Connect with us

The Face Hotel Kuala Lumpur

Informasi

The Face Hotel Kuala Lumpur

The Face Hotel Kuala Lumpur – Jika Anda mengikuti cerita Insta saya, Anda akan tahu bahwa saya baru-baru ini mengunjungi Kuala Lumpur selama dua malam. Saya tinggal di The Face Suite di Kuala Lumpur. Ini adalah pertama kalinya saya tinggal di apartemen berlayanan saat bepergian.

The Face Suite Kuala Lumpur terkenal dengan kolam renang tanpa batas Sky Deck di lantai 51. Kolam renang buka dari pukul 07.00 hingga 22.00 tetapi tutup pada hari hujan. Saya pergi ke kolam sekitar jam 9 pagi dan itu penuh dengan orang. Jika Anda ingin berfoto selfie dengan pemandangan yang menakjubkan (dan tentu saja tidak ingin diganggu), saya sarankan untuk datang lebih awal. Saya tidak tahu tentang Anda, saya benci kolam itu penuh dengan orang. Kolam ini terlalu kecil untuk berenang, jadi jangan berharap Anda “berolahraga” di kolam ini. Ada juga gym dan kolam renang anak kecil di lantai yang sama.

The Face Hotel Kuala Lumpur

The Face Hotel Kuala Lumpur

Saya menginap di 1 kamar tidur (83 meter persegi), memesan dari agoda seharga $180 per malam. Ya, itu terlihat seperti apartemen (atau apartemen). Saya menemukan area dapur sedikit tidak berguna bagi saya karena saya hanya ada di sana selama 2 hari. Jika Anda bepergian dengan kelompok besar atau anggota keluarga, dapur bisa sangat berguna.

Infinity Pool The Face Suites Kuala Lumpur

Apartemen itu sendiri sangat bersih dan rapi. Sama seperti layanan hotel pada umumnya, mereka menawarkan layanan kamar, pembersihan, dll. Staf sangat ramah dan profesional. Satu-satunya keluhan saya tentang apartemen ini adalah pencahayaan kamar mandi, riasan saya sangat “kuning” di pagi hari lol. Selain itu, semuanya baik dan nyaman. Jika Anda suka merasa di rumah saat bepergian, cobalah apartemen berlayanan.

The Face Suite Kuala Lumpur terletak di 1020, Jalan Sultan Ismail, 50250 Kuala Lumpur. Transportasi umum terdekat adalah Monorel Bukit Nanas dan LRT Dang Wangi, yang berjarak 5 menit jalan kaki dari apartemen.

10 menit berjalan kaki dari Quill City Mall (AEON Supermarket). Jika Anda tidak keberatan berjalan kaki selama 20 menit di bawah sinar matahari, Anda akan sampai di Suria KLCC. Meskipun saya tidak akan merekomendasikan berjalan, bukan hanya karena cuaca, tetapi juga untuk keselamatan Anda (di malam hari).

Untuk A$180 itu memberi saya perasaan rumah bintang 5 di perjalanan, ‘hotel’ dengan dapur dan mesin cuci. Apartemen bersih dan rapi. Saya tidak akan mengatakan itu murah (karena ini adalah hotel), tapi saya ingat menginap di Ibis Singapore (hotel murah) dan harganya $200 per malam. Jadi mengapa tidak pergi ke Malaysia dan memanjakan diri?

Berjaya Times Square Hotel, Kuala Lumpur

Saya tidak memberikan 5/5 penuh karena kolam renang, saya memilih apartemen ini karena kolam renang tanpa batas. Namun, saya sangat kecewa dengan ukurannya. Dan saya berharap ada beberapa bar di atap sehingga saya bisa menikmati koktail sambil bersantai di kolam renang di malam hari. Tapi tentu saja, itu pribadi.

Apakah Anda lebih suka tinggal di apartemen atau hotel berlayanan saat bepergian? Beri tahu saya di komentar di bawah!

Dari Hotels.com, Anda dapat memesan penginapan mewah, ruang pesta, atau suite keluarga di The Face Suite. Marcel (31-35) Verreist als Paar • Agustus 2022 • 1-3 Tage • Stadt Große Zimmer, zentrale Lage, schöner Infinitypool

The Face Hotel Kuala Lumpur

Rizeg Zimmer, Apartemen Ehaer, Met Koch, Grossim Pet, Grossimbad. Alles sehr geräumig, sehr Sauber. Zu Fuß innerhalb von 30 Minuten bei allen Sehenswürdigkeiten.

