Connect with us

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang – Minggu pagi saya baru saja menyapa diri sendiri saat matahari di lantai 5 mulai terlihat dari jendela hotel. Padahal aku masih berharap bisa istirahat seharian, kemarin aku sibuk sebagai panitia pernikahan sepupuku. Namun anak tunggal itu sangat heboh dan berjanji akan segera mengunjungi kolam renang hotel.

“Ayo, Ayah, ayo berenang” membuat bocah 3 tahun itu menangis dengan gayanya yang menyebalkan. Sulit untuk menolak. Selain itu, dari angin sepoi-sepoi ruangan Anda bisa melihat langsung ke tempat kolam renang.

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang

“Ayah, ayo kita coba bawa dia ke jacuzzi di kamar pengantin dulu … di kamar orang tua pengantin wanita.”

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Fasilitas Kolam Air Hangat, Dijamin Bikin Betah!

Setelah bersiap-siap dengan baju renang dan gelang kiri dan kanan, segera menuju ke Kamar 501 yang dilengkapi dengan Jacuzzi di lantai atas.

Ini bukan yang saya harapkan ketika memasuki kolam: “Ayah tidak tahu cara berenang, ayo mandi bersama.

Terakhir dengan air mengalir, meski sudah menggunakan handuk. Turun lift ke lantai pertama menuju kolam yang sebenarnya.

Kolam renang hotel memiliki kedalaman 1,2 meter. Cukup untuk remaja dan dewasa, anak kecil harus didampingi orang tua atau diangkut, ini sangat diperlukan karena macet. Kecelakaan tenggelam.

Kolam Renang V Hotel Bandung

Yang pasti bayiku yang cantik itu sangat bahagia hingga ia menangis meski dipeluk erat. Leher ayahnya tak mau menyerah. Jadi itu kombinasi antara senang dan takut, tapi tidak apa-apa, lebih aman.

Masa kohabitasi ini tidak berlangsung lama, karena seiring berjalannya waktu, anak-anak akan tumbuh menjadi remaja dan dewasa. Investasi global berupa keterikatan emosional dengan ayah, yang juga akan menentukan karakter dan kekuatan mental untuk menjalani dinamika kehidupan. Selamat Berenang Halo (AKW).

Menulis cerita sederhana dengan campuran bahasa Indonesia dan Sunda yang sederhana. View all posts by andriekw Bandung sering menjadi tujuan akhir pekan utama. Kalau tidak, masakan eksotis, museum, taman hiburan, dan keindahan alam memenuhi hampir setiap sudut Kota Kembang.

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang

Namun ada juga wisatawan lokal maupun mancanegara yang hanya ingin bersantai menikmati fasilitas hotel, salah satunya dengan berenang. Agar tidak kedinginan saat berenang di Bandung yang terkenal dingin, hot tub bisa jadi alternatif.

Penginapan Di Bandung Dengan Kolam Renang Seperti Waterpark. Asyik Banget!

Salah satu yang menarik dari hotel ini adalah kolam renang ukuran olimpiade dengan air panas. Bagi wisatawan yang membawa anak-anak, Oasis Siliwangi juga menyediakan kolam renang anak dengan beberapa seluncuran. Sayangnya, tidak ada air panas di kolam renang anak-anak.

Kolam renang di hotel ini juga menjadi tempat penting bagi para pemandu renang. Jangan heran jika kolam di sini tiba-tiba penuh dengan anak-anak di sore hari, tidak apa-apa!

Jika Anda lupa membawa baju renang, hotel ini juga bermitra dengan perusahaan pakaian renang terkenal Speedo. Alhasil, ada stand Speedo di sudut kolam.

Dengan lokasi yang tidak jauh dari Lembang dan rating bintang lima, pengalaman menginap di Grand Mercure tentu tidak main-main. Salah satu fasilitas yang selalu menarik perhatian pengunjung adalah kolam renang yang luas dengan air panas.

The Gaia Hotel Bandung Harga Kamar, Daya Tarik & Lokasi

Hotel ini telah mengatur berbagai kursi di sekitar kolam renang, seperti kursi gantung, kursi dan meja snack. Selain itu, tamu hotel juga dapat menikmati gym dan spa.

