Connect with us

Penginapan Tanjung Lesung Pinggir Pantai

Informasi

Penginapan Tanjung Lesung Pinggir Pantai

Penginapan Tanjung Lesung Pinggir Pantai – Bintang-bintang yang bertebaran di langit pada malam yang cerah merupakan keindahan yang jarang kita jumpai di perkotaan. Karena di kota banyak lampu yang mendominasi cahaya di sekitar kita sehingga cahaya redup bintang di langit tidak terekspos dengan baik. Namun berbeda halnya ketika kita berada di daerah yang jauh dari perkotaan, seperti Pantai Tanjung Lesung. Di malam yang cerah di Tanjung Lesung, kita bisa melihat dengan jelas keindahan jutaan bintang yang bertebaran di langit.

Mau liburan hemat ke Tanjung Lesung? Ingin menikmati eksotisme pantai yang tersebar di kawasan wisata Tanjung Lesung dengan harga murah? Tak perlu khawatir, kini impian Anda bisa terwujud karena liburan ke Tanjung Lesung kini bukan lagi perjalanan yang mahal. Dengan budget yang minim, Anda dan keluarga bisa berencana pergi ke Tanjung Lesung untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di sekitarnya.

Penginapan Tanjung Lesung Pinggir Pantai

Penginapan Tanjung Lesung Pinggir Pantai

Berikut kami berikan daftar villa, resort, penginapan dan homestay di Tanjung Lesung yang dapat anda booking melalui kami

Daftar Sewa Villa Dan Penginapan Di Tanjung Lesung

Setya Homestay Tanjung Lesung merupakan akomodasi dengan harga terjangkau yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari pintu gerbang kawasan wisata Tanjung Lesung. Villa atau homestay ini merupakan bangunan yang terbilang baru dan terletak di sebelah Bunar Tunggal Homestay Resto Tanjung Lesung. Tempat tinggalnya sangat nyaman dan dibangun dengan sangat baik. Anda akan merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Kompleks Homestay Pondok Mutiara Ibu di Tanjung Lesung bisa dikatakan kecil. Bagian depan adalah restoran dan juga resepsi. Restoran berukuran sedang ini menawarkan berbagai macam menu seafood. Di sebelah resto terdapat unit villa yang terlihat bagus dan hijau, karena di halamannya terdapat tanaman yang asri dan padang rumput yang hijau. Tempatnya nyaman untuk menginap keluarga karena suasananya ramah seperti rumah sendiri.

Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung berlokasi strategis hanya 200 meter dari gerbang masuk wisata Tanjung Lesung. Lokasinya sangat mudah dijangkau. Dengan menginap di sini, Anda bisa mengakses tempat-tempat wisata menarik yang tersebar di sekitar Tanjung Lesung. Pesona wisata Tanjung Lesung sangat indah, pasir putihnya yang terasa lembut ditemani angin sepoi-sepoi, sangat cocok sebagai tujuan wisata keluarga. Selain itu, pengunjung dapat melakukan banyak aktivitas wisata air seperti berenang, jet ski, snorkeling, dan banana boat.

Kampoeng Nelayan Cottage & Resto Tanjung Lesung merupakan villa tepi pantai bernuansa dekat dengan laut dan lingkungan alam. Saat memasuki pintu gerbang vila, suasana menyenangkan serasa berada di desa yang asri. Bangunan vila di Kampoeng Nelayan terbuat dari kualitas yang baik. Beberapa unit villa dibangun dengan kayu yang bagus yaitu kayu jati. Kualitas build bagus dengan interior bersih.

Staycation Di Pelabuhan Ratu Dan Vihara Nam Hai Kwan Tepi Laut

Blue Ocean Tanjung Lesung memiliki bangunan vila berbentuk kerucut yang unik. Bangunan sederhana namun gagah ini terlihat unik dengan latar belakang laut biru. Properti komplek villa ini berpasir putih, sehingga suasana pantai terasa sangat kental. Villa ini relatif murah dan cocok untuk liburan keluarga atau rombongan teman.

Salah satu villa di Tanjung Lesung di pinggir pantai yang kami rekomendasikan adalah Villa Griyeu Nyimas Tanjung Lesung. Villa Griyeu Nyimas Tanjung Lesung memiliki keistimewaan tersendiri karena air lautnya tenang tanpa ombak, sehingga bangunan villa bisa dibangun sangat dekat dengan pantai. Anda dan keluarga bisa menikmati serasa tinggal di vila yang hanya berjarak 5 langkah dari pantai. Area vila adalah pantai! didukung dengan kondisi laut yang tenang sehingga cocok untuk liburan keluarga dengan anak kecil. Dengan air yang ramah sebagai kolam, anak-anak bisa bermain bebas di laut tanpa khawatir karena sangat aman. Penasaran seperti apa Tanjung Lesung Villa Griyeu Nyima? Simak ulasan berikut ini.

