Connect with us

Tempat Wisata Di Pandeglang Banten

Informasi

Tempat Wisata Di Pandeglang Banten

Tempat Wisata Di Pandeglang Banten – Di puncak Bukit Chang Pru Bandeklang Karang, Desa Sikendur, Desa Katuenggang, Kecamatan Kadasar, Kabupaten Bandeklang, Bandon.

Memahami kebutuhan masyarakat saat ini yang tidak dapat dipisahkan dari handphone dan internet, manajemen Chang Biru menyediakan Wi-Fi kepada pengunjung.

Tempat Wisata Di Pandeglang Banten

Tempat Wisata Di Pandeglang Banten

Harganya sangat murah, hanya Rp5.000 dan ada yang Rp2.000. Aktivitas internet tidak lagi menjadi masalah saat menggunakan Wi-Fi.

Pesona Taman Bunga Kadung Hejo Di Pandeglang

Selain itu, sinyal internet yang diberikan sangat stabil, sehingga koneksi internet bahkan memutar video youtube akan lancar.

Saung Biru didirikan lima tahun lalu pada tahun 2016, awalnya sebagai vila keluarga.

Kebetulan, setahun yang lalu sebuah landmark penting “Pandeglong” didirikan di puncak gunung, sehingga menjadi latar belakang dan keasrian kawasan Chang Biru. Tengara “Pandeklang” ditambahkan ke sarung ini.

Lokasi Sang Prue tidak jauh dari Kampung Korea, berjarak 400 meter. Dari Kampong Korea, jalan lurus dan jika ada pertigaan di sebelah kiri, itulah jalannya.

Info Ngajengjehe Di Saung Biru Gunung Karang Pandeglang

Pengguna kendaraan roda dua harus sangat berhati-hati saat mendekati pertigaan. Karena jalur yang akan dilalui menanjak, kondisi jalan berupa bebatuan sedang dan besar.

Ban sepeda motor bisa meluncur atau melewati bebatuan. Kelalaian dalam mengarahkan akan mengakibatkan kecelakaan.

Bagi yang membawa kendaraan roda empat sebaiknya menitipkan kepada mereka yang tinggal di dekat pertigaan. Lahan kosong di sini sengaja dijadikan tempat parkir kendaraan, khususnya roda empat.

Tempat Wisata Di Pandeglang Banten

Biaya masuk Saung Biru adalah Rp 10.000 per orang. Tidak ada biaya untuk anak kecil. Jika ingin berkemah, Anda harus membayar Rp 20.000 per orang.

Gaes Ada Wisata Murah, Lengkap Dan Cozy Di Pandeglang; Namanya Coconut Island

Fasilitas disini cukup lengkap, mulai dari pondok janda, pondok camping, meja dan kursi makan dan minum serta banyak spot selfie. ***Saat ini banyak tempat wisata yang dekat dengan alam seperti Lembur Kula di Pandeklang, Panten. Selain lokasi wisata, Teman Traveler juga bisa mengatur wisata kuliner untuk melihat keindahan alamnya. Mari kita lihat penjelasan lebih lanjut.

Lempur Kula merupakan sebuah konsep yang menggabungkan produk wisata dan kuliner serta menawarkan pemandangan alam pegunungan yang khas. Sehingga rekan traveller bisa bersantai dengan secangkir kopi panas dan cemilan yang nikmat. Tempatnya terlihat unik karena bangunan dan dekorasinya semuanya terbuat dari bambu, yang sangat serasi dengan lingkungan alam di sini.

Setiap destinasi wisata pasti memiliki spot foto yang menarik dan berpemandangan indah seperti ini. Ada banyak tempat seperti perahu Apahi yang merupakan pos pengamatan, gubuk, bintik bambu berbentuk bintang dan masih banyak lagi. Di sini, rekan traveller bisa menyewa tenda untuk kemping ria.

Fasilitas yang ditawarkan disini antara lain tempat parkir, toilet, mushola, selfie point, cafe, gazebo, camping ground dan live music pada hari-hari tertentu. Harga sewa tenda Rp 35.000 dan menginap di bumi perkemahan Rp 25.000 per orang, berlaku 2 hari 1 malam.

Lembur Kula Tiket Murah & Beragam Wahana

Selain itu, menu kafe ini antara lain kopi seperti Lad, Foxcatto, Dabruk Robusta, Vietnam Trip, V60, untuk pecinta non kopi, coklat, green tea, thai tea, red velvet dan lain-lain.

