Connect with us

Cluster Dekat Aeon Mall Bsd

Informasi

Cluster Dekat Aeon Mall Bsd

Cluster Dekat Aeon Mall Bsd – Di bawah 1 Miliar 1 Miliar – 2 Miliar 2 Miliar – 3 Miliar 3 Miliar – 5 Miliar 5 Miliar ke atas

Aeon Mall BSD adalah salah satu pusat perbelanjaan paling populer di BSD. Selain fasilitas yang bermanfaat, banyak juga photo booth ala Jepang di pasaran yang bisa menjadi pilihan Anda. Awas. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang mencari rumah BSD di dekat AEON Mall.

Cluster Dekat Aeon Mall Bsd

Cluster Dekat Aeon Mall Bsd

Keuntungan memiliki rumah di dekat AEON Mall tentunya akan memudahkan Anda dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di BSD, AEON Shopping menawarkan berbagai layanan untuk para tamunya.

Freja House Bsd City, Full Furnish

Lokasi AEON Mall juga sangat strategis yaitu berada di Jalan BSD Raya Utama. Dengan banyaknya keuntungan yang diberikan oleh pusat perbelanjaan ini, tak heran jika banyak developer yang membangun rumah di dekat AEON Mall BSD.

Jika Anda juga tertarik untuk menyelenggarakan BSD di dekat AEON Mall, berikut delapan tips perumahan yang bisa dijadikan referensi dalam memilih perumahan.

Memperkenalkan rumah BSD pertama di dekat AEON Mall adalah grup Tanakayu Chava. Tempat ini berjarak sekitar 4 KM dari AEON Mall. Dari area cluster Anda bisa mencapai AEON hanya dalam waktu 7 menit.

Tanakayu Chava adalah bagian dari pengembangan fase ke-5 tim Tanakayu dengan konsep yang diperluas. Di kategori Chava, unit Tanakayu telah diperbarui lebih lanjut dari segi tampilan dan interior. Unit yang ada di pasaran juga terbatas karena peminat yang tinggi pada grup ini.

Dijual/disewakan Rumah Kost Mewah Di Bsd Bisa Bulanan Tahunan

Dari segi fasilitas, komplek Tanakayu Chava dilengkapi dengan jogging track dan clubhouse yang lengkap dengan kolam renang. Ada juga ruang kerja outdoor dan hotspot Wi-Fi publik untuk Work From Home (WFH). Tanakayu Chava sangat cocok bagi Anda yang menyukai rumah modern dengan fasilitas lengkap.

Pemberhentian selanjutnya adalah Favourite House BSD, sekitar 8 KM dari AEON Mall. Kelompok ini merupakan konsep

Dengan pemandangan rumah yang unik. Setiap unit Favory didesain dengan warna-warna netral yang dipadukan dengan putih dan abu-abu, yang memberikan nuansa modern pada rumah.

Cluster Dekat Aeon Mall Bsd

Kawasan perumahan pilihan dilengkapi dengan fasilitas indoor, antara lain kolam renang, gym, perpustakaan kecil, taman bermain serta area taman hijau. Keamanan grup juga dibangun dengan pengamanan 24 jam, sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya.

Perumahan Di Bsd Dekat Aeon Mall

Amarine The Mozia adalah salah satu grup yang terletak di dekat Aeon Mall. Dari kawasan cluster, penghuni dapat menjangkau AEON Mall hanya dalam waktu 11 menit berkendara.

Amarine Cluster diciptakan dengan konsep rumah dua lantai dengan desain modern untuk lima tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Menariknya, Mozia juga menawarkan fasilitas di area grup, seperti fasilitas olahraga yang dilengkapi dengan kolam renang, gym, dan taman bermain.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan rumah Anda di Amarine Cluster. Rombongan hanya menyediakan satu pintu masuk, yang memperketat keamanan serta CCTV dan keamanan 24 jam.

Rumah Bsd Dekat Aeon Mall Murah Dan Minimalis, Properti, Dijual Di Carousell

Apartemen mewah di dekat AEON Mall Kiyomi Cluster The Zora BSD City. Penghuni dapat mencapai AEON Mall BSD hanya dalam waktu 8 menit. Keunggulan Kiyomi Cluster adalah arsitekturnya yang bergaya Jepang. Setiap unit juga dilengkapi dengan fungsi rumah pintar, pemanas air tenaga surya, dan kaca suhu rendah.

Untuk unit yang ditawarkan, Kiyomi Cluster menawarkan pilihan gedung berlantai tiga, L10 dan L12. Setiap unit memiliki lift yang dapat memudahkan pergerakan Anda di dalam properti. Jumlah ruangan di dalam rumah juga banyak, sehingga paling cocok sebagai tempat berkumpulnya keluarga.

Kiyomi Cluster juga menawarkan berbagai fasilitas kepada penghuninya. Beberapa fasilitas yang tersedia di area grup adalah:

Cluster Dekat Aeon Mall Bsd

Rumah BSD lainnya yang dekat dengan Cluster AEON Mall adalah Jadeite De Park BSD. Penghuni hanya membutuhkan waktu 6 menit untuk mencapai Aeon Mall.

The Icon Bsd City Cluster Premium Dekat Aeon Mall Bsd

The Jadeite Cluster merupakan kompleks perumahan seluas 5,2 hektar. Menerapkan konsep rumah pribadi yang mengutamakan privasi, grup ini hanya menawarkan 124 unit.

Di setiap bangunan hunian terdapat perangkat Smart Home Living yang memudahkan penghuni untuk mengontrol aktivitas listrik di rumah.

