Connect with us

Hotel Hard Rock Bali

hotel hard rock bali

Wisata Bali

Hotel Hard Rock Bali

Yuk Simak Review Hotel Hard Rock Bali. Memesan hotel untuk menikmati liburan di Pulau Bali memang gampang-gampang susah. Banyaknya pilihan sering membuat para wisatawan bingung. Namun, sekarang hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi karena berikut ini akan membahas tentang Hotel Hard Rock Bali yang kekinian.

Sejarah Hotel Hard Rock Bali

Sebelum membahas lebih jauh, alangkah baiknya mengetahui asal-usul bagaimana sih hadirnya hotel ini. Kenapa fasilitas dan pengunjungnya cukup banyak? Perlu diketahui bahwa sejarah perkembangannya tidak terlepas dari Hard Rock Cafe yang terkenal lebih dahulu.

Hard Rock Cafe didirikan di Londong, tepatnya Buckingham Palace pada tahun 1971. Alasan didirikannya karena dahulu terdapat perbedaan status sosial yang jelas di London.

Bagi orang Amerika, makanan British sangatlah hambar dan tidak cocok di lidah, sehingga membuat dua orang bernama Peter Morton dan Isaac Tigrett berinisiatif untuk membangun cafe khusus makanan Amerika.

Tak hanya itu, mereka juga menawarkan pelayanan yang hangat tanpa membeda-bedakan pengunjung. Ditambah dengan alunan musik Rock, hal inilah juga yang membuat Cafe ini dinamakan Hard Rock Cafe.

Seiring berjalannya waktu, pasang surut tak dihindarkan. Pada tahun 1982, Isaac menjual perusahaannya kepada Entertainment Group, sedangkan Peter mendirikan Rock Hotel dan Casino di Las Vegas.

Selang beberapa tahun, tepatnya pada tanggal 15 Mei 1998, Hotel Hard Rock Bali didirikan, dan saat ini menjadi salah satu hotel yang bagus dan diincar oleh para wisatawan.

hotel hard rock bali

Foto Instagram: @whonesia

Lokasi Hotel  Hard Rock Bali

Bagaimana jika ingin menuju ke sana? Jawabannya sangat mudah, Anda hanya tinggal mengarahkan kendaraan ke Pantai Kuta, karena Hotel Hard Rock Bali berada di kawasan wisatanya.

Letaknya yang sangat strategis yaitu berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan hiburan membuatnya semakin menarik. Sudah pasti sangat aksesable baik menggunakan motor maupun mobil. Anda bisa menikmati liburan yang menyenangkan dengan menginap di hotel ini.

Macam-Macam Paket Kamar dan Harganya

Salah satu faktor yang membuat hotel ini cukup terkenal tidak hanya khas musiknya saja, tetapi juga ragam kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Penasaran apa saja? Mari simak poin di bawah ini, ya!

1. Paket Kamar Liburan Rock N’ Roll

Pertama jika Anda ingin liburan menyenangkan dan mendapatkan fasilitas deluxe room, maka bisa memesan paket ini. Harga yang dipatok mulai dari Rp. 850.000 per kamarnya dan sudah include sarapan ala carte untuk 2 orang dewasa, 2 anak di bawah 16 tahun, dan 2 voucher spa senilai Rp. 400.000.

2. Paket Kamar Short and Sweet

Nah, selanjutnya adalah paket 1 malam yang sudah termasuk sesi karaoke, pizza, 1 bucket bir, sarapan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berlaku untuk book direct exclusive ya, dan Anda berkesempatan untuk mendapatkan hotel kredit senilai Rp. 300.000.

Banyak sekali jenis kamar yang bisa Anda pilih. Sekedar informasi, promo ini berlaku mulai tanggal 1 November 2019 hingga 31 Maret 2021, lho. Masih ada kesempatan kok, jadi jangan sia-siakan kesempatan menginap di Hotel Hard Rock Bali, ya!

3. Paket Advance Purchase

Jika Anda adalah tipe yang gemar merencanakan liburan jauh-jauh hari, maka memilih paket advance purchase ini adalah pilihan yang tepat. Anda bisa melakukan pembookingan 30 hari lebih cepat.

Apabila memilihnya, paket ini sudah termasuk prasmanan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah usia dua tahun di Starz Diner. Bisa juga sarapan atau dinner ala carte di Rock Royalty (hanya berlaku untuk kamar deluxe premium atau tingkat suite).

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan 2 voucher rock spa untuk perawatan senilai Rp. 100.000 per vouchernya.