Makanan disajikan dengan pisang goreng, chireng, kentang goreng, roti bakar dan berbagai makanan ringan. Harganya juga sangat murah, mulai dari Rp5.000 hingga Rp20.000.

Lembur berlokasi di Kula Jalan Gunung Karang, Desa Pasir Butui, Kecamatan Katsari, Kabupaten Bandeklang, Bandon. Pusat kota berjarak sekitar 12 km dalam 1 jam dengan mobil. Biaya masuk hanya Rp 5000 per orang, jam buka 09:00-21:00 WIB Tempat wisata dan kafe setiap hari 10:00-18:00 WIB.

Tempat Wisata Di Pandeglang Banten

Demikian gambaran perjalanan lembur Kula ke Pandeklang, Panten. Nikmati pemandangan di kaki Gunung Garang dan selalu ingat untuk mengikuti protokol kebersihan. Ketika liburan tiba, di mana Anda suka menghabiskannya? Pantai, gunung, atau air terjun? Jika jawaban Anda tiga, maka Anda harus mencoba pergi ke Bandeklang. Dari pulau-pulau dengan pantai berpasir putih hingga pegunungan di Bandung, ada banyak spot alam cantik yang akan menguji daya tahan tubuh Anda.

Jalan Menuju Tempat Wisata Gunung Karang Di Pandeglang Banten Rusak Parah, Wisatawan Mengeluh

Selain itu, Pandaklang tidak jauh dari Jakarta dan dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum seperti bus dan kereta api. Jika Anda bepergian dengan mobil atau bus, Anda dapat menemukan jalan menuju Merak, turun di Serang dan melanjutkan perjalanan hingga sampai di Pandaklang. Rute keretanya juga tidak sulit, tinggal cari kereta api ke Rangaspitung dan menuju ke Pondeklang dengan angkutan umum. Rute dengan lebih banyak kerumitan dan lokasi berbeda menarik, bukan? Simak dulu saran-saran di bawah ini untuk merencanakan liburanmu di Pandeklang!

Pulau Liwungan merupakan pulau tak berpenghuni yang biasa dijadikan tujuan wisata. Bagaimana tidak, keindahan perpaduan antara kelapa dan pasir putih akan menyegarkan mata Anda.

BACA JUGA!!!  Objek Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Anda bisa membawa snorkel atau hammock untuk bersantai di pulau ini. Mencari lokasi pemotretan memang menyenangkan. Jika ingin jalan-jalan di pulau ini, jangan lupa membawa bekal dan jaga kebersihan!

Selain sangat tinggi, Crook Sinoyang juga memanjakan mata Anda dengan keindahan lingkungan sekitar. Dikelilingi oleh persawahan setempat, Anda bisa menghilangkan rasa lelah dengan airnya yang jernih dan sejuk. Evakuasi sangat sulit dalam arus yang kuat, jadi Anda harus berhati-hati jika ingin berenang di sini! Jika tidak ingin basah, duduk saja di bebatuan dan rasakan angin sepoi-sepoi, enak sekali!

Pemandian Air Panas Cipanas Alam Sari Pandeglang, Diyakini Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Pantai yang belum dikunjungi ini sangat cocok untuk berfoto atau mendirikan tenda. Saat musim kemarau, kawasan pantai terlihat seperti padang rumput.

Anda bisa menemukan sudut-sudut instagram di pantai ini. Dari depan dan atas, semua titik sama indahnya!

Terletak di pinggir jalan raya, situs ini menarik sebagai tempat istirahat sejenak. Ukurannya yang sangat besar dan terawat membuat Situ Chiketal semakin memanjakan mata.

Tempat Wisata Di Pandeglang Banten

Situ Cikedal merupakan sumber air bersih dan sumber air irigasi bagi warga setempat. Saat berkunjung ke sini, Anda bisa menikmati keindahan danau dan bersantai di kios-kios yang ada di sekitarnya.

Dinas Pariwisata Kunjungi Kolam Renang Dm Mandalawangi Yang Masih Buka

Karena akses jalan yang sempit, bagi yang ingin melihat keindahan Karuk Simmankur harus datang dengan kendaraan roda dua. Namun kerja keras Anda akan terbayar secara visual di sini. Bebatuan besar yang landai dan kolam yang mengalir mengundang Anda untuk berhenti dan mengaguminya. Alamnya yang masih alami akan membuat liburan Anda di sini semakin nyaman.

