Connect with us

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor – Puncak Bogor merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bogor yang terletak di Bogor, Jawa Barat, dan menawarkan beragam wisata kuliner di malam hari.

Dari Jakarta ke Puncak Bogor hanya 1 jam 20 menit dari Bogor. Jika Anda lelah dengan pekerjaan dan hiruk pikuk kota, maka Puncak Bogor adalah pilihan yang tepat karena ada banyak wisata kuliner malam terkenal yang siap memanjakan lidah Anda.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Bagi warga Jabodetabek yang ingin belajar masak malam sambil makan di Puncak Bogor, yuk simak 5 saran makan malam di bawah ini!

Inilah Wisata Kuliner Malam Di Bogor Yang Harus Kamu Ketahui

Baca Juga: 5 Tempat Makan Larut Malam Yang Bikin Kamu Lupa Diet Saat Liburan Ke Puncak Bogor

Cimory Riverside tidak hanya menawarkan makanan tetapi juga berbagai minuman susu seperti susu segar dalam berbagai rasa, jelly susu segar dan jus.

Satu porsi makanan di Cimory Riverside dijual seharga Rp20.000 dan segelas minuman susu seharga Rp13.000 per gelas.

Berlokasi di Tepi Sungai Cimory, Jalan Raya Puncak-Gadog Kilometer 77, Nomor 435, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Rekomedasi Tempat Wisata Kuliner Malam Enak Di Lampung, Gak Boleh Sampai Kalian Lewatkan Nih

Restoran dan Lesehan Bumbu Kuring Bogor bisa menjadi tempat bersantap bersama keluarga setelah mengunjungi Cimory Riverside Puncak.

Restoran Sunda ini menawarkan berbagai macam masakan seperti Nasi Bakar, Nasi Timbal, Pepes Ikan Mas, Ayam Kampung Goreng, Empal, Sate Ayam, Soto Ayam dan Saus Asam Gurami.

Bumbu Kari juga ada Bakwan Jagung, Jengkol Goreng, Tahu Tauco, Karedok, Tumis Kangkung dan Omelet Gambut.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Menu oriental juga tersedia seperti Bumbu Kuring, Cap Cay, Ayam Kuluyuk, Ayam Tahu Angsio, Sapo Tahu Seafood, Fu Yung Hai dan Lumpia Udang.

Wisata Kuliner Bogor Yang Nggak Boleh Dilewatkan

Anda bisa datang langsung ke Bumbu Kuring yang terletak di Jalan Raya Puncak-Cianjur No.1. 88, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 10.00-22.00 WIB setiap hari.

Saung Kuring menyediakan Nasi Timbal, Nasi Pepes, Nasi Rames, Nasi Goreng, Pepe Teri, Lele Panggang, Gourame Bakar, Cumi Goreng Pomfret Butter.

Saung Kuring juga memiliki Udang Endog Asin, Jamur Goreng Tepung, Sosis Cumi Pete, Soto Betawi, Soto Ayam dan Sate Maranggi.

Kuliner Baca Juga: 5 Tempat Makan di Bogor, Puncak yang Wajib Kamu Coba Lidah – Coba Aneka Menu di Restoran Bumi Nini

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Malam Di Kota Sukabumi, Enak Dan Wajib Dicoba Nih!

Berlokasi di Jalan Raya Puncak Kilometer 75, Cipayung, Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, rumah makan khas Sunda ini buka setiap hari mulai pukul 09:30 hingga 21:30 WIB.

Bakmi Golek memiliki Mie Bakso Ayam, Mie Ayam dengan Jamur, Seafood Rebus, Mie Ayam Goreng, Mie Siram Seafood, Kwetiau Ayam Rebus, Bakso Goreng dan Bakso dengan Saus.

Bakmi Golek juga ada Siomay, Bakso Rebus, Nasi Goreng, Ayam Kuluyuk, Gourame Rica-rica, Sop Ayam Jamur, Ayam Brokoli dan Fu Yung Hai.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Anda bisa datang ke Bakmi Golek di Jalan Leuwimalang Kilometer 77, Cilember, Kabupaten Bogor, Jawa Barat antara pukul 10.00-22.00 WIB setiap hari.

Wisata Kuliner Street Food Di Sudut Kota

Salah satu tempat makan sate maranggi adalah maranggi pedo. Anda bisa memesan Sate Maranggi Campur, Sate Maranggi Ayam, Sate Maranggi Daging Utuh dan Sate Maranggi Kambing Utuh.

