Connect with us

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah

Informasi

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah – Di Bali. Menjadi tempat yang harus dilihat. Tentunya masih banyak tempat romantis lainnya yang Anda ketahui. Jadi, jika Anda ingin merencanakan bulan madu, cobalah mengunjungi tempat-tempat mengagumkan ini.

Dan aktivitas alam, maka berkemah bersama sambil mendaki Gunung Semeru adalah pilihan yang tepat. Selain itu, Ranu Kumbolo memiliki opini yang tidak bisa diragukan lagi.

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah

Jika anda bermimpi bisa hidup tenang jauh dari hiruk pikuk, menikmati waktu sederhana bersama, maka anda bisa menghabiskan waktu di Desa Sampireun.

Tempat Honeymoon Di Bandung Untuk Pasangan Muda

Tak terlupakan? Kalian bisa ke Tricolor Lake bareng-bareng karena cantik banget lho! Sangat cocok untuk liburan disini bersama pasangan.

Bagi pasangan yang suka bermain air dan menikmati biota laut, bisa ke Pulau Alor dan menyelam bersama. Biota lautnya sangat kaya, bersih dan indah!

Selain Bali, tapi tetap ingin menikmati pantai dan laut, kamu bisa ke Pulau Derawan. Selain itu, laut di sini terjaga dan dirawat dengan baik.

Ingin pergi ke suatu tempat yang bebas perbatasan dan indah? Cobalah bermain bersama pasangan di air terjun Saluopa ini. Jarang diketahui turis berkunjung, lho!

Tempat Honeymoon Di Malaysia (8 Lokasi Menarik Bulan Madu)

Sendiri? Ternyata Bandung juga punya gunung dengan pemandangan yang indah. Selain itu, ada hutan seperti film Twilight yang penuh dengan pohon pinus lho!

Kegiatan romantis terbaik yang bisa Anda lakukan bersama adalah menikmati matahari terbit sambil nongkrong di udara dingin. Nah, Gunung Bromo pasti cocok di sini! Karena pemandangannya sangat indah dan tak terlupakan!

Bagi yang menyukai ketenangan dan keindahan, duduk di teras sambil menikmati pemandangan Danau Toba juga menyenangkan.

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah

Jika Anda adalah pasangan yang sibuk, tak ada salahnya membelikan Anda berdua saat berlibur di resort nyaman di Thailand. Kota ini terkenal dengan spa dan pijat yang bisa membuat Anda rileks.

Tempat Bulan Madu Di Lombok, So Romantic!

Anda berada di Universal Studios Singapura! Mainkan sampai Anda senang dan nikmati semua mengemudi!

Dari menara KL, sekaligus ada jembatan di Langkawi yang bisa membuat Anda terkagum-kagum sejenak. Sangat perlu untuk datang ke sini!

Siapa bilang Anda tidak bisa menjelajahi gua? Jika ingin sesuatu yang lebih menarik, apalagi termasuk dalam 7 keajaiban dunia, pergilah ke Pulau Palawan di Filipina. Ada

Nah berikut ini adalah liburan romantis di luar pulau Bali untuk anda dan pasangan, jika anda adalah tipe pasangan yang anda inginkan, anda disini : Home » Panduan Liburan di Bali » 10 Destinasi Liburan Romantis di Bali yang Murah

Rekomendasi Paket Honeymoon Indonesia Murah 2020

Mau bulan madu di Bali tapi budget mepet? Cari di sini! 10 tempat liburan Bali yang romantis dan terjangkau tanpa menguras kantong.

Pulau Bali terkenal sebagai salah satu destinasi liburan terbaik di kalangan wisatawan Indonesia, bahkan mancanegara. Hal ini terbukti dari banyaknya kota, hotel dan tour operator yang menawarkan paket liburan ke Bali. Salah satu paket bulan madu yang direkomendasikan oleh pasangan yang sedang berbulan madu di Bali adalah Paket Wisata Ubud.

Namun, tidak semua pasangan mampu membeli paket liburan ke Bali. Nah pertanyaannya, adakah aktivitas dan tempat bulan madu di Bali lainnya yang romantis dan terjangkau?

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah

Pada halaman sebelumnya saya telah menulis tentang 10 destinasi romantis untuk bulan madu murah di Bali tanpa menguras kantong. Silakan klik tautan di bawah ini jika Anda ingin membaca bagian 1.