Garg Savar terdiri dari dua air terjun bertingkat dan masing-masing memiliki namanya sendiri. Tahap pertama di atas disebut Guruk Lakhina dan tahap kedua disebut Guruk Bikong. Garg Savar sebagian besar merupakan tempat ziarah bagi penduduk setempat. Di bawah air terjun ini terdapat sebuah gua yang menambah kekayaan lanskap. Membuat saya penasaran!

Pulau Dayung yang terletak di kawasan Ujung Kulon memang kecil tapi patut untuk dikunjungi. Siapa yang tidak ingin menikmati butiran halus pasir di bawah terik matahari sambil menatap air biru?

Jika ingin jalan-jalan keliling Pulau Ori tidak akan memakan waktu lama. Pulau ini juga sangat aman untuk berenang atau snorkeling, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Dari segala sudut, Aerusar terlihat cantik bukan?

Mata Air Citaman Sensasi Air Sedingin Es Di Banten

Daya tarik Pulau Panaythan berupa ombak yang bagus dan spot diving yang indah sudah terkenal di kalangan wisatawan. Peselancar sering mengunjungi pulau ini dari April hingga November untuk mencoba ombak.

Terumbu karang yang tumbuh di perairan Pulau Panaythan juga menakjubkan. Selain kehidupan bawah laut, Anda juga bisa menjumpai fauna liar seperti biawak, rusa, dan monyet di darat. Keindahan alamnya akan membuat pengalaman liburanmu semakin seru, lho!

Seperti namanya, Twin Xiazheng Falls terdiri dari dua air terjun yang berjarak sekitar 50 meter. Jalur menuju air terjun ini masih berupa jalur jalan kaki jadi pakailah sepatu yang nyaman untuk menjelajah. Kalau mau gampang, datanglah di musim kemarau saat jalanan tidak licin. Namun, jika Anda datang saat musim hujan, Anda bisa berburu durian di tempat ini. Ada pohon durian di area air terjun, jadi sesekali durian berjatuhan dan bisa dimakan. Ingin mencoba?

Tempat Wisata Di Pandeglang Banten

Saat mendaki bukit Pulosari, Anda tidak hanya akan mendapatkan pemandangan yang menarik, tetapi juga situs sejarah yang masih ada di sini. Tinggi 1.346 tiang, terdapat kawah di pos 2 Bukit Pulosari sebelum menuju puncak. Jalan ini sangat sulit, tetapi bonusnya adalah waktu tempuh yang singkat dan pemandangan ngarai yang unik. Anda juga dapat menjumpai monyet liar dan kawanan serangga hutan dalam perjalanan Anda. Meski lelah, alam tempat ini pasti akan membuat Anda ingin mendaki!

Berada Di Atas Gunung, Sinyal Internet Di Wisata Saung Biru Pandeglang Tetap Kencang

Pantai Leung Kal terbagi menjadi dua bagian, yaitu Leung Kal Besar dan Leung Kal Kecil yang berjarak dua kilometer. Letaknya tidak terlalu jauh, jadi Anda bisa menjelajahi keindahan dua pantai sekaligus saat berada di kawasan wisata Pandaklang.

Pantai Batu Leung dengan bebatuan yang menjorok di pinggir pantainya menjadi tempat untuk menikmati sunrise dan sunset. Di sini Anda bisa melihat pemandangan para nelayan duduk dengan indah dan bersiap untuk memancing. Obat penat yang simpel dan ampuh, lho!

Pantai Siputi menawarkan tempat yang damai dan sangat cocok bagi yang ingin bersantai. Pantainya bersih dan ada hostel di dekatnya jika ingin menginap di sini.

Untuk menghabiskan hari di Pantai Siputi, Anda bisa menginap di Siputi Beach Resort atau Camp. Itu tergantung pada pilihan dan anggaran Anda. Saat berkemah, Anda tentu bisa mengatur lokasi sesuai keinginan. Apa yang kamu inginkan?

Tempat Wisata Di Pandeglang Terbaik & Terhits Wajib Dikunjungi

Terletak di sebuah pulau di sungai Sigender

Hotel di pandeglang banten, tempat wisata cikole pandeglang banten, objek wisata di pandeglang banten, hotel murah di pandeglang banten, penginapan murah di pandeglang banten, hotel di kota pandeglang banten, wisata di pandeglang banten, tempat wisata pandeglang banten, villa di pandeglang banten, perumahan di pandeglang banten, penginapan di pandeglang banten, perumahan subsidi di pandeglang banten

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top