Pernahkah Anda bermimpi berada kurang dari 5 menit dari AEON Mall? Jika Anda menjadi warga Lakewood Navapark Cluster, Anda bisa mendapatkan pengalaman hunian di dekat AEON.

Lakewood Cluster merupakan hunian elit di kawasan BSD. Grup ini menyediakan rumah mewah dan nyaman bagi penghuninya. Desain bangunan yang memadukan warna-warna netral ini sangat modern sehingga sangat cocok bagi yang menyukai rumah dengan model ini. Untuk tipe unitnya ada dua tipe dengan model bangunan tiga lantai.

Rumah Dekat Aeon Bsd

Freja Suites BSD Cluster merupakan salah satu hunian yang terletak di dekat Aeon Mall. Lokasi Freja Suites berjarak sekitar 300 meter dari pusat perbelanjaan.

Grup adalah rumah berperabotan lengkap dengan ide hunian yang menarik. Desain Freja Suites terinspirasi dari model arsitektur Jepang modern, dilengkapi dengan perabotan cerdas dan sistem penguncian pintu cerdas.

Setiap unit memiliki beragam furnitur yang disesuaikan dengan desain ruangan, seperti sofa, meja, kursi, rak buku, lemari pakaian, kasur, dan lainnya. Tak hanya itu, Freja Suites juga memiliki penerangan dan CCTV di setiap rumah.

Cluster Dekat Aeon Mall Bsd

Freja Suites sangat cocok untuk kaum milenial yang menginginkan rumah praktis berperabotan lengkap dan berteknologi canggih.

Rumah Product Ciputra Akan Segera Launching Dekat Aeon Mall, Bsd Arah Cisauk

Azura Cluster merupakan salah satu hunian baru di Vanya Park. Kompleks ini juga tidak jauh dari AEON Mall, dimana penghuni dapat menjangkau mall hanya dalam waktu 12 menit.

Soal fasilitas, Azura Cluster menawarkan beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan penghuninya, seperti klub malam dengan kolam renang, gym, kafe, sepeda, piste, dan lainnya.

Bagi pecinta rumahan, Aether Greenwich BSD Cluster Resort Ideas bisa menjadi panduan Anda. Terletak di dekat AEON Mall, seseorang dapat mencapai AEON Mall dalam waktu kurang dari 10 menit dengan mobil.

Artikel ini menjelaskan tentang perumahan BSD terbaru di dekat AEON Mall Cluster Whelford Greenwich BSD. Grup ini mengusung konsep Green & Stylist yang menyediakan private flight deck di setiap residence. Tidak hanya itu. The Whelford Cluster juga memiliki link langsung ke tempat-tempat di kawasan Greenwich Park, seperti Barbuda Resort, Phi Phi Club dan Bora Bora Club.

Rumah Nyaman Cluster Elista Gading Serpo

Lokasi Whelford Cluster sangat strategis sehingga penghuni dapat menjangkau AEON Mall hanya dalam waktu 11 menit berkendara. Situs ini juga dikelilingi oleh banyak tempat umum seperti rumah sakit, lembaga pendidikan dan tempat-tempat penting lainnya.

Untuk perlengkapannya, grup Whelford juga menawarkan berbagai penyeberangan dan trotoar yang bisa Anda gunakan untuk bersepeda atau lari.

Keunggulan lain dari grup ini adalah sistem keamanannya, dengan sistem Double Gate, kartu masuk otomatis dan keamanan 24 jam.

Cluster Dekat Aeon Mall Bsd

Berikut delapan rekomendasi apartemen BSD dekat AEON Mall. Selain daftar rumah di atas, masih banyak rumah hunian lain di BSD yang bisa Anda cek di website Property Search dan dapatkan informasi lengkap tentang rumah di BSD City. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berkonsultasi dengan konsultan properti untuk mendapatkan rumah yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Rekomendasi Rumah Baru Bsd Dengan Fasilitas Lengkap

Pencarian real estate menawarkan pilihan kompleks hunian berkualitas di berbagai wilayah, termasuk wilayah Tangerang. Ada juga konsultan real estate yang tersedia untuk membantu Anda mendapatkan rumah yang Anda inginkan. Jadilah tuan rumah impian Anda secara instan, tanpa takut penipuan, hanya di Pencarian Properti!

Gading Serpong merupakan kawasan strategis di Tangerang. Ada banyak tempat umum di area ini seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf…

IKEA Alam Sutera adalah salah satu toko peralatan rumah terlengkap di Tangerang. Produk yang dijual meliputi furnitur dan aksesori untuk ruang keluarga, ruang keluarga, kamar mandi, taman, dll. Memiliki toko yang nyaman…

Greenwich Park merupakan sebuah bangunan hunian bertingkat tinggi dengan konsep resort di BSD City. Greenwich Park memiliki total 8 grup dan 3 klub. Lokasi Greenwich strategis karena dekat dengan tempat lain seperti tempat pendidikan…

Hunian Cluster 2 Lt Lokasi Strategis Dekat Pusat Kota & Dekat Aeon Bsd

Sewa apartemen dekat aeon mall bsd, uniqlo aeon mall bsd, apartemen dekat aeon mall bsd, aeon mall bsd, aeon mall bsd city, kontrakan dekat aeon mall bsd, rumah dijual dekat aeon mall bsd, hotel di dekat aeon mall bsd, penginapan dekat aeon mall bsd, perumahan dekat aeon mall bsd, kost dekat aeon mall bsd, hotel dekat aeon mall bsd

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top