Tempat Bulan Madu Di Bali Yang Romantis & Murah

Halaman ini adalah bagian ke 2 dari 10 Tempat Liburan Asyik di Bali Tanpa Mengosongkan Dompet atau Gesek Kartu Kredit. Lalu apa saja 10 destinasi bulan madu romantis dan murah di Bali? Yuk cek daftarnya!

Juga, Pulau Penyu terletak di lepas pantai Tanjung Benoa Bali. Selain itu, untuk menuju Pulau Penyu Tanjung Benoa, Anda harus menggunakan perahu dengan kapasitas maksimal 10 orang. Terdapat kaca di bagian bawah perahu agar penumpang dapat melihat lautan di Pantai Tanjung Benoa. Nama kapalnya adalah kapal cermin.

Alasan saya memilih jasa tour pulau penyu tanjung benoa karena masuk dalam daftar tempat liburan romantis dan murah di bali. Karena pengantin baru dapat menggunakan perahu kaca, hanya mereka berdua dan tidak ada orang lain yang berada di perahu. Bahkan, ada seorang pelaut yang duduk di bagian belakang perahu.

Duduk di atas perahu sambil menikmati laut Tanjung Benoa, memancing di laut dan mengunjungi pulau penyu akan menjadi kecintaan bagi pengantin baru.

Hotel Romantis Untuk Bulan Madu Di Bandung

Harga charter boat under glass Rp 500.000/1 orang jika beli langsung di lokasi. Wow, berapa harganya!

Banyak pasangan bulan madu yang tidak mempromosikan bulan madunya di Pulau Penyu Tanjung Benoa karena harganya yang sangat mahal dan harga wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali yang tidak mahal. Jika Anda tahu bagaimana dan di mana membelinya.

Cara terbaik untuk mendapatkan harga termurah cruise ke Pulau Penyu Tanjung Benoa adalah dengan memesan melalui iklan online. Dengan memesan secara online, Anda akan mendapatkan ongkos kirim sebesar Rp 500.000/1. Selain itu, kapasitas maksimal 1 perahu adalah 9 penumpang.

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah

Anda ingin berlibur ke Bali, duduk bersama pasangan dan menyaksikan deburan ombak di bebatuan? Mengunjungi Water Blow Peninsula Nusa Dua Bali.

Tempat Bulan Madu Di Bali Yang Romantis & Murah Tanpa Harus Menggesek Kartu Kredit

Wisata Water Blow Nusa Dua akan terasa romantis jika anda datang pada pagi hari pukul 09:00. Jika sore hari, apalagi sore hari, Water Blow Nusa Dua akan ramai dikunjungi wisatawan.

Pengunjung Water Blow Nusa Dua Peninsula harus membayar biaya masuk dan biaya parkir. Oleh karena itu, wisata waterblow Nusa Dua masuk dalam daftar 10 destinasi liburan romantis dan murah di Bali.

Juga, Pantai Tegal Wangi, Jimbaran adalah pasangan yang sedang jatuh cinta. Karena tempat tersebut unik dan pada sore hari anda akan melihat sunset. Karena lokasinya yang unik, menghadap ke pasir putih, banyak pasangan yang memilih Pantai Tegal Wangi sebagai lokasi foto prewedding di Bali.

Bagaimana dengan Anda, Pantai Tegal Wangi Jimbaran harus masuk dalam daftar 10 Tempat Romantis dan Bulan Madu di Bali? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

Cocok Untuk Bulan Madu, Berikut Hotel Di Bali Menawarkan Privacy Dan Suasana Yang Romantis

Diantara tempat makan romantis dan murah di Bali yang paling saya rekomendasikan adalah mengunjungi Kebun Raya Bedugul Kabupaten Tabanan. Tempat wisata Bedugul termasuk dalam bagian romantis karena tamannya didesain dengan baik, rerumputan hijaunya indah.

Jika Anda pergi ke hutan, Anda berjalan di jalan yang dilindungi. Tumbuhan besar akan muncul saat dewasa.

Yang saya suka saat berkunjung ke Taman Bedugul adalah suasananya yang tenang dan banyaknya tempat duduk yang tersedia. Oleh karena itu, tidak perlu berebut tempat di tengah camp dengan pengunjung lainnya. Selain mengunjungi Kebun Raya Bedugul saat liburan di Bedugul Bali, Anda juga bisa mengunjungi Pura Ulun Danu Beratan Bedugul.

