Connect with us

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Malang

Informasi

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Malang

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Malang – Terletak di Jawa Timur, Malang menjadi destinasi favorit banyak orang. Mulai dari pegunungan hingga pantai, wisata alam Malanga memiliki pesona tersendiri. Tidak hanya di Gunung Bromo yang terkenal, Anda juga bisa menikmati banyak tempat wisata alam lain yang tidak kalah indahnya seperti rekomendasi di bawah ini. Penting untuk diperhatikan bahwa protokol kesehatan harus diikuti untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Air terjun ini menjulang sangat tinggi dari ketinggian 180 meter dari gunung hijau. Ada jalur pendakian di dekat air terjun untuk menikmati pemandangan. Namun, jika Anda ingin melihat lebih dekat dan bersemangat, terdapat dinding bambu sempit dan terjal yang turun ke dasar air terjun. Di sana Anda bisa menginjak tanah dan bebatuan yang basah, menyentuh air dan merasakan sejuknya udara di sekitar Anda.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Malang

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Malang

Air Terjun Supit Urang terdiri dari 3 bagian yaitu Supit Urang 1, Supit Urang 2 dan Watu Talang yang merupakan muara sungai. Susunan batu air terjun ini terdiri dari pegunungan yang terdiri dari batu-batu besar yang ditumpuk satu sama lain. Supit Urang 1 di bawah sedangkan Supit Urang 2 di atas. Untuk mencapai Supit Uranga 2, Anda harus melewati jalan terjal sepanjang 100m atau menaiki tangga bambu sepanjang 12m dari Supit Uranga 1.

Tempat Wisata Di Malang Yang Harus Dikunjungi!

Destinasi wisata Malang ini merupakan destinasi wisata yang ramah keluarga. Ada berbagai atraksi, kolam renang, fasilitas lengkap dan tentunya pemandangan alam yang indah. Semuanya hijau dan tentunya sejuk karena banyak pohon tumbuh disini. Selain itu, tempat ini juga dikenal dengan Kampung Bambu. Maka jangan heran jika Anda menemukan ribuan pohon bambu dari berbagai jenis.

Anda tidak pernah bisa membayangkan sebelumnya, perjalanan Anda akan berakhir penuh kejutan. Anda diajak berjalan kaki menuju puncak bukit. Perjalanannya tidak mudah dan tidak dekat. Namun semua rasa lelah yang kamu rasakan akan terbayar seketika setelah sampai di puncak bukit. Tenda yang nyaman untuk bersantai, makanan hangat untuk mengisi perut, penampilan artis yang luar biasa akan membuat Anda bahagia. Masih penasaran? Anda tidak membayangkan apa yang akan Anda dapatkan di akhir perjalanan? Yang terbaik adalah mengalami kegembiraan untuk diri sendiri dengan melihatnya secara langsung!

Sekitar setengah jam perjalanan ke utara Malang, lebih tepatnya di lereng Gunung Arjuna, terdapat kawasan yang sejuk dan damai dimana terdapat perkebunan teh yang dikelola oleh PT Perkebunan Nusantara. Tidak hanya menghasilkan daun teh berkualitas, perkebunan ini juga beroperasi sebagai agrowisata yang terbuka untuk umum, khususnya keluarga. Di sini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti tantangan lempar, panjat tembok, flying fox, dan paintball.

Bagi yang suka menjelajahi gua dan melihat formasi batuan, cobalah mengunjungi Goa Lo Bangi. Ini terdiri dari dua gua bawah tanah: Goa Lo dan Goa Bangi. Di mulut gua Anda akan disambut oleh bebatuan kapur dengan vegetasi dan dedaunan yang rendah. Dinding batu kapur dibangun untuk mencegah mulut gua tenggelam ke dalamnya. Lorong gua ini dipenuhi lumpur dan genangan air dan semakin mengecil. Anda juga akan melihat gua bawah tanah kecil dengan lorong pendek dan sempit serta sungai yang mengalir melewatinya. Anda akan menemukan stalaktit, stalagmit, reruntuhan batu, gourdama, dan pegunungan kapur.

