Connect with us

Harga Pc Termahal Di Dunia

Informasi

Harga Pc Termahal Di Dunia

Harga Pc Termahal Di Dunia – Alat untuk mengolah berbagai data, PC kini memiliki berbagai variasi dan spesifikasi yang luar biasa hebat!

6 Januari 2021 30 Oktober 2021 Anggarda Putra 0 Komentar GPU, PC, PC Gaming, RAM, SSD, Teknologi, Termahal Baca 6 menit

Harga Pc Termahal Di Dunia

Harga Pc Termahal Di Dunia

Siap-siap, Ini Harga PC Gaming Termahal di Dunia! – Hei, teknisi di Comma! Kali ini kita akan membahas sebuah kompetisi dari PC Master Race, tentunya kalian tahu kan apa yang dimaksud dengan kompetisi ini dan kategori apa yang mendefinisikannya bukan? Ternyata karakteristik teknis yang tinggi dari rangkaian komponen PC ini sepadan dengan harganya yang selangit. Simak daftarnya di bawah ini untuk mengetahui PC Gaming mana yang paling mahal dan seperti apa spesifikasinya.

Mouse Komputer Termahal Di Dunia, Seperti Apa?

Kekuatan dan keindahan, rakitan PC Yoyotech XDNA Aurum 24K unik di bidangnya. (Sumber: TheListli)

Di posisi nomor 3, Yoyotech, perusahaan perakitan dan manufaktur desktop Inggris, telah menciptakan produk andalannya dengan sangat hati-hati dan indah.

Didukung oleh Intel yang dirancang khusus untuk komponen XDNA Aurum 24K, kombinasi unik antara kekuatan dan keindahan estetika komponen ini mampu menangani perhitungan berat yang membutuhkan daya lebih besar daripada PC biasa.

Tidak hanya warna yang menarik, namun komponen yang didesain khusus membuat PC Gaming ini sangat bertenaga. (Sumber: TheListli)

Sampai Ratusan Miliar, Ini Dia 7 Koleksi Mainan Termahal Di Dunia!

Jika Anda seorang aktivis kolektor PC dan ingin mencobanya sendiri, Kylaralthor Janus mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Kylaralthor, yang melaporkan dari PcPartPicker, telah membuat proyek pribadinya, Janus 2.0.

Jika semua komponen yang mereka kumpulkan dan konfigurasikan secara manual membuat PC Gaming kit ini menjadi satu-satunya seharga $30.000 atau setara dengan 400 juta rupee dan cukup untuk membeli 1 Toyota Fortuner, bagaimana tidak?

8Pack OrionX dari Overclocker mampu menghasilkan gambar definisi ultra-tinggi yang enak dipandang saat Anda melihatnya. Seolah-olah digunakan untuk proyek khusus, PC monster ini memiliki fitur berikut:

Harga Pc Termahal Di Dunia

Kalau nanti punya Gaming PC mau merakit sendiri atau pesan home assembly, di rumah saja?

Kamu Sultan? Nih 10 Game Paling Mahal Di Steam

Banyak produsen kini berlomba-lomba menyediakan laptop gaming termahal dengan spesifikasi yang bahkan bisa menandingi desktop gaming yang over spec. Merasa seperti sultan yang tidak puas dengan laptop gaming yang ketinggalan jaman, kami hadirkan 10 laptop gaming termahal yang bisa kamu beli. Laptop gaming kini tidak hanya bersaing dengan perangkat keras kelas atas, tetapi juga dengan desain cantik yang dapat dipamerkan saat Anda tampil sebagai seorang profesional. Nah berikut ini kami hadirkan 10 laptop gaming termahal dengan harga di atas 50 jutaan :

ASUS telah diakui sebagai merek yang didedikasikan untuk para gamer dengan merilis produk ROG dan menyediakan produk game. Soal spesifikasi, ASUS tak malu memberikan spesifikasi tertinggi. Salah satunya adalah ASUS ROG Mothership GZ700GX-I9R8T, mesin yang sangat revolusioner. Karena keyboard ASUS ROG Mothership bisa dilepas, kami juga bingung harus menyebut produk ini sebagai laptop atau tidak. Dengan melepas keyboard, laptop ini menjadi desktop all-in-one. Dibanderol di atas Rp 100 jutaan, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core mobile tertinggi, yakni Intel Core i9-9980HK dengan 8 core dan 16 thread. Selain itu, GPU tersebut juga menggunakan NVIDIA GeForce RTX 2080, yang kini mendukung teknologi ray tracing, sehingga mampu menghadirkan grafis yang lebih realistis.

