Connect with us

Tempat Nongkrong di Ubud

cafe pomegranate

Wisata Bali

Tempat Nongkrong di Ubud

Tempat nongkrong di Ubud tentu banyak dicari. Bukan hanya oleh orang-orang yang memang tinggal di Bali saja, melainkan juga para wisatawan yang sedang singgah di Pulau Dewata tersebut. Penting sekali untuk memilih tempat nongkrong yang bukan sekedar menyajikan makanan lezat saja.

Akan tetapi, carilah yang juga mampu menyuguhkan tampilan instagramable. Tentunya hal tersebut juga telah menjadi kebutuhan bagi orang-orang yang gemar menjelajah platform sosial media. Apalagi di Bali, tempat yang penuh dengan nuansa indah dan asyik.

cafe pomegranate

Foto Instagram: @cafe_pomegranate_ubud

Daftar Tempat Nongkrong di Ubud Instagramable

Bagi yang tertarik untuk nongkrong di tempat asyik Ubud, maka coba simak beberapa daftar rekomendasi terbaru berikut. Pastinya akan merasa kian menyenangkan ketika nongkrong di tempat-tempat bagus seperti berikut ini:

1. Cafe Pomegranate

Tempat nongkrong recomended di tahun 2021 ini bisa menjadi pilihan pertama. Lokasinya ada di Jl. Subak Sok Wayah dan masih ada dalam wilayah Gianyar. Walaupun tempatnya agak sulit untuk dicari, namun tidak akan membuat pengunjung menyesal ketika sampai di lokasi.

Selain sajian kulineran yang menggiurkan, pemandangan di tempat ini juga luar biasa cantik. Pengunjung kafe bisa menikmati hidangan seraya menyaksikan pemandangan sawah dan pepohonan di sekitaran kafe. Bersantai di tempat ini akan menjadi pengalaman mengasyikkan saat di Bali.

2. Mesari Warung

Walaupun menyandang nama ‘warung’, namun saat berada di tempat ini pasti akan membuat siapapun merasa betah. Bahkan sampai lupa waktu. Mesari Warung terletak di Subak Pacekan, Gianyar, Bali. Yang menjadi keistimewaan lokasi ini bukan hanya hidangannya saja, melainkan juga pemandangannya.

Lokasi tempat nongkrong ini ada di samping sawah yang dipenuhi dengan pemandangan pepohonan hijau. Wajar jika Mesari Warung sering dijuluki sebagai tempat nongkrong di Ubud view sawah. Untuk bisa menikmati sajian dan pemandangan cantik di sini, pengunjung bisa datang mulai jam 07.30 – 23.00 WITA.

3. Seniman Coffee Studio

Seniman Coffee Studio dikenal sebagai tempat nongkrong hits di Ubud bagi kawula muda. Bukan hanya menawarkan aneka hidangan dengan harga terjangkau saja, melainkan juga suasana santai khas anak muda. Secara spesifik, interior kafe ini benar-benar unik dan nyaman. Jarang ditemukan di coffeeshop lain.

Terdapat dua area yang ditujukan khusus bagi pengunjung yakni area indoor dan outdoor. Menariknya lagi, di tempat ini juga menyediakan akses internet yang begitu cepat. Pas sekali bagi yang ingin mengerjakan tugas, meeting dengan klien kantor, atau sekedar mengakses internet dengan mudah.

4. Clear Cafe Ubud

Saat singgah ke dalam, mungkin tidak sedikit yang mengira bahwa kafe ini memiliki sajian kuliner dengan harga mahal. Nyatanya, tidak demikian, Clear Cafe Ubud juga mampu menghadirkan suasana indah dan nyaman sehingga membuat pengunjung betah.

Selain itu, kafe yang bisa dijumpai di Jl. Raya Campuhan Ubud ini juga menyediakan fasilitas WiFi. Ada banyak soket listrik juga sehingga bisa sekaligus mengisi daya laptop dan HP. Jam buka kafe ini dimulai dari pukul 08.00 – 23.00 WITA.

5. Kopi Kats Ubud

Kopi Kats Ubud menjadi salah satu kafe hits di Bali yang menawarkan harga menu ramah kantong pelajar alias murah. Tidak hanya menyajikan kopi saja, namun kafe ini juga menyediakan banyak hidangan ringan lainnya. Bagusnya lagi, pemandangan di kafe ini juga sangat instagramable.

Walaupun bukan kafe mewah, namun tempat nongkrong yang bisa ditemukan di Jl. Raya Sanggingan ini memiliki pelayanan super gesit. Belum lagi adanya layanan WiFi gratis di kafe ini pasti akan membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi.

6. Freak Coffee Ubud

Fresh Roasted Enak Arabica Kintamani atau Freak Coffee Ubud menjadi rekomendaasi tempat nongkrong asyik di Bali berikutnya. Pengunjung bisa menjumpai lokasi wisata ini di Jl. Hanoman dan buka sejak jam 8 pagi sampai 11 malam.