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah

Suka berduaan dengan pasangan, makan siang sambil melihat pemandangan sawah, dan hemat di kantong? Jika iya, kunjungi salah satu kafe pinggir jalan di Desa Tegalalang, Ubud. Harga makanan per porsi berkisar antara Rp40.000 – Rp100.000. Untuk minuman dingin seperti soda Rp 15.000.

Honeymoon Belitung Romantis Dan Tak Terlupakan

Ada banyak kafe di pinggir sawah Tegalalang Ubud, dan cara menemukannya pun mudah. Jika Anda tiba di Desa Tegalalang, Ubud, Anda akan melihat banyak turis dan mobil yang parkir di pinggir jalan. Ini tempatnya. Sekadar informasi, Sawah Terasering Tegalalang, salah satu tempat wisata terkenal di Ubud.

Pernah nonton FTV series berjudul Cinta tentang pizza? Jika demikian, saya yakin Anda pernah melihat palet kayu sebagai latar untuk seri FTVC Love Aspects of Pizza. Jembatan Kayu Pantai Kayu Putih, Canggu Bali, adalah jembatan akses menuju Hotel La Laguna, Canggu. Tempatnya sangat romantis dan spesial jika Anda duduk bersama pasangan sambil menyaksikan matahari terbenam.

Waktu terbaik mengunjungi Jembatan Kayu Pantai Kayu Putih, Canggu adalah sekitar pukul 16.00. Baru-baru ini, dek kayu sangat populer di kalangan anak muda yang ingin berfoto selfie. Jika Anda berlibur ke Bali pada bulan Agustus, akan ada festival layang-layang di Pantai Kayu Putih, Canggu.

Kemudian, masuklah ke sumber air panas dari gunung, nikmati dan tingkatkan kesehatan Anda, terutama bersama orang yang Anda cintai. Namun, sebagian besar air panas di Bali hanya tersedia di kolam umum. Masuk ke pemandian air panas alami di kolam umum akan mengurangi rasa romantis karena banyak tamu lain yang berendam di kolam tersebut.

Paket Honeymoon Karimunjawa Murah 4h3m

Bagaimana jika ada pemandian air panas alami di Bali yang menawarkan private pool yang hanya bisa digunakan oleh Anda dan pasangan saja. Apakah kamu tertarik?

Resor pemandian air panas terbaik di Bali yang menawarkan kolam renang pribadi adalah Penatahan Hot Spring / ESPA Yeh Panes Natural Hot Spring Resort. Setiap kolam renang pribadi di Sumber Air Panas Penatahan memiliki dinding partisi. Dengan cara ini, tamu lain tidak dapat melihat bahwa Anda sedang mandi.

Selain itu Pulau Bali juga memiliki desa terbersih di dunia, nama desa tersebut adalah Desa Penglipuran di Kabupaten Bangli. Saat Anda berkeliling kota Penglipuran, Anda akan menemukan desa yang bersih dan unik karena setiap rumah terlihat sama dan masih mempertahankan keteduhan tradisional asli Bali.

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah

Karena Desa Penglipuran cocok untuk pasangan yang berlibur dengan biaya masuk yang murah, maka sangat tepat jika Desa Penglipuran masuk dalam daftar 10 Tempat Wisata Romantis Di Bali Termurah.

Rekomendasi Hotel Bandung Romantis, Cocok Untuk Honeymoon

10 tempat bulan madu romantis dan murah di Bali juga terletak di Pulau Nusa Penida, sebuah pulau kecil di sebelah tenggara Pulau Bali dan termasuk dalam administrasi Kabupaten Klungkung. Selain itu, untuk bisa mencapai Pulau Nusa Penida, Anda harus menyebrang laut dengan perahu atau speed boat.

Ada banyak pantai indah dan tersembunyi di Nusa Penida Bali, salah satunya adalah Pantai Atuh Penida. Jika anda mengetahui daftar pantai indah di nusa penida, mohon klik link! Pantai Atuh Penida cocok untuk pasangan

Tempat bulan madu romantis di bali, tempat bulan madu romantis di jawa tengah, tempat bulan madu romantis dan murah di jogja, tempat bulan madu romantis di bandung, tempat bulan madu romantis di jogja, tempat bulan madu romantis di jawa barat, tempat bulan madu yang murah dan romantis, tempat bulan madu romantis di jawa timur, tempat bulan madu romantis dan murah di bandung, tempat bulan madu romantis di sumatera barat, tempat bulan madu romantis dan murah di jawa, tempat bulan madu romantis

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top