Best Cheap Hotels In Kuala Lumpur (2022)

Der Ausblick auf die Petronas Tower Leider nicht mehr wie auf den Bildern. Es wird aktuell ein Gebäude davor gebaut. Der Pool ist schön und sauber. Aber der Ausblick stop nun nicht mehr sampai wahnsinnig.

IST Sehr Gut Gelegen Hotel. Cahaya sekitar 5 menit Fußweg zur nächsten Straßenbahn. Das Frühstück ist sehr gut, speziell auch für Europäer sehr gut geeignet und der Infinity Pool mit Blick uber Kuala Lumpur ist das Absolute des Hotels.

Konstantin (31-35) Verreist sebagai Paar • September 2019 • 1-3 Tage • Stadt5 Sterne Qualität zu niedrigem Preis

Preis Leistungs Verhältnis merangsang sempurna. bergroße, Sobel Zimmer. Traumhafter Infinity Pool mit Menara Kembar Petronas Blick auf die. Kleine Abzüge fürs Frühstück (Auswahl, Geschmack).

Deface Platinum Suites

Die Zimmer sind riesig und komfortabel. Sie sind eher wie richtige Wohnungen. Sihir perang Darthub di Qom. Kolam renang super dan Frühstück.

Daniel (31-35) Verreist sebagai Freunde • Mei 2019 • 1-3 Tage • StadtTolles Hotel mit Infinity Pool im 51. Stock

Tolles Hotel di Kuala Lumpur mit einzigartigem Roof Top Pool im 51. Stok tersedia. Die Zimmer (alles Suiten) sind riesig und bieten einen tollen Blick uber Stadt.

The Face Hotel Kuala Lumpur

Das Appartmenzimmer ist riesig groß (ca. 85qm groß) dan man findet dort alles adalah man auch für längere Aufenhalte braucht. Dazu bekommt man einen tollen Ausblick auf die Petronas Towers und die Skyline von Kuala Lumur. Das Frühstück ist sehr sehr reichhaltet und für alle Geschmäcker geeignet. Alice…

Insider View Of Pine Cone Hospitality

Coco (26-30) Verreist als Freunde • Januari 2019 • 1-3 Tage • ArbeitÜberfüllter pool und kein service, nicht nochmal

Hotel City mit Highlight des Rooftops Pools mit Blick uber die City von Kuala Lumpur di nähe der Tower. Der Rooftop Pool war der eigentliche Grund warum wir das Hotel gebucht haben und lohnt sich überhaupt nicht da der Pool öffentlich zugänglich ist und scheinbar eine bekannte Alamat di Kuala …

Das Highlight des Luxus Hotels ist der Rooftop Infinity Pool im 52. Stock mit Blick auf die Twin Towers. Nicht Weit vom Stadtzentrum entfernt.

Nette Zimmer, die Ideal für ein paar Tage Städtetrip nach Kuala Lumpur sind und guten Komfort bieten zu einem angemessen Preis.Sameln Sie mit my bei jeder Hotelbuchung Meil ​​en & Punkte bei unseren Mitra (1 € = 1 Meil ​​e / 1 bank)

Kuala Lumpur Serviced Residence For Sale

Fühlen Sie sich in einem der 200 klimatisierten Zimmer, die Kochnischen bieten, die über große Kühlschränke / Gefrierfächer und Mikrowellen verfügen, wie zu Hause. 42 Zoll große LED-Fernseher mit Satellitenempfang sorgen für gute Unterhaltung; außerdem steht ein WLAN-Internetzugang (kostenlos) zur Verfügung. Zur Austattung gehören Telefone ebenso wie Safes und Schreibtische. Lassen Sie Ihren Tag bei einem Drink an der Bar / Lounge ausklingen.

