Connect with us

10 Jam Termahal Di Dunia

Informasi

10 Jam Termahal Di Dunia

10 Jam Termahal Di Dunia – , New York – Mengenakan jam tangan sudah biasa. Jam tangan sangat diperlukan sebagai penunjuk waktu. Apalagi bagi para pebisnis atau pengusaha yang memiliki jadwal padat.

Namun tahukah Anda bahwa jam tangan bukan sekedar jam tangan. Bagi sebagian orang, memakai jam tangan adalah suatu kebanggaan dan bisa menunjukkan status.

10 Jam Termahal Di Dunia

10 Jam Termahal Di Dunia

Maka tidak heran jika jam tangan ini jumlahnya ratusan juta bahkan milyaran. Jam tangan ini bukan sekedar jam tangan biasa melainkan berhiaskan emas dan berlian.

Lelang Jam Tangan Penyelam Jerman Di Perang Dunia Kedua Dengan Harga Rp 1,7 Milyar

Ini adalah arloji saku berlapis emas 18k. Jam tangan ini memiliki ukiran yang detail dan dilengkapi dengan rantai berlapis emas.

Komplikasi Blancpain 1735 Grande adalah jam tangan yang sangat bagus. Kasingnya terbuat dari platinum dan talinya terbuat dari kulit buaya. Mesin tersebut memiliki 740 komponen kerajinan.

Ini menjadikan jam tangan ini salah satu jam tangan paling rumit yang pernah dibuat di dunia. Harga jam tangan ini US$ 800.000 atau Rp 10,69 miliar.

**Gempa Cianjur meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari kita bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur: Rekening BCA: 500 557 2000 Yayasan A.N Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan diberikan dalam bentuk sembako, perawatan kesehatan, tenda dll. Kecemasan kita adalah harapan mereka.

Harga Jam Tangan Mewah Ronaldo Capai Rp7,1 Miliar, Siapa Sanggup Beli?

Komposisi Louis Moinet Magistralis sangat bagus. Jam tangan ini benar-benar memberikan kesan kokoh. Di dalam jam tangan pria ini ada meteorit yang diambil dari bulan.

Jam tangan ini memiliki sistem atau mekanisme yang menampilkan perpetual calendar. Jadi jangan takut untuk melupakan hari itu. Harga jam tangan ini US$ 860.000 atau Rp 11,49 miliar.

Jam tangan hitam ini dirilis pada tahun 2009. Jam tangan ini memiliki 501 berlian hitam. Jam tangan ini juga dilapisi dengan emas putih 18 karat. Harga jam tangan ini mencapai US$ 1 juta atau Rp 13,37 miliar.

10 Jam Termahal Di Dunia

Jam tangan dari Swiss ini dikelilingi oleh 60 karat berlian yang dipotong sempurna. Jam tangan ini untuk wanita.

Jam Tangan Pria Rip Curl Original Terbaru 2018

Jam tangan Patek Phillipe ini adalah karya seni modern yang menakjubkan. Ada dua warna yang ditawarkan, yakni putih dan biru. Detail jam tangan ini sangat akurat. Harga jam tangan ini US$ 1,3 juta atau Rp. mencapai 17,37 miliar.

Vacheron Constantin Tour de I’lle adalah jam tangan rumit yang diproduksi oleh pabrikan Swiss Vacheron Constantin. Arloji pertama kali keluar pada tahun 2005 untuk merayakan hari jadi ke-250 perusahaan.

Arloji ini berlapis emas 18k dan dilapisi dengan safir biru. Harga jam tangan ini US$ 1,5 juta atau Rp 20,05 miliar.

Platinum World Time dibuat oleh Patek Philippe dan dijual di lelang pada tahun 2002 seharga lebih dari US$4 juta. Harga jam tangan ini US$ 4 juta atau Rp 53,46 miliar.

Inilah Daftar Jam Tangan Pria Termahal Di Dunia

Jam saku berlapis emas 18k ini dibuat oleh Patek Philippe untuk bankir Henry Graves Jr. Itu dimulai pada tahun 1933 dan membutuhkan waktu lima tahun untuk merancang dan membangun.

Jam saku ini adalah jam paling rumit yang pernah dibuat dan paling mahal yang pernah dijual di lelang. Harga jam tangan ini US$ 11 juta atau Rp. 147 miliar.