Walaupun tempatnya tidak terlalu besar, namun tempat nongkrong di Ubud ini menyajikan menu kopi yang sangat lezat. Bagi penggemar kopi yang sedang melancong ke Bali, tampaknya harus menuliskan Freak Coffee Ubud sebagai destinasi ngopi dan nongkrong pilihan.

7. Cafe Vespa Ubud

Namanya saja sudah unik, bukan? Ditambah lagi sajian menu makanannya juga terbilang anti mainstream. Pengunjung bisa menemukan berbagai menu Jejepangan dan Lebanon seperti sushi serta hummus. Tentu jarang sekali kafe yang menyediakan ragam kulineran semenarik ini.

Wajar jika kafe yang terletak di Jl. Raya Penestanan Kaja ini dikunjungi banyak bule. Jangan cemas, harga menu di kafe ini relatif terjangkau yaitu berkisar dari Rp. 13.000,00 – Rp. 75.000,00. Akses internet gratis di tempat ini juga sangat ngebut. Tentu akan sangat membantu pekerjaan maupun tugas-tugas sekolah.

8. Arak Coffee Ubud

Untuk tempat nongkrong di Ubud yang agak pagi, maka coba kunjungi Arak Coffee. Sejak jam 7 pagi, kafe ini sudah buka. Kulinernya dijamin enak-enak. Harga menunya juga cukup terjangkau dimulai dari Rp. 15.000,00 hingga Rp. 70.000,00 saja. Ramah sekali pada kantong, bukan?

Selain itu, Arak Coffee Ubud juga bisa menjadi tempat mengerjakan tugas dan bekerja yang nyaman karena menyediakan akses WiFi gratis sekaligus super ngebut. Jika sudah penasaran, maka langsung saja datang ke Jl. Raya Tjampuhan 18 untuk sampai kemari.

9. Kafe Ubud

Bagi pecinta sayur-sayuran atau olahan tanpa daging, maka sudah selayaknya mengunjungi tempat nongkrong ini. Tentunya pilihan menu vegetarian yang ada di kafe ini bisa menemani pengunjung untuk nongkrong asyik di Kafe Ubud.

Salah satu menu kopi andalannya adalah espresso. Untuk menikmati sajian sekaligus keindahan yang instagramable, maka langsung saja kemudikan kendaraan ke Jl. Hanoman Nomor 44B. Berkunjunglah mulai jam setengah delapan pagi sampai sebelas malam.

10. Kopi Desa

Ini adalah kafe dengan nuansa romantis yang ada di Ubud. Letaknya tidak jauh dari Cafe Vespa Ubud dan buka sejak jam 7 pagi sampai 11 malam. Kulineran di kafe ini rata-rata berkisar Rp. 50.000,00 saja. Pastikan sebelum masuk ke kedai kopi dengan nuansa village ini, maka harus melepas alas kaki terlebih dahulu.

Beberapa menu populer di kafe ini di antaranya nasi goreng, kopi smoothie bowl, banana pancake, mi goreng, sate ayam, sup labu, dan sebagainya. Jangan lupa, sambil menyantap hidangan pengunjung juga bisa berfoto di lokasi. Pasti akan menghasilkan gambar yang bagus dan instagramable.

11. Point Coffee

Tempat nongkrong di Ubud ini juga dikenal dengan sebutan cafe 24 jam. Lokasinya ada di Jl. Cok Gede Rai 29 yang cukup mudah diakses. Sajian kulineran di kafe ini sangat menggugah selera, mulai dari espresso, latte, palm sugar latte, affogato, camomile tea, milk matcha, dan sebagainya.

Di samping itu, kafe yang juga termasuk ke dalam daftar kafe terbaik di Gianyar ini juga menampilkan interior cantik dan pastinya instagramable. Pastinya pengunjung bisa langsung mengambil foto cantik ketika berada di kafe ini.

Tempat nongkrong di Ubud memang begitu banyak. Ada yang menampilkan nuansa pedesaan, full live music maupun sekedar untuk menikmati WiFi gratis. Disarankan, sebaiknya ketika ingin berwisata ke Ubud lebih baik menggunakan motor saja karena lebih praktis.

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Wisata Bali

  • Wisata Bali

    Pantai Sanur

    By

    Bali merupakan salah satu pulau yang memiliki destinasi pantai mengagumkan dan membuat siapa saja betah berada...

  • Wisata Bali

    Bird Park Bali

    By

    Selain terkenal akan wisata pantai yang memberikan kesan menyenangkan, Bali juga memiliki destinasi wisata lain yang...

  • Wisata Bali

    Pantai Pandawa Bali

    By

    Pantai Pandawa Bali merupakan salah satu pantai yang memiliki kilas balik cerita yang menarik sebelum resmi...

  • Wisata Bali

    Wisata di Bali

    By

    Bali memang identik dengan keindahan pantai yang letaknya tidak terlalu jauh satu sama lain. Selain pantai,...

  • Wisata Bali

    Pantai Balangan

    By

    Nama Pantai Balangan mungkin masih asing bagi sebagian besar orang. Ini wajar terjadi karena pantai satu...

Popular Post

Wisata Bali

Pantai Sanur

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Wisata di Bali

Penulis Artikel

To Top