MSI juga bisa dibilang sebagai brand yang tidak mau kalah di pasar laptop gaming Indonesia. Untuk menandingi ASUS ROG, MSI juga telah merilis lini gaming berlogo naga yang juga dilengkapi dengan spesifikasi tingkat dewa. Salah satunya adalah MSI GT75 9SG. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-9980HK 8-core / 16-thread dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080, kartu grafis kelas atas dengan arsitektur terbaru NVIDIA.

Pada produk gaming ini, agar terlihat seperti produk gaming seperti biasanya, MSI melengkapi produk ini dengan keyboard backlit RGB yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Memori laptop gaming ini cukup besar. Anda akan mendapatkan 1TB SSD dan 1TB HD.

Asus Rog Mothership, Seperti Apa Laptop Termahal Yang Dibandrol 130 Juta Ini?

Laptop gaming termahal ketiga dari ASUS ini merupakan produk dengan desain cantik yang akan membuat Anda bangga saat membawakan sebuah presentasi. Seperti yang kita ketahui, pada umumnya, terutama beberapa tahun yang lalu, laptop gaming memiliki desain berbeda yang terkadang tidak cocok digunakan untuk kalangan profesional. Maka sebagai solusinya, ASUS mendesain seri ROG dengan desain yang ramping. Berbeda dengan ASUS ROG G703GX yang menggunakan prosesor i9, pada seri ini ASUS membekalinya dengan prosesor i7 Coffee Lake. Selain itu, untuk kebutuhan gaming yang lebih canggih, ASUS mengusung layar dengan refresh rate 144Hz. Karena kecepatan refresh yang tinggi, Anda akan mendapatkan layar yang lebih halus. Sepertinya kecepatan refresh 60Hz sedang dibuang.

BACA JUGA!!!  7 Drama Jepang Tampilkan Lokasi Wisata Ini

Laptop gaming termahal keempat adalah ASUS ROG Strix SCAR II GL504GW. Prosesor yang digunakan pada laptop ini adalah prosesor Intel i7 dengan arsitektur Coffee Lake yang tentunya memiliki kemampuan lebih baik dari seri Kaby Lake. Untuk kartu grafisnya, ASUS mengandalkan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070. Meski tidak setinggi dua seri di atas, performa yang diperlihatkan kartu grafis ini mampu menangani game-game terbaru dengan lancar dengan fitur-fitur terbaru yang dikembangkan NVIDIA.

ACER bisa dikatakan sebagai merek yang cukup laris di Indonesia. Untuk membidik pasar game, ACER merilis lini game bernama Predator. Dengan nama Predator, ACER ingin menghadirkan produk ini sebagai produk yang menakutkan. Salah satunya adalah ACER Predator Triton 500. Produk ini merupakan pesaing yang cukup tangguh bagi ASUS ROG di kelas yang sama. Laptop ini berbasis prosesor Intel Core i7-8750H dan juga kartu VGA GeForce RTX 2080 Max-Q. Tidak diragukan lagi, laptop ini sangat nyaman untuk memainkan game-game terbaru di pengaturan tertinggi.

Harga Pc Termahal Di Dunia

Berbeda dengan ASUS yang hadir dengan keyboard backlit RGB, ACER Predator Triton terlihat sederhana dengan keyboard backlit biru. Tampilan seperti ini mengingatkan kita pada Tron. Tentunya menggunakan laptop ini untuk bermain game seperti PUBG dengan grafis tertinggi.

Photocard Termahal Idol Kpop, Punya V Bts Laku Rp12 Juta

Sementara ACER Predator Triton 500 memiliki tampilan laptop generik, Predator Triton 900 hadir dengan tampilan yang berbeda. Untuk prosesor, Predator Triton 900 menggunakan i7 generasi ke-8 kelas atas. Menurut kami, untuk laptop dengan desain unik seperti ini, ACER lebih cenderung menggunakan prosesor i9 jika dilihat dari tampilan resolusi layar 4K dengan G-Sync. Performa grafis didukung oleh GeForce RTX 2080 sehingga mampu menampilkan performa dan tampilan grafis yang luar biasa.