Tiga kolam renang dengan nama berbeda bisa membuat pengalaman berenang di El Hotel Royale Bandung semakin berkesan. Hotel ini memiliki 1 kolam renang dewasa, 1 kolam renang anak, dan 1 hot tub untuk relaksasi.

Jika Anda hobi berburu kuliner, hotel ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, lokasi hotel ini tidak jauh dari berbagai pusat kuliner khas Bandung.

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang

Dengan ide kolam tak terbatas, pemandangan dari Kolam Renang Hotel InterContinental Bandung tak tertandingi. Pengunjung bisa bersantai di kolam air hangat sambil menikmati pemandangan kota Bandung.

Hotel Bandung Permai Jember, Jember

Dengan motto “Ketika ketenangan bertemu dengan kemewahan”, hotel bintang 5 ini memastikan pengalaman menginap para tamu tak terlupakan. Kegiatan rekreasi seperti menunggang kuda, permainan ATV, pelajaran memasak, dan kegiatan lainnya diadakan setiap minggu pada hari Jumat dan Sabtu.

Meski jauh dari pusat kota Bandung, Ciwidey Valley Resort memiliki kolam air panas alami. Pasalnya, air panas di hotel ini berasal dari sumber air panas di CVD.

Bagi wisatawan yang membawa anak-anak ke resort, CVD Valley juga memiliki kolam renang anak yang dilengkapi seluncuran dan atraksi air lainnya. Selain kolam renang berpemanas, hotel ini memiliki daya tarik lain berupa taman unggas.

Matahari terbit dan terbenam adalah dua waktu terbaik untuk menikmati pemandangan dari kolam tak terbatas Swiss-Belresort Dago Heritage. Dari kolam renang, tamu hotel dapat melihat gunung dan kota Bandung.

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Traveler yang memesan Junior suite juga mendapatkan bathtub dengan view langsung pegunungan besar Bandung. Suasana hotel sangat artistik dengan berbagai ornamen kayu.

Tiga kolam renang air panas dan dingin menjadi salah satu fasilitas unggulan Cipaku Garden Hotel. Sebenarnya ada kolam renang indoor dan outdoor di dalam hotel.

Hotel di Bandung dengan hot tub di Bandung Hotel dengan hot tub di Bandung Hotel dengan hot tub Pengenalan hotel untuk hot tub di Bandung Bandung semakin asyik berlibur. Di mana Anda tinggal? Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari hotel dengan kolam renang di lantai atas di mana Anda bisa berenang sambil melihat pemandangan itu, lihat dulu daftar yang telah kami rangkum di bawah ini:

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang

Terletak di Jalan Cihampelas, Grandia Hotel memiliki kolam renang di puncak gedung dengan pemandangan langsung Jembatan Pasupati. Besar! Hotel bintang 4 ini memiliki desain modern dan sebuah restoran yang berspesialisasi dalam masakan Cina bernama Oriental Kitchen. Lokasinya juga tidak jauh dari Mal Perbelanjaan Cihampelas. Sebaiknya menginap sebelum pulang liburan untuk mengumumkan pencarian oleh-oleh.

Hotel Di Bandung Dengan Fasilitas Kolam Renang Luas Lengkap Dengan Lokasi Dan Nomor Reservasi

Grandia Hotel lagi ada promo untuk kamar luxury dengan paket lengkap termasuk makan malam dan sarapan hanya Rp 775 ribu. Sedangkan paket standar mulai dari Rp 500.000 per malam. Tertarik? Hanya tidak memesan di sini.

Hotel bintang 4 di Jalan Setiabudi ini benar-benar suguhan. Biasanya harus sudah full booking sebelum liburan akhir tahun. Kolam renang di lantai paling atas terlihat langsung dari bukit seberang. Besar. Dan terutama di akhir pekan, kolamnya bersih dan hangat! Usai berenang, Anda bisa langsung bersantai di rooftop dengan pemandangan kota.

The Belviu Hotel mulai dari Rp 500.000 per malam. Tertarik? Pesan saja kamar di sini.

Nah, yang satu ini spesial dari Harris Network yang terkenal dengan warna orange khasnya. Lokasinya ada di Jalan Ciumbuleuit, jadi nyaman kalau mau jalan-jalan ke Lembang. Kamarnya luas dan memiliki bantal. Selain kolam renang, ada juga pojok atau arena bermain anak. Jadi worth it banget kalau bawa baby.