Blue Fish Tanjung Lesung Resort terletak di kawasan wisata Tanjung Lesung. Lokasinya tidak jauh dari jalan utama menuju kawasan wisata. Dalam perjalanan menuju resor Anda akan disuguhi pemandangan hamparan sawah yang tidak sedap dipandang mata. Tempat wisata pantai ini memiliki bangunan bergaya minimalis yang tertata rapi dan bersih. Kompleks fasilitas ditumbuhi pepohonan rimbun dan rerumputan hijau, sehingga menambah kenyamanan pengunjung.

Penginapan Tanjung Lesung Pinggir Pantai

Tanjung Lesung Sailing Club merupakan akomodasi di kawasan wisata Tanjung Lesung yang unik dan saat ini memiliki konsep gaya liburan alam yang tidak ada duanya. Ketika kami pertama kali mengunjungi kabin ini, suasananya tenang dan menenangkan. Pepohonan hijau rindang tumbuh di halaman kompleks cottage, yang menambah suasana damai meski di bawah cahaya terang dengan terik matahari. Rerumputan hijau juga tumbuh dengan baik dan menutupi tanah di halaman kompleks cottage.

Cari Hotel Pantai Yang Aman Dan Dekat Dengan Destinasi Wisata ? Ke Tanjung Lesung Beach Hotel Aja!

Kalicaa Villa Tanjung Lesung adalah pilihan akomodasi yang sangat direkomendasikan di sebelah Tanjung Lesung Beach Hotel. Villa cantik ini terletak di kawasan wisata Tanjung Lesung. Di sana kita bisa menikmati tempat pemandian yang eksotik dan suasana yang luar biasa, karena jauh dari kebisingan perkotaan.

Tanjung Lesung Beach Hotel memiliki resor besar. Anda bisa melihat deretan bangunan resor yang tertata rapi dengan gaya arsitektur semi tradisional dengan ukuran yang besar. Kompleks resort ini sangat asri dimana banyak pohon kelapa berjejer indah dan pepohonan rindang yang membuat suasana komplek semakin rindang. Setiap kabin terpisah satu sama lain, sehingga penghuni merasa lebih nyaman dan privasinya terjaga.

Demikian informasi daftar villa, penginapan, hotel dan wisma di Tanjung Lesung yang dapat anda pesan melalui kami. Hubungi admin untuk informasi lebih detail. Selamat berlibur bersama keluarga tercinta! Arahkan ke depan untuk berinteraksi dengan kalender dan pilih tanggal. Tekan tombol tanda tanya untuk mendapatkan pintasan untuk mengubah tanggal.

Arahkan kembali untuk berinteraksi dengan kalender dan pilih tanggal. Tekan tombol tanda tanya untuk mendapatkan pintasan untuk mengubah tanggal.

Villa Blue Ocean

Pada Anda dapat dengan mudah mencari dan membandingkan penawaran untuk vila, pondok, rumah, dan wisma tamu. Dengan satu klik, kami membantu Anda mencari di antara jutaan iklan di situs teratas, seperti Airbnb Pantai Tanjung Lesung, Vrbo, Booking.com, dan lainnya.

Di atas menunjukkan beberapa fasilitas populer di Pantai Tanjung Lesung dan beberapa sifat yang terkait dengan masing-masing. Di Pantai Tanjung Lesung terdapat 57 lokasi persewaan parkir, 57 lokasi persewaan Wifi, 56 lokasi persewaan AC. Jadi jika Anda membutuhkan tempat parkir selama liburan, gunakan filter parkir untuk membandingkan properti ini. Dua fasilitas yang tidak sesuai hair dryer, fitness center.