Jam tangan termahal yang pernah ada. Jam tangan ini bertatahkan 201 karat dan berlian warna-warni. Jam tangan ini terlihat seperti gelang.

10 Jam Termahal Di Dunia

Ini adalah jam tangan spektakuler yang berfungsi ganda sebagai jam tangan dan perhiasan. Harga jam tangan ini mencapai US$ 26 juta atau Rp 347 miliar.

Merk Jam Tangan Wanita Termahal, Harganya Fantastis!

* Fakta atau tipuan? Untuk mengecek kebenaran informasi yang dikirimkan, silahkan WhatsApp fact check nomor 0811 9787 670 dengan hanya mengetik password yang diinginkan. serta kompleksitas pembuatannya. Tak heran jika harga sebuah jam tangan bisa mengalahkan harga mobil keluaran terbaru. Pernahkah Anda bertanya-tanya atau membayangkan bagaimana jam tangan termahal di dunia? Nah, jika penasaran ingin tahu seperti apa jam tangan yang dimaksud, berikut 10 jam tangan termahal di dunia:

MB&F HM4 Final Edition dirilis di pasaran dalam jumlah terbatas, yakni hanya 8 buah. Jam tangan mewah edisi terbatas ini dilengkapi dengan gerakan horologis MB dan F dan telah dijual sejak 2010. Jam tangan titanium hitam memiliki bentuk yang unik dengan jendela horizontal untuk menunjukkan waktu dan jendela yang berfungsi sebagai cadangan daya. Roda gigi jam dengan gerakan mekanis. Jika tertarik dengan jam tangan edisi terbatas ini, Anda harus merogoh kocek sebesar $230.000 atau sekitar Rp 3,22 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

Chopard L.U.C Tourbillon Baguette Terbatas hanya 25 buah. Jam tangan bergaya yang dibuat di negara dengan tradisi jam tangan mewah, jam tangan Swiss ini menampilkan 418 berlian baguette sekitar 27 karat. Chopard L.U.C dibuat dengan gerakan penggulungan mekanis, terdiri dari 550 bagian dan diselesaikan dengan standar haute horlogerie tertinggi, chamfered, dan Côtes de Geneve vertikal. Menariknya, jam tangan ini menawarkan cadangan daya 110 jam dan digunakan oleh banyak selebriti dunia. Bagi Anda yang berminat, jam tangan mewah ini bisa dimiliki dengan harga USD 240.000 atau sekitar Rp 3,36 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

Jean Dunand Shabaka dirancang pada abad ke-20, terinspirasi oleh Jean Dunand. Pembuat jam Swiss ini menciptakan jam tangan bekerja sama dengan desainer berbakat Christophe Claret. Bentuk jam tangan ini cukup ikonik dan memberikan kesan elegan bagi pemakainya. Shabaka menggabungkan seni budaya Swiss dengan tema neo-Mesir dan memberikan kesan gerakan kalender abadi yang sebagian menampilkan informasi tentang waktu. Harga jual jam tangan ini di pasaran adalah USD 500.000 atau sekitar Rp 7 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

Jam Tangan Termahal Di Indonesia, Kamu Tertarik Gak?

Produk jam tangan mewah Maitres du Temps mencapai puncak popularitasnya di tahun 2000-an, hingga pembuat jam tersebut merilis versi terbarunya di tahun 2008, jam tangan Maitres du Temps Chapter One. Desain jam tangan ini sangat klasik namun sangat rumit. Bagian ini sangat dicari oleh para selebritas dan tokoh global dengan cita rasa desain kontemporer dan imajinatif. Di pasaran, jam tangan klasik namun unik ini memiliki harga yang wajar, USD 540.000 atau sekitar Rp 7,56 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

Christophe Claret DualTow Nighteagle diproduksi terbatas hanya 68 buah di seluruh dunia. Jam tangan ini merupakan variasi dari konsep Duelto yang diperkenalkan pada versi jam tangan sebelumnya dan mencerminkan gaya pembuat jam tangan Christophe Claret yang unik dan modern. Sisi menarik dari jam tangan berbentuk kotak berwarna hitam dan silver ini terletak pada kedua roda penggeraknya yang mampu melakukan gerakan chronograph dengan sistem gear planetary yang membuat pemakainya terlihat sporty dan trendy. Jam tangan ini sangat cocok untuk pria dengan mobilitas tinggi. Penggemar jam tangan ini bisa mendapatkannya dengan harga USD 595.000 atau sekitar Rp 8,33 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