Kami menempatkan ASUS ROG Zephyrus S GX701 dalam laptop gaming termahal saat ini. Laptop ini memiliki desain ramping yang keren sangat cocok untuk dibawa-bawa. Seperti laptop gaming mahal lainnya, ASUS ROG Zephyrus S GX701 dilengkapi dengan kombinasi GPU dan CPU GeForce RTX 2080 dan i7-8750H dengan konfigurasi 6-core dan 12-thread. Kartu grafis yang digunakan pada laptop ini mampu menampilkan visual game foto-nyata berkat fitur ray tracing secara real-time.

Ingin bersaing di pasar laptop gaming, GIGABYTE juga telah merilis 2 lini gaming, salah satunya adalah seri AERO. Seri AERO diperuntukkan bagi para gamer yang menginginkan laptop gaming ramping dengan desain yang simpel. Salah satunya adalah GIGABYTE AERO 15-Y9. Laptop gaming ini dirancang tidak hanya untuk para gamer tetapi juga untuk para desainer grafis. Hal ini dikarenakan laptop ini memiliki desain yang stylish selain dilengkapi dengan spesifikasi teknis yang tinggi.

Alienware bisa dikatakan sebagai lini gaming dari brand yang sempat populer sebelum ROG menjadi sepopuler saat ini. Kini untuk menantang rivalnya yang terkenal, Alienware telah merilis laptop gaming termahalnya, Area 51m. Pokoknya laptop ini dibekali dengan prosesor Intel tertinggi untuk laptop i9-9900K. Yang menarik adalah Anda bisa mengupgrade internal di dalamnya. Itulah pesona Alienware Area-51m.

Bikin Melongo! 7 Keyboard Gaming Ini Harganya Mahal Banget

Laptop gaming termahal terbaru adalah produk Razer. Seperti yang Anda ketahui, Razer merupakan produsen peripheral gaming yang cukup populer di kalangan gamer. Untuk memperluas pasarnya, Razer juga bersaing ketat dengan merek lain dengan merilis Razer Blade. Untuk versi 2019, Razer Blade mengusung prosesor Intel Core i7-8750H 6-core dan kartu grafis RTX 2080. Selanjutnya, meski layarnya masih beresolusi Full HD, laptop ini menggunakan layar dengan refresh rate 144Hz.

Tentu saja harga laptop gaming termahal ini rata-rata di atas 50 jutaan. Biaya standar hanya 20 juta. Jika Anda tertarik, Anda bisa membelinya langsung di toko laptop terdekat. Membeli mobil dengan harga ratusan juta bisa menjadi hal yang wajar, karena rata-rata pasar seperti itu. Namun bagaimana jika sobat ditawari ratusan juta bahkan Game PC yang harganya hampir setengah M? Ini adalah Game PC termahal di dunia dengan harga setara 30.000 USD atau Rp. 405.000.000.

PC gaming termahal ini dibuat oleh overclocker dan system builder ternama dunia, yaitu Overclocker UK. Bernama 8Pack Orion X, Game PC ini dirancang khusus dari perangkat keras terbaik.

Harga Pc Termahal Di Dunia

Orion X tampak hebat karena setiap bagian disetel dengan benar dan memiliki manifold pendingin khusus untuk sistem pendingin cair yang terlihat seperti radiator mobil. Tiga pompa yang mendorong cairan “pendingin” dalam warna berbeda membuatnya tampak hebat.

Siap Siap, Ini Harga 3 Pc Gaming Termahal Sedunia!

Dalam kasus atau sasis, PC Gaming ini menggunakan Phanteks Enthoo Elite yaitu

Harga pc kpop termahal di dunia, harga rolex termahal di dunia, harga hp termahal di dunia, harga termahal di dunia, rakit pc termahal di dunia, pc termahal di dunia 2021, pc gaming termahal di dunia, pc termahal di dunia, harga jam termahal di dunia, pc rakitan termahal di dunia, harga rumah termahal di dunia, harga hotel termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top