Berapa kisaran harga yang termasuk dalam penawaran bagus di kawasan Pantai Tanjung Lesung? Informasi harga sewa apartemen dan villa liburan di Pantai Tanjung Lesung

Penginapan Tanjung Lesung Pinggir Pantai

Grafik menunjukkan persentase rumah liburan di setiap rentang harga. Pantai Tanjung Lesung memiliki proporsi rumah terbesar (42,55%) pada kisaran harga Rp 0 – Rp 750.000

Dari Tanjung Lesung Ke Villa Litle Hula Hula Hotel Di Pantai Sawarna Bayah Banten

Terdapat berbagai tipe rumah di kawasan Pantai Tanjung Lesung. Bergantung pada ukuran grup Anda, Anda dapat memilih satu dengan filter yang sesuai. Apartemen adalah jenis akomodasi paling populer, dan rumah terbesar dapat menampung 9 orang. Akomodasi yang paling tidak populer di Pantai Tanjung Lesung adalah hotel apartemen (disewakan).

24,56% rumah liburan di Pantai Tanjung Lesung ramah hewan peliharaan. Pastikan Anda memilih filter rumah yang ramah hewan peliharaan saat membawa hewan peliharaan Anda pada liburan berikutnya

* Harga yang ditampilkan per malam dapat diperkirakan berdasarkan tanggal perjalanan di masa mendatang. Batasi pembayaran Anda berdasarkan tanggal check-in dan check-out untuk melihat harga pastinya. Pembahasan lainnya tentang tempat wisata di banten kali ini saya ingin mengajak anda berwisata ke tanjung lesung. Inilah objek wisata pantai yang juga menjadi primadona di Banten. Namun, masih banyak wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Lesung dikarenakan minimnya referensi penginapan di tempat wisata tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan referensi akomodasi di Tanjung Lesung, diambil inisiatif untuk menyusun daftar akomodasi dari yang termurah hingga yang termahal di Tanjung Lesung. Lihat daftar lengkapnya di bawah ini. 1. Tanjung Lesung Bay Villas & Resort Jika Anda sedang mencari akomodasi eksklusif, elegan dan nyaman di Tanjung Lesung, Tanjung Lesung Bay Villas & Resort bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, penginapan ini menawarkan kamar yang mewah dan nyaman, serta fasilitas yang pastinya akan memanjakan Anda. Tanjung Lesung Bay Villas & Resort menawarkan fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, brankas, restoran, bar, BBQ, pantai pribadi, layanan laundry, layanan pijat, spa, kolam renang dan masih banyak lagi. Lokasi Tanjung Lesung Bay Villas & Resort berada di Tanjung Lesung Kav. R 14A, Pandeglang, Tanjungjaya. 2. Kalicaa Villa Tanjung Lesung Satu lagi penginapan eksklusif yang siap menawarkan kenyamanan bagi para tamu hotelnya, yaitu Kalicaa Villa Tanjung Lesung. Ini adalah akomodasi bintang 4 yang akan membuat Anda merasa seperti tinggal di Bali. Belum lagi sejumlah fasilitas yang siap memanjakan Anda seperti layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, restoran, fasilitas pertemuan, binatu, biliar, tenis, tenis meja, layanan pijat, spa, taman bermain anak .area dan kolam renang. Kalicaa Villa Tanjung Lesung terletak di Tanjung Lesung Kav. R 14A, Pandelang, Banten. 3. Melati Homestay Jika ingin berhemat saat berlibur ke Tanjung Lesung, Anda bisa menginap di Melati Homestay. Guest house murah ini menawarkan kamar yang nyaman dengan harga sekitar 400 ribu rupiah. Bicara soal lokasi, wisma ini terletak di Jalan Tanjung Lesung, Dusun Cipanon, Desa Tanjung Jaya. Jadi untuk menuju pantainya, Anda hanya perlu berjalan kaki dari penginapan. Homestay Melati juga menawarkan fasilitas lengkap untuk membuat istirahat Anda semakin nyaman. Fasilitas tersebut antara lain AC, TV dan kamar mandi pribadi. 4. Faris Homestay Nah, ini juga rekomendasi terbaik untuk akomodasi di Tanjung Lesung. Is Faris Homestay yang merupakan penginapan yang berada di pintu masuk Kawasan Wisata Tanjung Lesung yaitu di Kampung Nelayan Cipanon Desa Tanjung Jaya. Harga sewa di sini bervariasi, tergantung kapasitas kamar. Namun, Anda bisa

Penginapan pantai tanjung lesung, penginapan tanjung lesung banten, penginapan di tanjung lesung, penginapan di pantai tanjung lesung, penginapan dekat pantai tanjung lesung, penginapan edelweis tanjung lesung, harga penginapan tanjung lesung, harga penginapan pantai tanjung lesung, penginapan sekitar tanjung lesung, penginapan murah tanjung lesung, tanjung lesung penginapan, penginapan dekat tanjung lesung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top