Connect with us

Tempat Wisata Di Jawa Barat Untuk Keluarga

Informasi

Tempat Wisata Di Jawa Barat Untuk Keluarga

Tempat Wisata Di Jawa Barat Untuk Keluarga – Jawa Barat merupakan provinsi yang paling dekat dengan DKI Jakarta. Jawa Barat sering menjadi pilihan liburan akhir pekan bagi warga DKI Jakarta karena dekat dan mudah dijangkau. Ada banyak tempat wisata di Jawa Barat, tapi tempat wisata apa saja yang layak dikunjungi di Jawa Barat?

Terletak di pesisir selatan Jawa Barat, Pantai Pelabuhan Ratu populer dengan pantainya yang memiliki ombak besar dan kuat, cocok untuk berselancar. Pantai Pelabuhan Ratu memiliki fasilitas hotel, dari yang besar dan mewah hingga yang kecil dan murah. Di sepanjang pantai Anda dapat menemukan banyak restoran makanan laut. Masyarakat setempat juga mempercayai Ratu Kidul, penguasa Laut Selatan.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Untuk Keluarga

Tempat Wisata Di Jawa Barat Untuk Keluarga

Kurug Sikaso adalah air terjun besar dan indah yang terletak di Sukabumi. Kurug Sikaso memiliki 3 air terjun dengan ketinggian sekitar 80 meter dan lebar tebing sekitar 100 meter. Jika matahari bersinar terik, Anda bisa melihat pelangi kecil di atas air terjun ini. Destinasi wisata Air Terjun Kurug Sikaso berada di dekat Pantai Ujung Genteng.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2022, Hits Dan Instagramable

Taman Wisata Mekarsari yang terletak di Bogor merupakan salah satu pusat konservasi buah tropis terbesar di dunia dengan luas 264 hektar. Selain sebagai tempat penelitian dan budidaya benih terbaik, tempat ini juga menjadi destinasi wisata di Jawa Barat yang cocok untuk segala usia. Selain koleksi tanaman yang lengkap, Taman Wisata Macarsari juga bisa menjadi sarana edukasi yang cocok untuk anak-anak, piknik keluarga, wisata kebun buah, wisata kebun raya dan acara perusahaan.

Berjarak 2 jam dari DKI Jakarta, Taman Bunga Nusantara merupakan taman bunga seluas 23 hektar. Di sini, selain ribuan jenis bunga, juga terdapat fasilitas hiburan yang sangat cocok untuk keluarga seperti Wahana Kalpana Prakriti, Teater Mini, Kolam Angsa, Taman Labirin, Air Mancur Musik, Karpet Bunga, Taman Mawar dan lain-lain. Taman Bunga Nusantara juga memiliki area piknik untuk piknik bersama keluarga dan menara pandang yang berfungsi untuk melihat keindahan seluruh taman.

Gua Bunyayu terletak di Sukabumi, sekitar 5 jam dari DKI Jakarta. Aktivitas wisata petualangan gua memang tidak terlalu populer, namun gua ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai petualangan. Di gua ini Anda akan menemukan stalagmit dan stalaktit yang indah, tetapi pertama-tama Anda harus menuruni gua vertikal dan melewati kegelapan abadi.

Ada juga hewan di gua ini yang tidak dapat Anda temukan di permukaan bumi. Untuk menyelesaikan tantangan ini, Anda harus dalam kondisi tubuh yang fit dan istirahat yang cukup karena menjelajahi gua adalah aktivitas yang sangat melelahkan dan mengasyikkan.

Wisata Alam Ciharus, Alternatif Piknik Keluarga Yang Makin Nge Hits Di Cihaurbeuti

Pantai Pangandaran yang terletak di sebelah tenggara Jawa Barat ini pernah dikenal sebagai pantai terbaik di Provinsi Jawa Barat. Keistimewaan pantai ini adalah anda bisa menikmati sunrise dan sunset di satu pantai, pasir putih yang indah, air yang jernih dan bersih serta fasilitas wisata yang lengkap.

Pantai Pangandaran sangat terkenal sehingga pada saat liburan ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, karena semua penginapan di Pantai Pangandaran penuh, bahkan sedikit orang yang mendirikan tenda di pantai karena tidak dapat menemukan akomodasi.