Anda juga bisa makan Tongseng, Kari, Udang Bakar, Lele Goreng, Cumi-cumi dan Cah Kangkung di Maranggi Pedo.

Maranggi Pedo berlokasi di Jalan Nasional 11 Nomor 99, Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB***

Kim Seon Ho, Seo In Guk hingga Kang Daniel akan hadir di Asian Artist Awards 2022 yang digelar di Jepang, Bogor menjadi salah satu destinasi favorit para pecinta kuliner. Karena banyak sekali tempat makan di kota hujan ini. Dari restoran kelas atas yang menyajikan masakan lezat dengan pemandangan yang menakjubkan hingga pedagang kaki lima yang menyajikan kelezatan khas Bogor yang memanjakan lidah. Sudah pernah berwisata kuliner di Bogor, Bela?

Limakaki: Sate Taichan, Kuliner Yang Pas Di Malam Hari Saat Perut Keroncongan

Berbagai masakan di kota Bogor bisa Anda cicipi pada pagi, siang, hingga malam hari. Mengutip berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi jajanan yang wajib dicoba jika Anda berencana berwisata kuliner di Bogor dan sedang menikmati jajanan khas kota Bogor.

Wisata kuliner street food pertama yang harus Anda kunjungi di Bogor adalah Nasi Uduk Bansus. Nasi uduku disajikan dengan dibungkus daun pisang dan ditaburi bawang goreng dan saus kacang. Anda juga bisa menikmatinya dengan tambahan lauk pauk seperti ayam goreng, sate usus, ati goreng, semur jengkol. Jangan lupa untuk memesan milky bandreka sebagai minuman!

Gerai Nasi Uduk Bansus awalnya didirikan di Bondongan, Jalan Pahlawan. Namun, warung makan ini kini telah berpindah dari 19A ke Jalan Padjajaran. Buka dari jam 4 sore hingga 10 malam, konter nasi uduk ini sangat cocok untuk tempat makan larut malam saat berkunjung ke Bogor.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Bogor terkenal dengan masakan bakso pedasnya yang unik. Salah satu yang wajib dicoba adalah Baso Seuseupan. Salah satu ciri khas bakso ini adalah tetelan gorengnya yang renyah! Selain itu, rasanya yang pedas dan kuahnya yang kenyal juga cocok untuk kuah. Warung Baso Seuseupan bisa Anda temukan di Jalan Gunung Batu dan Jalan Bangbarung.

Yuk! Cobain Kuliner Malam Hari Kota Bogor, Gule Hijet Dan Sate Taichan Air Mancur

Dalam perjalanan menuju Jalan Suryakencana, salah satu pusat kuliner Kota Bogor, Anda wajib mencoba Nasi Goreng Pisang Guan Tjo. Buka sejak tahun 1960-an, toko ini selalu ramai dari siang hingga malam. Meski berada di kawasan “Pecinan” Bogor, nasi goreng ini benar-benar halal lho, Bela. Bagi Anda yang beragama Islam, Anda bisa mendapatkan Nasi Goreng ini dari Pete’s Guan Tyo. Lokasinya bersebelahan dengan Hotel 101 Bogor. Pastikan Anda tidak melewatkan ini, oke?

Kalau makan nasi goreng Guan Tjo, jangan lupa pesan sate otak Pak OO di sebelah! Sate Sumsum Pak OO yang tak kalah legendaris sudah ada di pasaran sejak tahun 1965. Warung ini menyajikan sate susuk dan sate ginjal isi bumbu kacang dan air jeruk lemon. Rasanya enak!

Berbeda dengan gorengan yang sering Anda makan, kue kering Bogor ini diisi dengan irisan bengkuang yang dipanggang dengan tahu, ebi, dan telur. Lagi pula, donat ini tidak digoreng, Bela. Isian dimasak, lalu dituang ke kulit bungkusnya. Penjual kemudian akan melipatnya, menutupinya dengan daun pisang, dan memasukkannya ke dalam kantong plastik. Lumpia siap untuk dibawa pulang atau dimakan menggunakan tongkat kayu yang disertakan. Penjual lumpia Bogor ini bisa Anda temukan di Jalan Suryakencana, namun saat ini sudah banyak penjual lumpia basah yang tersebar di seluruh kota Bogor.

Sedikit memutar dari Jalan Suryakencana, di perempatan Jalan Siliwangi, Anda akan menemukan penjual ketupat sayur. Namanya Ketupat Sayur Simpang Tiga. Warung ini menawarkan ketupu sayur dengan saus santan di atasnya dengan zucchini atau gambasa. Saat disantap dengan sambal pedas yang dipanggang dengan kentang dan sate kikil, rasanya semakin nikmat dan memanjakan lidah. Selain Jalan Siliwangi, Ketupar Sayur Simpang Tiga ini juga bisa Anda temukan di Jalan Batutulis.