Kronograf koaksial George Daniels diproduksi oleh George Daniels, salah satu pembuat jam Inggris paling terkenal di abad ke-20. Soal konsistensi kualitas, George Daniels ini hanya memproduksi beberapa lusin jam tangan seumur hidupnya. Di antara pencapaian paling berkesan di dunia adalah penemuan kronograf koaksial, sistem mesin jam yang akhirnya dijual ke produsen jam tangan terkemuka, Swiss Omega. Jam tangan futuristik dari Swiss Omega ini lahir dengan konsep co-axial chronograph milik Daniel yang dijual dengan harga sekitar USD 619.000 atau sekitar Rp 8,7 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

10 Jam Termahal Di Dunia

Bvlgari merupakan salah satu produsen jam tangan terkemuka dunia yang berasal dari Italia. Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon termasuk dalam kategori jam tangan termahal di dunia. Saat pertama kali meluncurkan produk Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon, Bvlgari memasukkannya ke dalam brand Gerald Genta untuk menambah prestise jam tangan tersebut. Jam tangan ini memiliki model yang relatif kompleks dan didesain dengan pernak-pernik berwarna coklat tua yang terlihat jelas sehingga memberikan kesan mewah di dalamnya.

Jam Tangan Pria Termahal Di Dunia

Arloji ultra kompleks ini dirancang dengan konsep menggabungkan sistem regulasi tourbillon gaya Eropa dengan fungsi penting jam tangan seperti detik dan menit. Menariknya, proses pembuatan jam melibatkan lebih dari 900 gerakan tangan untuk menciptakan kesan “Magsonic” khusus untuk memperindah suara jam. Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon dibandrol dengan harga Rp 620.000 atau sekitar Rp 8,68 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

Audemars Piguet Royal Oak Grand telah menjadi ikon olahraga mewah sejak awal 1970-an. Produsen jam tangan selalu mengupayakan desain yang kompleks dan menarik, dan versi yang paling kompleks dan unik hingga saat ini adalah Audemars Piguet Royal Oak Grand Complication, yang menampilkan gerakan melingkar pembuat jam ahli yang menggabungkan waktu, kronograf, kalender abadi, dan dial menit. . Harga jam tangan ini cukup fenomenal, yakni USD 741.600 atau sekitar Rp 10.382 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

Franck Muller Eternitas Mega 4 adalah jam tangan desainer terbaru dari salah satu desainer jam tangan terkemuka dunia, Franck Muller. Jam tangan ini dirancang dengan rumit dengan lebih dari 36 komplikasi berbeda. Ini menjadikan Franck Muller Eternitas Mega 4 jam tangan dengan desain paling rumit di dunia. Misalnya, jam tangan ini memiliki mesin jam yang sangat kompleks dengan hampir 1.500 mesin jam individual selama proses pembuatannya. Sentuhan gerakan tangan yang begitu rumit mampu menciptakan jam tangan yang utuh bagi pemiliknya. Apakah Anda tertarik dengan jam tangan super rumit ini? Bersiaplah merogoh kocek hanya USD 2.400.000 atau sekitar Rp 33,6 miliar (USD 1 = Rp 14.000) untuk mendapatkannya. Wow!

Patek Philippe 5004T diproduksi sejak 2013. Ini adalah satu-satunya versi titanium terbaru yang diproduksi oleh pembuat jam artistik Patek Phippippe. Wajah jam muncul

Pilihan Merek Jam Tangan Pria Branded Paling Keren

Merk jam termahal di dunia, jam tangan pria termahal di dunia, jam tangan termahal di dunia, jam termahal di dunia, merk jam tangan termahal di dunia, harga jam tangan termahal di dunia, 10 jam tangan termahal di dunia, jam tangan wanita termahal di dunia, jam tangan rolex termahal di dunia, merk jam tangan pria termahal di dunia, jam rolex termahal di dunia, 10 merk jam termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top