akhir pekan yang panjang.

Murah Meriah! 7 Wisata Kuliner Kota Bandung Terbaru 2022, Populer, Autentik, Instagramable

Spot foto yang menarik adalah Wah Sarai Hills, jadi yang suka berfoto pasti akan menyukai tempat-tempat wisata di Bandung.

Tempat wisata di bandung masa kini yang hadir di instagram bertemakan travelling the world in 1 day, tentu bisa dibayangkan betapa menariknya.

Anda bisa melihat Menara Eiffel, Colosseum dan masih banyak lagi di destinasi wisata ini. Anda dapat menikmati banyak tempat terkenal di dunia yaitu

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Tersebar di area seluas 25 hektar, pengunjung dapat menikmati berkemah, bersepeda quad, menunggang kuda, bermain dengan sapi dan masih banyak lagi di destinasi wisata ini. penawaran

Ini Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Dengan Berbagai Kesan Menariknya

Bagi Anda yang suka berlama-lama bersama saat liburan di Bandung, Corner Rasa menawarkan smoking area untuk memaksimalkan pengalaman liburan Anda di Bandung.

Sebagai resort terbaru di Bandung, Corner Rasa menawarkan kamar VIP untuk bersantap atau bersantai bersama teman dan keluarga.

Soft opening pada 2 Mei 2022 telah dibuka untuk umum bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Bandung sebelum grand opening pada 1 Agustus 2022.

Dataran Tinggi Nemo berarti Gunung Nini, tempat wisata dan hiburan di Bandung yang terletak di Gunung Nini.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable Dan Kekinian Di Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Food court yang menyajikan masakan Sunda dan Barat serta snack, Shady Cafe, Indian House, Industrial Cafe, penyewaan kostum bertema Eropa dan toilet.

Sambil menikmati liburan di Bandung, wisatawan bisa menikmati menunggang kuda gratis, quad bike, food court, mushola, toilet, dan shelter.

Sinopsis Preman Pensiun 7 Episode 6 Kang Gobang Yayat mengerjakan proyek Didu belajar kung fu untuk balas dendam Bandung selalu menjadi favorit wisatawan untuk liburan karena banyaknya pilihan tempat wisata yang menarik dan Instagrammable serta udara Bandung yang sangat bagus. Masih sejuk dan bersih.

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Berbagai jenis wisata selalu tersedia di Bandung seperti wisata edukasi, wisata alam, sejarah dan lain-lain.

Inilah 19 Lokasi Wisata Kolam Renang Di Kota Bandung

Berikut .id melihat tempat-tempat wisata baru di Bandung yang paling Instagrammable yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata ini mengusung tema wisata edukasi budaya dan belajar tentang keragaman budaya tujuh negara di benua Asia dan Afrika. Tempat ini juga dilengkapi dengan masakan tradisional dari banyak negara Asia dan Afrika.

Asia Raya Afrika Jl. Raya Lembang-Bandung #71, Gudangkahuripan, Lembang, Negara Bagian Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya persis di seberang objek wisata Farm House Susu Lembang,

Berbagai arsitektur rumah tradisional dari negara-negara seperti Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah dapat dilihat di kawasan wisata ini. Tentu saja, ini adalah foto yang menarik. Selain itu, Anda akan melengkapi pose Anda dengan menyewa pakaian tradisional Jepang dan India.

Jalan Jalan Ke Bandung, Ini Tempat Wisata Alam Yang Bisa Dikunjungi

Biaya masuk ke Great Asia Africa adalah Rp 50.000 per orang untuk anak usia 2 tahun.

Biaya masuk ke Nemo Highland adalah Rp 35.000 per orang untuk dewasa dan Rp 25.000 per orang untuk anak-anak.

Naik ATV di sekitar perkebunan teh dikenakan biaya: short track Rp 50.000, medium track Rp 100.000, dan long track Rp 180.000.

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Rainbow Slide adalah tempat wisata terbaru di Bandung yang akan hadir pada tahun 2022 dan terbaik di Kota Kembang saat ini.

Kampung Korea Bandung, Tempat Wisata Kekinian Yang Populer

Untuk naik perosotan pelangi, kita membayar tiket masuk ke pasar terapung, yaitu Rp 20.000 di hari biasa dan Rp 30.000 di akhir pekan.

Tempat wisata baru di Bandung selanjutnya adalah Lembang Wonders. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Terdapat berbagai atraksi seperti Enchanted Forest Rides (Fruit House, Banana House, Bug House, Tarzan House, Under the Sea House), Wahana Ice Cream Park dan Sweet Fall Rides, setiap wahana memiliki daya tarik tersendiri.

Jangan khawatir bosan selama berada di destinasi wisata ini. Lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Lembang #177, Jagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Sarae Hills, Destinasi Wisata Alam Instagramable Di Bandung Utara Yang Lagi Ngehits

Terletak di Blenda, Kecamatan Blendah, Bandung, Jawa Barat, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto sambil memasak.

Konsep Guntur Resort Blendah adalah wisata selfie dan kuliner. Jadi, selain memanjakan lidah, mata juga akan terpukau dengan indahnya keindahan alam tempat ini.

Spot foto instagen juga banyak tersedia di sini, yang sangat bagus untuk digunakan wisatawan sebagai backdrop foto. Fitur lainnya termasuk kafe dan live music untuk menambah suasana pesta Anda.

Wisata Terbaru Di Kota Bandung

Mangkok Local adalah kafe unik yang menggabungkan konsep alam dengan nuansa Bali dan Jogja serta suasana Bandung yang sejuk.

Tempat Wisata Di Lembang Hits Dan Modern Yang Wajib Dikunjungi

Dengan desain interior bertema industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada alam sekitar, setiap sudut sangat cocok untuk foto Instagram.

Kursi yang tersedia bervariasi dari kursi berlengan dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu juga.

Fasilitas yang tersedia di Mangkok Local meliputi kamar indoor dan outdoor, WiFi, area outdoor yang luas untuk anak-anak.

Baca juga: MAH Dugaan Kebocoran Data

Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung Terbaru 2021

Kota wisata di bandung, wisata di dalam kota bandung, wisata di tengah kota bandung, wisata di kota jogja terbaru, tempat wisata di bandung terbaru, tempat wisata di bandung kota, tempat wisata kota bandung terbaru, tempat wisata terbaru di kota bandung, wisata malam di kota bandung, wisata alam di kota bandung, wisata bandung kota terbaru, objek wisata terbaru di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top