Zum Angebot gehören ein Textilreinigungsservice, eine rund um die Uhr besetzte Rezeption und eine Gepäckaufbewahrung. Vor Ort gibt es Folgendes: Layanan Parken ohne (kostenpflichtig). 2 Außenpools lassen ebenso keine Langweile aufkommen wie: Fitnessmöglichkeiten. Sampai batas tertentu, koneksi WLAN atau layanan concierge yang sudah ada telah dibatalkan. The Face Suites Kuala Lumpur besticht durch eine zentrale Lage di Kuala Lumpur, nur 5 Menit Fahrt dari: Menara Petronas und Einkaufszentrum Pavilion Kuala Lumpur. Dieses Aparthotel mit 5 Sternen terletak 1, 2 km von Einkaufszentrum Suria KLCC dan 3 km von Berjaya Times Square entfernt. Entfernungen werden bis auf 0, 1 Kilometer gerundet. KL Forest Ecological Park – 0, 3 km Masjid Jamek – 0, 8 km Menara Kembar Petronas – 1, 1 km Einkaufszentrum Suria KLCC – 1, 1 km KLCC Park – 1, 3 km SOGO – 1, 3 km Masjid India – 1, 3 km Einkaufszentrum Pavilion Kuala Lumpur – 1, 4 km Kuala Lumpur Convention Centre – 1, 4 km Chow-Kit-Nachtmarkt – 1,5 km Menara Kuala Lumpur – 1,5 km Panggung Bandaraya DBKL – 1,6 km Changkat Bukit Bintang – 1, 6 km Einkaufszentrum Fahrenheit 88-1, 7 km Einkaufszentrum Lot 10-1, 7 km Die nächsten Flughäfen sind: Flughafen Kuala Lumpur Intl. (KUL) – 59, 4 km Flughafen Sultan Abdul Aziz Shah (SZB) – 29, 5 km Der am günstigsten gelegene Flughafen für The Face Suites Kuala Lumpur Lokasi: Flughafen Kuala Lumpur Intl. (Kol).

Mit Ihrem Akun Saya sammeln Sie bei jeder Hotelbuchung Meil ​​en & Punkte bei unseren Partnern “Miles & More”, “BahnBonus”. Tidak ada Informasien Cari Sie hier. Setelah pengalaman menginap saya sebelumnya yang menyenangkan di Regalia Apartments, saya benar-benar tertarik dengan kolam renang tanpa batas. Saya sangat senang ketika teman saya dan saya menghabiskan tiga malam di Face Suites yang mewah di Kuala Lumpur mengetahui bahwa Face Suites memiliki kolam renang tanpa batas yang tidak ingin saya lewatkan. Pada artikel ini, saya akan membagikan pengalaman pribadi saya dan melanjutkan ulasan saya tentang Face Suites.

The Face Hotel Kuala Lumpur

Face Suites terletak di jantung Kuala Lumpur dengan akses mudah ke transportasi umum utama. stasiun kereta terdekat; Monorel Bukit Nanas dan LRT Dang Wangi berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki, dan dibutuhkan sekitar 45 menit dengan mobil dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) ke Face Suites.

These Are The Hotels With The Best Pool Views In Kl

Suite wajah juga terhubung erat dengan landmark kota utama. Hanya satu blok dari Menara Kembar Petronas yang terkenal, Menara Kuala Lumpur dan pusat perbelanjaan terdekat, Quill City Mall.

The Face Suites adalah konsep hotel all-suite yang memungkinkan Anda merasakan kemewahan kehidupan perkotaan di Kuala Lumpur. Suite terdiri dari satu atau dua kamar tidur dan tersedia dalam beberapa kategori (Superior, Deluxe, Prestige dan Prestige).

Saya terkesan dengan hotel ini sejak saya memasuki Face Suites. Lobi terlihat modern dengan kursi, sofa, TV, dan rak buku yang bagus.

Kami tinggal di satu kamar tidur deluxe dan sangat menyukai ukuran kamar (84 meter persegi). Kamar kami memiliki kamar tidur king, kamar mandi dalam, ruang tamu, dan

The Best Place To Stay In Kuala Lumpur

Booking hotel kuala lumpur, the kuala lumpur journal hotel, hotel klcc kuala lumpur, boulevard hotel kuala lumpur, tune hotel kuala lumpur, hotel putra kuala lumpur, the regency hotel kuala lumpur, impiana hotel kuala lumpur, kuala lumpur airport hotel, face suite kuala lumpur, the curve kuala lumpur, hotel berjaya kuala lumpur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top