Wisata Malam Bogor, Dari Taman Hingga Wahana

Berkunjung ke Bogor tidak lengkap tanpa makan soto bukan? Salah satu kedai soto yang terkenal di kota ini adalah Soto Bogor Pak salami. Konternya hanya pedagang kaki lima, tetapi rasanya melebihi restoran kelas atas. Jangan heran jika Anda mengunjungi tenda Pak Salam, banyak pengunjung yang membeli. Bahkan di akhir pekan, pengunjung dari luar kota datang ke warung soto ini.

Tak heran jika Soto Bogor Pak Salam laris manis karena laris manis. Jadi jika Anda baru tiba di Bogor, pastikan warung soto ini menjadi tempat pertama yang Anda kunjungi. Baiklah!

Bogor tentu saja terkenal dengan acarnya! Jika Anda punya waktu untuk mencari acar di malam hari, jangan takut kehabisan. Anda bisa mengunjungi toko asinan “Original Bogor” yang terletak di Jalan Ir. H.Huang. Ini adalah toko Asia legendaris di Bogor sejak didirikan pada tahun 1967. Rasanya tidak diragukan lagi segar, pedas dan lezat. Anda bisa memakannya di sana.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Belum tahu mau makan apa di Bogor? Jika iya, mengapa tidak mencoba menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di sekitar area Jembatan Merah? Di sepanjang trotoar, kawasan ini dipenuhi dengan berbagai kuliner yang lezat. Mulai dari martabak, sate, bubur ayam, doclang, sop buah, dodongkal, uli bakar dan lainnya. Dijamin, satu snack tidak akan cukup!

Kuliner Malam Bogor Paling Enak Untuk Isi Perut Keroncongan

Semua pedagang ini hanya akan menjual dagangannya pada sore hari, Bela. Jadi sangat cocok jika anda ingin berwisata kuliner jajanan di Bogor pada malam hari.

Apakah Anda suka kuku pedas? Jangan lupa untuk mengunjungi pengendali tambang. Terletak di Bogor, Graha Cibinong, Anda bisa menikmati kukus yang dibumbui bumbu kari pedas. Ini membuat ketagihan! Selain nags, Anda juga bisa menikmati menu lainnya seperti kepala ayam goreng, ati ampela, dan masih banyak lagi.

Jika kebetulan sedang berada di Puncak, jangan lupa mampir ke Sate Maranggi SN 444. Ada sate campur, sate sapi, dan sate ayam yang bisa dinikmati dengan nasi ketan. Sempurna dengan sambal tomat dan sambal oncom, dijamin memanjakan lidah dan perut! Kedai sate maranggi ini merupakan toko paling terkenal dan paling laris di daerah tersebut. Jangan heran jika toko ini selalu ramai setiap harinya.

Ini dia 11 kuliner yang wajib kamu coba saat berwisata kuliner jajanan malam di Bogor. Sambil menikmati dinginnya udara kota yang hujan dan suasana kota yang semarak di malam hari, Anda bisa bersantap di makanan khas Bogor yang lezat – Bersantap di Puncak Bogor dan mengunjungi tempat wisata kuliner yang menawarkan pemandangan dan pengalaman bersantap yang berbeda selama 5 malam.

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor Yang Wajib Kamu Coba

Makan malam pesona kuliner di Puncak Bogor akan memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan bagi keluarga atau teman.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Semalam yang Lupa Tambah Dan Tambah Saat Santai Di Puncak Bogor

Jika Anda seorang turis yang peduli dengan tempat foto yang indah, Cimory Riverside harus masuk dalam daftar tempat yang harus Anda kunjungi. Seperti namanya, food court yang direkomendasikan di puncak ini adalah tepi sungai.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Benar-benar menikmati pemandangan alam sekitarnya

Wajib Coba! Ini Daftar 10 Wisata Kuliner Malam Di Surabaya, Murah Meriah Tapi Bikin Kenyang

Tempat kuliner di bogor, tempat wisata kuliner di bogor, tempat kuliner malam di solo, tempat wisata kuliner bogor, kuliner malam di kota bogor, wisata kuliner di bogor, kuliner malam di bogor, tempat kuliner malam di bogor, wisata kuliner malam di bogor, wisata kuliner malam di puncak bogor, wisata kuliner malam bogor, wisata kuliner di sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top