Tempat Wisata Kuliner 2021 Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Ternyata Malang juga punya pantai yang cantik lho. Salah satunya adalah Pantai Sandiki yang dibuka pada tahun 2015 lalu. Pasir putihnya yang indah membuat pantai ini sangat indah. Berjalan di pasir pantai di sore hari membuat Anda merasa sangat nyaman dan santai. Sayangnya, pantai bagian selatan memiliki ombak yang besar, sehingga berenang di sini tidak disarankan.

Tempat wisata di Malang ini bisa Anda kunjungi dengan mudah dan letaknya tidak jauh dari pusat kota, sehingga Anda bisa mengunjungi beberapa tempat dalam satu hari. Pastikan untuk mengikuti protokol kesehatan saat bepergian.

5 Hotel Mewah untuk Staication Bogor. Harga mulai dari 300.000 10 Musim salju di Turki dan Banyuwangi tempat wisata musim dingin yang wajib dikunjungi Timur memang layak disebut kota sejuta turis. Pasalnya, Malang memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi sehari-hari, mulai dari wisata alam, wisata pendidikan, wisata seni budaya, wisata sejarah hingga wisata religi yang tak kalah menarik.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Malang

Malang memang layak dikunjungi bagi wisatawan. Selain aneka sajian kuliner, Anda bisa menghabiskan waktu luang dengan sejuknya udara kota. Anda bahkan bisa menikmati beberapa wisata disana dengan harga yang sangat terjangkau.

Wisata Terbaik Dekat Batu Malang Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga, Nggak Akan Nyesel Deh!

Ingin tahu wisata apa saja di Malang yang bisa Anda kunjungi? Diatur dalam hitungan detik, inilah wisata terbaik di Malang yang bisa menjadi tujuan liburan Anda:

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Kuliner Di Banjarmasin

Jatim Park 1 adalah salah satu tempat wisata paling populer di Malang. Bahkan, tempat ini menjadi tujuan utama wisatawan mancanegara yang ingin merasakan sensasi berkendara di tempat ini. Sebagai salah satu tempat wisata terpopuler, tempat ini tetap memiliki sejumlah wisata yang bahkan mirip dengan Dufan Ancol. Nah, bagi yang ingin menikmati berbagai wisata, seni, budaya, pendidikan, maka bisa langsung berkunjung ke sini.

Berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 dibuat dengan konsep flora dan fauna. Di sana pengunjung bisa melihat berbagai jenis flora dan fauna dengan fasilitas yang baik. Bahkan, museum satwa di sini merupakan salah satu museum satwa terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya memasuki tubuh Anda sendiri? Ini benar-benar menakutkan dan kita bahkan bisa menggelengkan kepala. Namun bagi yang ingin mencoba melihat seperti apa isi tubuh manusia, maka Anda bisa mengunjungi taman petualangan Bagong. Di museum ini Anda bisa melihat bagaimana sistem tubuh manusia bekerja, mulai dari sistem pencernaan, sistem pernapasan, hingga isi otak manusia.

Rekomendasi Wisata Malam Malang Yang Keren

Meski tergolong petualangan baru, museum ini bisa menjadi rekomendasi nyata bagi mereka yang menginginkan liburan yang lebih menarik. Di sini Anda bisa menikmati berbagai koleksi mobil vintage dari model pertama hingga model terbaru. Selain itu, tempat ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai fotografi. Foto yang Anda terima dijamin up-to-date.

Bagi yang ingin menikmati wisata malam, maka anda bisa langsung mengunjungi kota Batu. Ada Batu Night Spectacular (BNS) yang menawarkan keindahan lampu-lampu yang sengaja dibuat dalam berbagai bentuk yang sangat menarik. Wisata ini hanya dibuka pada malam hari, sehingga pada siang hari pengunjung hanya bisa menikmati keindahan taman BNS ini.