Dengan pepohonan yang rindang, bebatuan hijau, sungai yang jernih dan gua yang dipenuhi dengan stalagmit dan stalaktit yang indah, Green Canyon menjadi tujuan wisata paling populer di Jawa Barat Daya.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Untuk Keluarga

Anda dapat menikmati keindahan Green Canyon dengan cara yang berbeda dengan perahu tempel, perahu dayung atau dengan tubuh Anda. Dibutuhkan waktu yang lama untuk mencapai Green Canyon, sekitar 9 jam perjalanan dari DKI Jakarta, namun Anda tidak akan menyesal setelah menikmati keindahan Green Canyon yang luar biasa.

Tempat Wisata Bandung Selatan Di Pangalengan Terkeren Januari 2022, Cocok Untuk Liburan Keluarga, Ini Htm Dan Lokasinya

Sungai Sitarik yang terletak di Sukabumi merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Barat yang sangat populer karena Sungai Sitarik sangat cocok untuk kegiatan arung jeram. Arung jeram Citarik adalah arung jeram paling populer bagi penduduk DKI Jakarta sejak lama. Sungai Sitarik tidak dalam, tetapi memiliki banyak batu sehingga Anda akan memiliki tantangan sendiri untuk melewati batu-batu ini dan menaklukkan sungai Sitarik.

Aliran Sungai Sitarik tidak terlalu deras sehingga cocok untuk siapa saja termasuk yang belum pernah melakukan arung jeram sebelumnya. Sungai Sitarik ramai dikunjungi oleh para pecinta kegiatan outdoor di akhir pekan.

Sungai Sikatih adalah pilihan arung jeram yang sangat populer di Sukabumi. Dengan arusnya yang deras dan sungai yang cukup dalam, sungai ini memiliki tingkat kesulitan dan tantangan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Sungai Sitar, namun aman bagi siapa saja termasuk yang tidak bisa berenang. Penulis sendiri lebih memilih arung jeram Sikatih daripada arung jeram Sitarik karena lebih seru dan menantang.

Pantai Ujung Genteng yang terletak di Sukabumi berjarak sekitar 200 kilometer dari DKI Jakarta. Yang unik dari Pantai Ujung Genteng adalah kamu bisa menikmati sunrise dan sunset di tempat yang sama. Pantai Ujung Janteng merupakan tempat yang cocok untuk berselancar karena karakteristik ombak pantai selatan yang besar dan kuat.

Update Daftar Tempat Wisata Di Semarang Yang Sudah Buka Saat Ini, Ada Wisata Alam Hingga Wisata Sejarah

Pantai ini juga disukai oleh penyu, banyak penyu yang mengunjungi pantai ini sehingga anda bisa melihat penyu di sini. Banyak penyu bertelur di pantai ini pada bulan Agustus.

Ada banyak tempat wisata di Jawa Barat, jika Anda berkesempatan mengunjunginya, tidak ada salahnya untuk mencobanya. Menghabiskan waktu luang atau liburan tidak harus jauh-jauh ke luar negeri, tapi kita juga bisa menikmatinya di tempat dekat DKI Jakarta. Tempat wisata di Jawa Barat tidak kalah bagusnya dengan tempat wisata di luar negeri!

Memulai debutnya sebagai destinasi wisata kopi eksklusif, Alas Harum Bali merupakan destinasi agrowisata populer yang menawarkan berbagai aktivitas seru…

Tempat Wisata Di Jawa Barat Untuk Keluarga

Yang paling unik di Bali! Inilah surga baru oleh-oleh khas Bali – destinasi belanja terbaik dan terlengkap untuk anak-anak dan keluarga!

Tempat Wisata Puncak Instagramable Banget !!

Keranjung Bali (Thekaranjungbali) Bali selalu berhasil membuat Anda jatuh cinta! Mulai dari wisata alam yang memukau, budaya yang selalu…

By the Sea PIK (Anastasia Warg) Jakarta dengan segala kemewahannya tentunya tidak akan lengkap dengan lokasi belanja yang terbaik…

Banyak cerita dan objek menarik yang bisa ditemukan di Ankol. Bukan hanya daya tarik pantainya yang indah, SeaWorld Aquarium or Gardens yang penuh cerita…

Ingin jalan-jalan ke Venesia, Italia tapi tidak bisa menemukan waktu yang tepat untuk ke sana? Diam! Kini ada wisata ala Italia yang bisa…tempat wisata di sekitar Dusun Bambu, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat di Cisarua. / Hits Jawa Barat / Cesep Vijaya Sari

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru, Lengkap Dengan Harga Tiket

Jaber Hits – Kawasan Lembang di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat masih menjadi objek wisata.

Beberapa juga dilengkapi untuk banyak wahana permainan, outbond, akomodasi. Sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga, rekan kerja atau teman.