Kolam Renang Sheraton Bandung

Hotel Harris Ciumbuleuit dibandrol dengan harga antara Rp 540.000 per malam. Tertarik? Pesan kamar langsung di sini.

Hotel ini terletak di Jl. PHH Mostofa sekitar 15 menit dari Jalan Pasteur. Tidak jauh dari Gedung Sate dan Saung Angklung Udjo. Dari atap kolam kita bisa menikmati pemandangan pegunungan yang indah. Saat senja, cahaya di bawah mulai bersinar. Benar-benar keren!

Grand Sovia adalah hotel bintang 3 dengan harga terjangkau di lokasi strategis di seberang Stasiun Kereta Api Bandung. Kolam renang di lantai atas menawarkan pemandangan Bandung yang indah. Karena terletak di pusat kota, kita juga dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat seperti Braga Square dan Taman Balai Kota.

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang

Wow, ini benar-benar lengkap. Tidak hanya ada kolam renang rooftop, tapi juga ada rooftop cafe, taman bermain kecil, kebun binatang kecil tempat kita bisa beternak sapi dan ikan! Lokasinya ada di Jalan Cihampelas jadi cocok juga kalau mau belanja atau jalan-jalan di Cihampelas Walk.

Review Lengkap Dan Terbaru V Hotel And Residence Bandung. Hotel Murah Ada Kolam Renang Dan Rooftop Kece

Hotel Grand Tjokro Bandung dibuka untuk dijual dengan harga Rp 530.000 per malam. Tertarik? Hanya tidak memesan di sini.

Ini adalah hotel yang dipuji oleh banyak wisatawan karena harganya yang terjangkau tetapi layanan dan fasilitasnya sangat baik. Sarapan yang baik dan banyak staf yang ramah, kamar bersih, kolam renang tanpa batas di lantai atas dengan pemandangan yang indah. Lokasi di Jalan Garuda juga dekat dengan bandara. Saya pikir Anda pasti harus mencobanya di beberapa titik.

Untuk yang satu ini, lokasi kolam pastinya bukan di atap. Tapi tetap tinggi dengan pemandangan kota yang indah. Selain itu, desain hotel yang mewah dan modern terasa lebih elegan. Sensa Hotel terletak di Jalan Cihampelas dan terhubung langsung dengan kawasan Cihampelas Walk.

Itu daftarnya. Semoga membantu untuk liburan Anda ke Bandung! Temui daftar hotel berikutnya, kolam renang tanpa batas adalah konsep kolam renang masa depan. Dengan menampilkan tepi laut tak berujung dengan pemandangan terbaik, tunjukkan sesuatu yang semenarik area kolam tak terbatas. Konsep kolam tak terbatas menekankan pada efek tak terbatas yang terbentang di tepi kolam sehingga seolah-olah kolam adalah lautan luas. Di luar Untuk kejelasan di negara maju, konsep infinity pool banyak digunakan, terutama di kolam renang hotel, mulai dari apartemen hingga rumah tinggal. Mereka menciptakan konsep infinity pool sebagai bagian tak terpisahkan dari identitas kolam renang yang penuh kemewahan dan keanggunan.

Daftar Kolam Renang Yang Ada Di Sekitaran Banjaran Dan Soreang Kabupaten Bandung

Gagasan tentang kolam tanpa batas juga menjadi hal yang lumrah di negara kita. Orang-orang sekarang lebih pintar membangun kolam renang, jadi secara desain sudah lebih baik lagi. Perkembangan teknologi informasi, suka atau tidak suka, telah memaksa banyak orang untuk berpikir jauh ke depan dan menjadi modern. Pada edisi kali ini sengaja kami hadirkan 6 kolam renang di Kota Bandung untuk memberikan gambaran mengenai kolam renang yang tidak terbatas. Keenam.

Hotel bandung yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di surabaya, hotel murah ada kolam renang di semarang, hotel kolam renang di bandung, hotel ada kolam renang di surabaya, hotel murah di bandung yang ada kolam renang, hotel di pasteur bandung yang ada kolam renang, hotel murah di jogja ada kolam renang, hotel murah di bandung ada kolam renang, villa murah di bandung ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di bandung, hotel murah di surabaya ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top