4. Paket Book Direct Exclusive

Selanjutnya Anda bisa memilih paket Book Direct Exclusive yang membuka kesempatan untuk mendapatkan kredit hotel senilai Rp. 300.000 per kamarnya.

Anda juga bisa memilih salah satu dari rockstar experience, rock the house, retune paket spa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagaimana cukup murah, bukan?

Selain beberapa paket di atas, masih banyak lagi lainnya yang bisa Anda pesan langsung di lokasi atau melalui websitenya. Anda bebas memilih kamar mulai dari yang mahal hingga yang sedang. Kapan lagi menikmati liburan menyenangkan di Bali?

Fasilitas yang Dimiliki oleh Hotel Hard Rock Bali

Sebenarnya, Hard Rock Hotel Bali reviews di atas sudah membahas sedikit tentang fasilitas apa saja yang dimiliki. Namun jika Anda ingin melihat rinciannya, maka ini dia:

1. Kolam Renang Outdoor

Fasilitas pertama yang bisa Anda nikmati adalah kolam renang outdoor yang lengkap dengan pasirnya. Jadi, jika anak Anda belum puas main di pantai, sebagai gantinya bisa di kolam renang Hotel Hard Rock Bali ini.

2. Dinding Panjat Tebing

Siapa nih yang suka dengan olahraga panjat tebing? Anda bisa mencobanya di Hard Rock di sela-sela liburan, lho. Tenang saja, tetap aman kok karena ada petugas yang selalu berjaga dan memastikan perlengkapan keselamatan sudah lengkap.

3. Cafe

Sudah pasti, hotel skala internasional akan menyediakan cafe untuk para pengunjungnya, tak terkecuali Hard Rock Hotel ini. Anda bisa menikmati makanan Amerika dan Indonesia sesuai keinginan, pastinya dengan harga yang layak dan rasanya tidak mengecewakan.

4. Tempat Spa

Ini yang menjadi keunikan dari Hotel Hard Rock Bali ini, mereka menyediakan spa yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Petugasnya sangat profesional, jadi liburan Anda menjadi lebih menyenangkan tanpa adanya rasa capek yang berlebih.

5. Kamar Hotel yang Menjadi Surga bagi Para Pecinta Musik

Seperti konsep yang telah diusung bahwa hotel ini mengedepankan musik. Semua itu akan Anda rasakan bahkan ketika berada di kamar, karena sudah dilengkapi dengan speaker bluetooth bose, sistem hiburan IPTV, film gratis on demand, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, satu langkah dibanding hotel yang lainnya, kamar sudah dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi lengkap dengan pengering rambut, dan minibar untuk membuat kopi atau teh.

6. Studio Rekaman Hotel

Nah, siapa nih yang suka banget dengan karaoke? Anda bisa bernyanyi dengan bebas di studio rekaman hotel dan berkesempatan untuk mendapatkan souvenir dari Rock Shop.

7. Starz Diner

Starz Diner ini buka sepanjang hari dan menawarkan menu masakan Asia ala carte, prasmanan internasional, dan lainnya. Sedangkan Splash Bistronya menawarkan minuman barat, baik hangat atau dingin di tepi kolam renang.

Hotel dekat Hard Rock Cafe Bali memang banyak, tapi Anda wajib mencoba fasilitas yang ada di sini, karena lengkap dan tidak mengecewakan.

Sekarang apakah Anda sudah menentukan paket mana yang akan dipilih untuk menginap di Hotel Hard Rock Bali? Jika sudah, segera persiapkan diri Anda untuk berlibur ke Bali, sebelum promo berakhir. Ajak keluarga, teman, dan kekasih liburan dan nikmati kebahagiaan yang ada.

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Wisata Bali

  • Wisata Bali

    Pantai Sanur

    By

    Bali merupakan salah satu pulau yang memiliki destinasi pantai mengagumkan dan membuat siapa saja betah berada...

  • Wisata Bali

    Bird Park Bali

    By

    Selain terkenal akan wisata pantai yang memberikan kesan menyenangkan, Bali juga memiliki destinasi wisata lain yang...

  • Wisata Bali

    Pantai Pandawa Bali

    By

    Pantai Pandawa Bali merupakan salah satu pantai yang memiliki kilas balik cerita yang menarik sebelum resmi...

  • Wisata Bali

    Wisata di Bali

    By

    Bali memang identik dengan keindahan pantai yang letaknya tidak terlalu jauh satu sama lain. Selain pantai,...

  • Wisata Bali

    Pantai Balangan

    By

    Nama Pantai Balangan mungkin masih asing bagi sebagian besar orang. Ini wajar terjadi karena pantai satu...

To Top