Ingin bermain air seperti di pulau Hawaii? Anda tidak perlu pergi jauh untuk sampai ke sana. Di Malang, Anda bisa menemukan wahana air seru yang mirip dengan Kepulauan Hawaii. Di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai wahana seru seperti Hawaiian Water Park, Maui Island, Ekolu Slides, Rainbow Falls, dan masih banyak lagi. Di sini selain untuk liburan juga cocok untuk anak-anak. Anak-anak dijamin suka tempat ini.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Malang

Itu tidak ada di sana. Malang masih memiliki banyak tempat wisata. Salah satu wisata yang harus dilihat di Bath. Di sini kamu bisa melihat berbagai macam bunga yang tertata sangat indah. Tak hanya itu, Selecta Batu Malang juga memiliki banyak permainan yang bisa Anda nikmati, seperti Flying Fox, Pool, Water Boom, Water Park dan masih banyak lagi.

Jangan Lupa Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini Saat Berada Di Batu, Malang!

Jika anda ke kota Batu, jangan lupa membawa oleh-oleh berupa buah apel. Selain dikenal sebagai surga wisata, Batu juga dikenal sebagai kota apel. Di sini Anda bisa menikmati apel langsung dari kebunnya. Bahkan, Anda bisa langsung mendapatkannya secara massal tanpa ada batasan. Selain seru dan seru, wisata petik apel ini juga merupakan salah satu wisata edukasi di Malang yang cocok untuk anak-anak Anda.

Siapa yang tidak tahu ini adalah salah satu gunung terindah di Indonesia? Ya, Gunung Bromo merupakan salah satu wisata yang bisa Anda kunjungi saat ke Malang. Padahal situs gunung ini berada di empat wilayah, antara lain Kabupaten Malang, Probolinggo, Lumajang, dan Jawa Timur. Pasuruan, namun pesona gunung ini sangat mempesona di hati para wisatawan. Bahkan jika Anda berada di sana, Anda akan bertemu dengan wisatawan mancanegara yang datang untuk melihat keindahan matahari terbit di atas Gunung Bromo.

Bagi yang gemar menyelam, bisa langsung menuju Mata Air Sira yang terletak di masyarakat Putukrejo, Kabupaten. Miskin. Selain airnya yang sangat bersih, mata air tersebut memiliki ganggang hijau yang indah. Jadi, selain bisa menikmati kesegaran airnya, Anda juga bisa melihat keindahan lain di bawah mata air ini.

Koban Nirvana atau Koban Mbok Karimah juga memiliki keindahan yang luar biasa. Di sini Anda bisa menikmati keindahan air terjun dengan cuaca yang sejuk dan suasana yang damai. Selain itu tempat ini juga cocok untuk fotografi karena pemandangannya sangat indah.

Air Terjun Terindah Di Malang Wajib Dikunjungi

Selain Coban Nirvana, Coban Rondo yang juga dikenal juga bisa menjadi tujuan wisata Anda saat ke Malang. Disini anda bisa melihat keindahan air terjun yang sangat tinggi dengan air yang sangat deras. Lebih jauh lagi dari tempat air terjun, Anda bisa mampir ke keindahan taman Labirin Coban Rondo.

Ingin menikmati suasana pantai dengan sejuta keindahan? pantai

Tempat yang harus dikunjungi di singapura, tempat yang harus dikunjungi di lombok, tempat yang harus dikunjungi di jogja, tempat makan yang harus dikunjungi di bali, tempat yang harus dikunjungi di thailand, tempat wisata di malaysia yang harus dikunjungi, tempat yang harus dikunjungi di singapore, tempat yang harus dikunjungi di melbourne, tempat yang harus dikunjungi di batam, tempat yang harus dikunjungi di kuala lumpur, tempat makan yang harus dikunjungi di jogja, tempat yang harus dikunjungi di bangkok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top