Baca Juga: Sakit dan Tak Main Lawan Batam Rengali FC, Victor Igbonefo Siap Nonton Laga Pramusim Lawan Tanjung Pagar

Tempat Wisata Di Jawa Barat Untuk Keluarga

Berdasarkan data Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat, berikut sejumlah tempat wisata di Lembang Kabupaten Bandung Barat dan sekitarnya.

Objek Wisata + Edukasi Di Bogor, Yang Seru Untuk Anak Dan Para Mamud :p

3. Sicole Jaya Giri Resort & Adventure, Kawasan Wisata, J.L. Raya Tangkuban Perahu KM 28 No. 147 Kecamatan Lembang Kekamatan

Baca Juga: Uji Coba Pra Musim, Persib Bandung Crazy Batam Rengali FC 10-0, Ciro Alves Tampil

Baca Juga: Tahu Dalang Penyebaran Rafi Ahmad-Mimi Bayuh? Aspari Sultan Andara mengakui bahwa dia melakukan ini

21. CIWANGUN INDAH CAMP (CIC) PT Visata Alam (Objek Wisata) Kp. Ciawangun RT. 003 RW. 015 DS Kecamatan Sihanjuang, Perongpong

Camping Ground Terbaik Di Jawa Barat (update 2022)

Informasi jadwal dan lokasi Mobile SIM hari ini di Tasikmalaya pada hari Senin 24 Oktober 2022, ini peraturan dan tarifnya

Update jadwal dan lokasi mobile sim hari ini di Depok Senin 24 Oktober 2022, ini yang perlu dilakukan

5 Shinobi di Anime Naruto yang percuma dan diharapkan tidak dilihat oleh penggemar, nomor 4 pernah menjadi guru Naruto karena Bogor memiliki banyak tempat wisata yang bisa dijadikan tempat bersantai dari hiruk pikuk lingkungan kota.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Untuk Keluarga

Dengan cuaca yang sejuk di Bogor dan banyak tempat wisatanya, tidak heran jika Bogor menjadi salah satu destinasi wisata favorit banyak orang.

Ini 5 Tempat Wisata Kuningan Yang Tak Pernah Sepi Wisatawan

Savilage adalah wisata alam dengan konsep outdoor di kaki Gunung Gede Pangarango. Desa sering menjadi salah satu tempat wisata favorit baik bagi orang luar kota maupun orang dalam kota.

Di dalam Savilage banyak fasilitas seperti kafe, panjat tebing, pemandangan yang indah untuk selfie dan bisa dinikmati oleh segala usia.

Daman Langit Resort menawarkan pemandangan yang indah dan indah. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bagi orang-orang yang membutuhkan tempat yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Telaga Sat merupakan kawasan puncak, salah satu tempat wisata favorit di Bogor. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk dengan pepohonan hijau yang dapat menyegarkan jiwa Anda.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Jarang Diketahui, Wajib Dikunjungi

Simory Dairyland membawa konsep pertanian ke pedesaan Eropa dan Amerika. Di tempat ini, wisatawan dapat menikmati berbagai fasilitas menarik yang cocok untuk berbagai usia.

Anda bisa mengunjungi objek wisata petualangan gunung Gayatri ini dengan mendirikan tenda dan menikmati sejuknya suasana di bawah rerumputan.

Arum Rafting Bogor terletak di kawasan Sungai Cisadene, Bogor. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai tempat wisata yang memacu adrenalin.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Untuk Keluarga

Gunung Batu Jonggol bisa menjadi daya tarik mendaki bukit bagi wisatawan yang menyukai atraksi yang memacu adrenalin.

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Penginapan ini terkenal dengan konsepnya yang menarik dan unik yang dapat menambah daya tarik bagi pengunjung wisata. Liputan6.com, Jakarta Wisata di Kuningan menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi wisatawan. Kota yang terletak di sisi timur Jawa Barat ini memiliki lingkungan alam dengan suasana kota yang santai, penduduk yang ramah dan keindahan alam yang memukau.

Wisata di Kuningan juga menawarkan berbagai destinasi wisata yang sangat cocok untuk liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Mulai dari wisata alam,

Wisata keluarga jawa barat, tempat wisata di yogyakarta untuk keluarga, tempat wisata di jogja untuk keluarga, tempat wisata di puncak untuk keluarga, tempat wisata untuk keluarga, tempat wisata keluarga di jawa barat, tempat wisata di bali untuk keluarga, tempat wisata keluarga jawa barat, tempat wisata di garut untuk keluarga, tempat wisata di bogor untuk keluarga, wisata keluarga di jawa barat, tempat wisata di jakarta untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top